Berita selebriti hari ini: Selasa, 17 Oktober 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 17 Oktober 2017.

Kata Jessica Mila soal Gubernur DKI yang baru

Foto dari akun Instagram @jscmila

Foto dari akun Instagram @jscmila

Sebagai warga DKI Jakarta, aktris Jessica Mila mengaku mendoakan yang terbaik bagi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru dilantik, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

"Siapapun yang terpilih kita sebagai warga DKI Jakarta harus tetap mendukung, doain yang terbaik semoga Jakarta bisa lebih baik lagi dan Jakarta maju. Bukan karena pemimpinnnya tapi karena warganya juga. Dari diri kita sendiri berusaha semaksimal mungkin jadi orang lebih baik, menjadikan kota Jakarta lebih baik."

Jessica mengajak seluruh warga Jakarta untuk mendukung Anies dan Sandi untuk menjalankan tugas mereka dengan baik lima tahun ke depan.

"Apapun yang disampaikan pada masa kampanye kemarin-kemarin, visi dan misinya semoga benar-benar bisa dijalankan dengan baik," ujar Jessica yang melihat Anies dan Sandi sebagai sosok yang berwibawa. "Dan harusnya bisa bekerja dengan baik. Kalau aku enggak bisa nilai dari luarnya aja. Ya semoga bisa lebih baik daripada sebelumnya. Kota Jakarta juga bisa lebih baik," ujar Jessica yang ditemui usai gala premiere film Posesif, Senin, 16 Oktober.

Super Junior rilis foto terbaru jelang comeback mereka

Foto dari akun Instagram @siwonchoi

Foto dari akun Instagram @siwonchoi

Waktunya semakin dekat untuk Super Junior kembali mengguncang jagat musik K-pop dan dunia. Siwon Cs akan segera merilis album kedelapan mereka sekaligus yang jadi penanda kembalinya mereka ke dunia musik.

Jelang comeback tersebut, Super Junior baru-baru ini merilis dua foto terbaru yang diunggah ke Instagram dan menunjukkan formasi comeback mereka kelak. Satu foto bernuansa hitam putih di mana 7 personel berdandan rapi dan necis dengan setelan jas mereka. Sementara di foto yang lain, yang lebih berwarna, Super Junior terlihat lebih kasual dan santai.

Rencananya, Super Junior akan merilis album terbaru mereka pada 6 November mendatang. Dan setelah teaser foto grup ini, rencananya foto-foto individu seluruh personel juga akan dirilis satu per satu.

Kecelakaan sepeda motor, Gerad Butler sempat dirawat di RS

Foto dari akun Instagram @gerardbutler

Foto dari akun Instagram @gerardbutler

Sepekan lalu, ternyata aktor Gerard Butler sempat dilarikan ke RS di Los Angeles usai terlibat di kecelakaan sepeda motor. Seperti dilansir TMZ, akibat kecelakaan tersebut, aktor berusia 47 tahun ini mengalami sejumlah luka dan memar di sekujur tubuhnya.

Kecelakaan terjadi saat Gerard mengendarai sepeda motor dan tiba-tiba sebuah mobil menyalip dan menabraknya.

Ini bukan kali pertama Gerard terlibat kecelakaan. Tahun 2011, Gerard mengalami cedera serius saat berselancar. Namun menurutnya kecelakaan demi kecelakaan tidak mengurungkan niatnya untuk terus melakukan aktivitas yang beresiko.

Mantan kekasihnya bertunangan, Demi Lovato ikut bahagia

Foto dari akun Instagram @ddlovato

Foto dari akun Instagram @ddlovato

Pasangan Joe Jonas dan kekasihnya, Sophie Turner baru saja mengumumkan pertunangan mereka lewat Instagram, Senin, 16 Oktober lalu. Kabar ini tentu disambut baik oleh teman dan keluarga dekat Joe dan Sophie, tak terkecuali mantan kekasih Joe, Demi Lovato.

Sesaat setelah Joe mengunggah foto cincin pertunangannya, Demi ikut berkomentar. "HUGE CONGRATS!!!!! Sooooo happy for the both of you!!!!” tulis penyanyi berusia 25 tahun ini di akun Instagram Joe.

Seperti dilansir Entertainment Weekly, Demi dan Joe memiliki sejarah yang cukup panjang berdua. Keduanya pertama kali bertemu tahun 2008 di proyek film Camp Rock. Awalnya sahabat, Joe dan Demi sempat berpacaran tahun 2010 namun lantas putus. Meski putus, keduanya tetap menjalin hubungan baik. Apalagi Demi dan adik Joe, Nick Jonas juga memiliki bisnis label rekaman bersama.

Cerita kolaborasi Sheryl Sheinafia dengan dua pria

Foto dari akun Instagram @sherylsheinafia

Foto dari akun Instagram @sherylsheinafia

Penyanyi sekaligus aktris muda berbakat Sheryl Sheinafia baru saja memberi "bocoran" soal proyek terbarunya. Kata pemeran film Galih dan Ratna ini, ia tengah bersiap merilis single sekaligus video klipnya bulan depan.

Berbeda dengan single terdahulunya, single baru ini ia akan berkolaborasi dengan Rizki Febian dan Chandra Liow. "Alirannya masih tetap pop," kata Sheryl saat ditemui di gala premiere film Posesif di Senayan City, Senin, 16 Oktober.

Single barunya ini, kata Sheryl sudah selesai diproduksi. Ini juga akan menjadi single berbahasa Inggris pertama yang dirilis Sheryl. "Judulnya Sweet Talk. Kemarin juga sudah syuting video klip. Besok baru mau syuting buat cover dan rilisnya tanggal 10 November. Ini lagu bahasa Inggris pertama aku juga. Aku ceritain tentang dalam hubungan itu gimana saling memuja satu sama lain biar lancar." —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap