Berita selebriti hari ini: Kamis, 12 Oktober 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 12 Oktober 2017.

Gary eks 'Running Man' merilis lagu baru

Foto dari akun Instagram Kang_Gary

Foto dari akun Instagram Kang_Gary

Setelah berhenti dari program televisi Running Man yang membesarkan namanya, Gary tampaknya tak berhenti memberikan kejutan demi kejutan pada publik dan penggemarnya.

Setelah mengejutkan banyak orang dengan kabar pernikahannya April 2017 lalu, kini mendadak Gary merilis lagu barunya. Lewat YouTube, Gary merilis video audio lagu barunya yang bertajuk Concern.

Seperti dilansir allkpop, single baru Gary ini adalah yang pertama sejak Mei 2016 lalu. Ini juga jadi karya pertama Gary setelah menikah. Lagu ini berisi pesan yang mengingatkan penggemar untuk tidak terlalu khawatir dan lebih rileks. Gary juga menyisipkan pesan pada istrinya lewat lirik romantis tentang bagaimana menemukan tempat perhentian dengan pasangannya.

Ranger Hijau akan ramaikan gelaran 'Indonesia Comic Con 2017'

Foto dari Indonesia Comic Con 2017

Foto dari Indonesia Comic Con 2017

Gelaran Indonesia Comic Con akan kembali diselenggarakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 28-29 Oktober mendatang. Setiap tahunnya, ajang ICC jadi perayaan budaya pop terbesar di Tanah Air yang selalu digemari pecinta anime, video game, film, TV, dan manga.

ReedPOP melalui Reed Panorama Exhibitions (RPE) akan menghadirkan cosplay tingkat dunia panel diskusi, acara live show, serta yang paling seru, bintang tamu dari dalam dan luar negeri yang pasti udah eksis banget di kalangan budaya pop.

Yang pasti akan paling ditunggu adalah kehadiran Green Power Ranger alias Ranger Hijau Jason David Frank yang berperan sebagai Tommy Oliver di serial Power Ranger. Dari jajaran komik artis, Yanick Paquette sangat terkenal akan karyanya sebagai illustrator komikus Wonder Woman, Superman dan banyak lagi juga akan hadir.

Beberapa pengisi acara lainnya yang sudah dipastikan akan hadir adalah Bernard Chang, ilustrator asal Surabaya Is Yuniarto, cosplayer asal Ukraina Pugoffka dan banyak lagi. Untuk informasi selengkapnya bisa diakses di www.indonesiacomiccon.com.

'Despacito' jadi video klip pertama yang ditonton lebih dari 4 miliar kali di YouTube

Foto dari screen capture akun Youtube LuisFonsiVEVO

Foto dari screen capture akun Youtube LuisFonsiVEVO

Sepertinya khalayak dan penikmat musik di seluruh dunia belum bosan mendengarkan lagu dan menyaksikan klip Despacito, terutama di kanal YouTube. Terbukti, hingga saat artikel ini ditulis, lagu milik Luis Fosi dan Daddy Yankee ini sudah disaksikan lebih dari 4 miliar kali di YouTube!

Hingga Agustus lalu, video klip Despacito ditonton sekitar 3 miliar kali. Berarti, hanya dalam kurun waktu sebulan lebih, ada tambahan 1 miliar penonton yang diraih. Prestasi ini sekaligus menorehkan rekor baru Despacito sebagai video yang paling banyak disaksikan di YouTube, menumbangkan video klip See You Again milik Wiz Khalifa dan Charlie Puth yang selama satu tahun jadi pemuncak di YouTube.

Uniknya, seperti dilansir Forbes, video klip Despacito yang meraih angka penonton terbanyak ini justru adalah versi original, bukan remix yang menyertakan penyanyi Justin Bieber. Ini artinya lagu berbahasa Latin bisa juga sukses menembus pasar negara-negara dengan basis bahasa Inggris.

Lindsay Lohan membela Harvey Weinstein?

Foto dari akun Facebook Lindsay Lohan

Foto dari akun Facebook Lindsay Lohan

Di tengah skandal dugaan pelecehan seksual dan pemerkosaan yang dilakukan produser Harvey Weinstein, pesohor Hollywood ramai-ramai mengutuk kejadian tersebut. Tapi ada pula yang mendukung Harvey, seperti aktris Lindsay Lohan.

Dilansir Entertainment Weekly, Lindsay kedapatan sempat mengunggah video yang menyebut bahwa ia mendukung Harvey dalam masa sulitnya saat ini. Video tersebut awalnya diunggah Lindsay ke Instagram. Namun entah kenapa kini video tersebut sudah menghilang.

Dalam videonya tersebut, Lindsay menyebut bahwa ia pernah bekerja dengan Harvey dan tidak mengalami apapun. "Aku rasa ini tidak benar. Dia tidak pernah menyakiti aku. Kami pernah bekerja sama beberapa kali. Aku rasa semua orang harus berhenti. Ini salah," kata Lindsay.

Taylor Swift akan meluncurkan aplikasi baru

Foto dari screen capture akun YouTube Taylor Swift

Foto dari screen capture akun YouTube Taylor Swift

Swifties! Sebentar lagi kalian akan bisa lebih dekat dengan sang idola Taylor Swift karena pemilik lagu Look What You Made Me Do ini baru saja mengumumkan di laman YouTubenya bahwa ia akan merilis aplikasi baru bernama The Swift Life.

Aplikasi ini kabarnya akan menjadi wadah yang didesain untuk ajang berbagi kreativitas, informasi dan tentu saja memperlancar dan mempermmudah komunikasi antara sesama penggemar dan Taylor.

Beberapa fitur yang kabarnya akan hadir di aplikasi ini antara lain adalah Taymojis dan kesempatan untuk mendengarkan lagulagu barunya, chat dengan penggemar lain dan selalu update dengan foto-foto terbaru Taylor.

"Aku rasa kalian akan sangat menyukai ini. Aku harap begitu," ujar Taylor dalam videonya. Rencananya aplikasi ini akan tersedia akhir tahun 2017. —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap