Berita selebriti hari ini: Jumat, 13 Oktober 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 13 Oktober 2017.

Chacha Frederica akan berangkat ke Singapura untuk perawatan rahim

Foto dari akun Instagram @chachadico

Foto dari akun Instagram @chachadico

Sudah dua tahun berlalu sejak pesinetron Chacha Frederica menikah dengan Dito Ganinduto suaminya. Namun selama itu pula Chacha dan Dito belum dikaruniai momongan.

Meski begitu, Chacha mengaku belum menjalani program khusus untuk merencanakan kehamilannya. Justru dalam waktu dekat ini ia berencana berangkat ke Singapura untuk menjalani tindakan perawatan untuk rahimnya.

"Bismillah doain semoga lancar. Besok Senin aku mau pergi ke Singapura ada treatment yang harus aku lakuin di sana. Karena dari SMP aku tiap kali having period selalu sakit banget. dan aku pikir itu normal. Cuma sakit hebat kayak gitu harus segera pergi ke dokter. Jadi memang aku harus melakukan treatment itu," kata Chacha yang ditemui hari ini di kawasan Bidara Cina, Jakarta.

Kata Chacha, treatment yang akan dilakukannya tidak ada hubungannya dengan program kehamilan, hanya untuk menjaga kesehatan rahimnya. Ia pun membantah jika kondisi rahimnya saat ini yang menghalanginya untuk hamil.

"Enggak juga, karena dua tahun ini aku sama suami masih mau mengenali diri kita masing-masing dulu. Karena aku sama suami nikah juga agak cenderung muda usianya 25 tahun ya. Ada juga yang 23 tahun nikah punya anak happy-happy aja. Tapi aku sama suami masih yang, 'Aduh sanggup enggak ya?'. Itu kan hak tiap pasangan," ungkap Chacha.

Aktor senior Cheppy Chandra meninggal dunia

Cheppy Chandra meninggal dunia pada Kamis, 12 Oktober. Foto dari Instagram/cheppych

Cheppy Chandra meninggal dunia pada Kamis, 12 Oktober. Foto dari Instagram/cheppych

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Aktor senior Cheppy Chandra dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis, 12 Oktober.

“Telah berpulang ke rahmatullah artis sinetron Cepi Setiawan (Cheppy Chandra) pada hari Kamis jam 11:30 di RS Bunut, Sukabumi,” demikian tertulis dalam pesan singkat yang beredar di kalangan media.

Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi oleh artis sinetron sekaligus rekan Cheppy, Sonny Septian. “Baru dapat kabar tadi pagi dari teman. Kebetulan dia teman mama dan kak Elma juga,” ujar adik dari

Cheppy Chandra akan dimakamkan di Cianjur, Jawa Barat, pada hari ini, Jumat, 13 Oktober.

Cheppy Chandra merupakan aktor yang kerap membintangi beberapa film panas di akhir 1990-an dan saat ini lebih dikenal lewat perannya sebagai Pak Anas dalam sinetron Aku Anak Indonesia.

Selengkapnya baca di sini.

NYPD memulai penyelidikan terhadap Harvey Weinstein

Foto oleh Yann Coatsaliou/AFP

Foto oleh Yann Coatsaliou/AFP

Departemen Kepolisian New York (NYPD) telah resmi memulai penyelidikan dan investigasi kriminal terhadap sosok produser Harvey Weinstein. Menurut pernyataan NYPD yang dilansir The Hollywood Reporter, penyelidikan ini dimulai untuk membuktikan apakah beberapa komplain yang mengemuka benar adanya.

Namun hingga kini belum ada pelaporan resmi yang masuk ke pihak NYPD. Meski begitu, NYPD mendorong siapapun yang merasa dirugikan oleh Harvey untuk bicara dan melapor secara resmi.

Investigasi terhadap Harvey pun sudah dimulai oleh Kepolisian London. Penyelidikan ini dimulai setelah mereka menerima laporan soal dugaan kasus pelecehan seksual yang terjadi di era 80-an.

Zachary Quinto sudah bertunangan?

Foto dari akun Instagram @zacharyquinto

Foto dari akun Instagram @zacharyquinto

Aktor Star Trek Zachary Quinto terlihat berpose menunjukkan cincin berwarna perak yang tersemat di jari manis tangan kirinya saat berfoto bersama kekasihnya, Miles McMillan. Foto ini diunggah Zach ke akun Instagramnya, Kamis, 12 Oktober.

Sejak foto ini beredar, spekulasi pun merebak yang menyebut bahwa Zach sudah bertunangan dengan Miles. Petunjuk lainnya pun mengarah ke pertunangan setelah Miles mengunggah Instagram Stories yang menunjukkan bentuk cincin tersebut.

Keduanya sudah berpacaran sejak tahun 2013, namun hingga kini belum ada konfirmasi dari Zach dan Miles terkait kabar pertunangan ini. Zach dan Miles sudah tinggal bersama sejak tahun 2015 di apartemen mereka di New York.

Seperti dilansir Us Weekly, sebelum dengan Miles, Zach pernah berpacaran dengan Jonathan Groff, namun keduanya berpisah tahun 2013 karena alasan kesibukan.

Karena preeklamsia, Winda Viska melahirkan anaknya lebih cepat

Foto dari akun Instagram @windaviska

Foto dari akun Instagram @windaviska

Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol Winda Viska tengah berbahagia karena baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki bernama Mahesa Mulya Tan, Selasa, 10 Oktober lalu. Namun jadwal persalinan Winda ternyata lebih cepat satu bulan dari waktu yang telah diprediksi.

Winda harus melahirkan secara prematur karena ia menderita preeklamsia, yakni kondisi tekanan darah tinggi pada ibu hamil dan kelebihan kadar protein dalam urine. "Kan kmarin pas hamil itu pas lagi bikin single, semua baik saja, normal tensi, menjelang diatas 7 bulan aku divonis preeklamsia, ada satu gejala tekanan darah tinggi naik. Sebelum hamil malah darah rendah," kata Winda yang didampingi suaminya, Mulyadi Tan saat bertutur pada media di Kemang Medical Care, Kamis, 12 Oktober.

Saat pengecekan kehamilan terakhir di usia 35 minggu, tekanan darah Winda melejit hingga ke angka 160. Akhirnya harus dipantau. "Diinduksi pengen normal, diinduksi pun karena obat induksi dengan obat preeklamsia bertentangan. Jadi pas aku pipis urinenya jadi merah."

Winda pun harus menjalani prosedur operasi Caesar saat bersalin. Untungnya, kondisi preeklamsia bisa dhentikan saat bayi lahir. "Pas keluar udah baik baik aja," lanjut Winda. —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap