Berita selebriti hari ini: Kamis, 19 Oktober 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 19 Oktober 2017.

Hidup sehat, Tulus rutin berolahraga dan memperhatikan pola makan

Foto dari akun Instagram @tulusm

Foto dari akun Instagram @tulusm

Sekilas, ada yang berbeda dari penampilan penyanyi Tulus belakangan ini. Ia terlihat lebih kurus. Kata Tulus, sekarang ia memang memperhatikan makanan yang dikonsumsinya. "Masa iya? Saya lebih rajin olahraga sama sekarang makannya lebih diperhatikan," ujarnya saat ditemui di restoran Kembang Goela, Sudirman, Jakarta, Kamis, 19 Oktober.

Kata Tulus lagi, ia menjalani rutinitas olahraga yang cukup beragam sekarang. Salah satunya yang rutin adalah lari. Hasilnya, kini ia mengakui berat badannya berkurang. "Berapa (kilogram) ya? Banyak lah, lumayan," ujar Tulus yang baru kembali dari Tokyo.

"Kemarin saya baru ke Jepang ke Tokyo menghadiri festival persahabatan Indonesia-Jepang di Tokyo. Saya di sana nyanyi. Saya didaulat sebagai duta persahabatan 60 tahun Indonesia-Jepang. Saya nyanyi 11 lagu," ujarnya.

BIGBANG akan menggelar konser akhir tahun tanpa T.O.P

Foto dari akun Instagram @seungriseyo

Foto dari akun Instagram @seungriseyo

Hari ini manajemen YG Entertainment yang menaungi grup BIGBANG merilis pernyataan bahwa mereka akan menggelar konser akhir tahun di Gocheok Sky Dome di Seoul. Konser ini akan berlangsung selama 2 hari, 30 dan 31 Desember dan bertajuk BIGBANG 2017 Concert in Seoul, seperti dilansir Soompi.

Sayangnya, untuk konser akhir tahun ini, BIGBANG harus tampil minus T.O.P yang sedang menjalankan masa wajib militernya. Sementara itu, sebelum kembali untuk konser akhir tahun, BIGBANG juga akan melakoni tur mereka mulai 18 November mendatang.

Setelah vakum beberapa saat, personel BIGBANG disibukkan dengan aktivitas solo mereka. G-Dragon masih melakoni tur dunia mempromosikan album Kwon Ji Yong-nya. Begitu pula dengan Taeyang yang masih menjalani tur White Night.

Daesung sibuk berkarier dan mempromosikan mini albumnya di Jepang, sementara Seungri aktif di beberapa proyek musik sambil membesarkan bisnisnya.

Channing Tatum membatalkan proyek filmnya dengan rumah produksi The Weinstein Co.

Foto dari akun Instagram @channingtatum

Foto dari akun Instagram @channingtatum

Menyusul skandal dugaan pelecehan seksual yang menimpa produser kenamaan Hollywood, Harvey Weinstein yang bergulir sejak beberapa pekan lalu, aktor Channing Tatum pun ikut bereaksi.

Lewat unggahan status di akun Facebook miliknya, Channing menjelaskan bahwa sebenarnya ia tadinya akan terlibat menggarap sebuah film yang diproduksi The Weinstein Co. milik Harvey Weinstein. Tapi karena kasus pelecehan seksual mengemuka, Channing memutuskan menghentikan proyek tersebut.

Kata Channing, ia seharusnya terlibat di proyek film berjudul Forgive Me, Leonard Peacock, yang ironisnya bercerita soal seorang bocah lelaki yang hidupnya hancur karena jadi korban pelecehan seksual.

"Sementara kami tidak lagi melanjtutkan proyek ini atau proyek apapun di bawah TWC, kami diingatkan betapa kuatnya pesan di kisah ini terkait kasus yang sedang terjadi," tulis Channing.

Alicia Keys kembali jadi juri 'The Voice'

Foto dari screen capture akun YouTube The Voice

Foto dari screen capture akun YouTube The Voice

Stasiun televisi NBC yang memproduksi program pencarian bakat The Voice baru saja mengumumkan bahwa penyanyi Alicia Keys akan kembali duduk sebagai juri di program tersebut. Sebelumnya, Alicia membawa Chris Blue menjuarai musim ke-12 The Voice.

Kini Alicia akan kembali di musim ke-14 untuk ketiga kalinya. Alicia akan bergabung dengan juri/mentor lainnya yakni Adam Levine, Blake Shelton dan juri baru Kelly Clarkson.

Kelly sendiri yang mengumumkan bergabungnya kembali Alicia di The Voice dalam sebuah video yang diunggah ke akun YouTube. "Defending my crown," ujar Alicia sesaat setelah ia disebut sebagai juri keempat di The Voice musim terbaru.

Alasan Wulan Guritno kembali berakting di sinetron

Foto dari akun Instagram @wulanguritno

Foto dari akun Instagram @wulanguritno

Cukup lama fokus di beberapa proyek film layar lebar, sebagai pemeran maupun sebagai produser, kini Wulan Guritno kembali memutuskan menjajal aktingnya di layar kaca lewat sinetron Dunia Terbalik.

Bukan tanpa alasa, menurut Wulan, keputusan untuk kembali berakting di sinetron karena tawaran tersebut datang dari judul sinetron yang kini jadi pemuncak rating. "Aku memang ada pemetaan karier gitu. Pemetaan 3 sampai 5 tahun. Emang di pemetaan aku, 2 tahun sekali aku main sinetron," ujar Wulan saat ditemui usai jumpa pers film Duka Sedalam Cinta di Kota Kasablanka, Rabu, 18 Oktober.

Soal pemetaan karier yang disebut Wulan, ternyata sudah dilakukannya sejak ia berusia 13 tahun. "Kalau direncanakan emang enggak semua sealu terjadi tapi ada plan B atau C. Tapi direncanakan targetnya. Kita enggak tahu Tuhan kasih apa ke depan."

Lantas, manakah yang lebih menarik bagi Wulan? Film atau sinetron? "Enggak ada bedanya sih. Sistemnya aja yang beda. Aku mengkotak-kotakkan peran sih biar enggak bingung." —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap