Berita selebriti hari ini: Jumat, 20 Oktober 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 20 Oktober 2017.

Begini isi surat wasiat Chester Bennington

Foto dari akun Instagram @chesterbe

Foto dari akun Instagram @chesterbe

Sungguh mengharukan isi surat wasiat terakhir almarhum Chester Bennington, vokalis Linkin Park. Menurut informasi yang dilansir TMZ yang mengaku memiliki kopi dokumen tersebut, permintaan terakhir Chester adalah agar keluarganya tetap bersatu.

Salah satu yang jadi permintaannya adalah agar sepeninggal dirinya, anak-anak Chester terus berhubungan, berkomunikasi dan berkunjung satu sama lain secara rutin.

Chester memiliki 6 anak dari 3 hubungannya. Putranya Jamie adalah hasil hubungannya dengan sang kekasih Elka Brand. ada juga Draven dari pernikahannya dengan Samantha Olit serta tiga anak dari istri terakhirnya Talinda yakni Tyler, Lily dan Lila. Chester juga diketahui mengadopsi Isaiah, anak dari pacar pertamanya, Elka Brand.

Tak dijelaskan berapa nominal harta yang ditinggalkan Chester pada anak-anaknya, tapi biaya perjalanan yang dibutuhkan untuk anak-anaknya saling berkunjung juga ikut dicantumkan di surat wasiat tersebut.

SAKSIKAN: Trailer film terbaru Margot Robbie 'I, Tonya'

Foto dari screen capture akun YouTube NEON

Foto dari screen capture akun YouTube NEON

Aktris asal Australia Margot Robbie kembali dengan film terbarunya bertajuk I, Tonya. Pihak rumah produksi Neon pun baru saja merilis trailer terbaru dari film yang rencananya akan tayang awal Desember mendatang ini.

Film I, Tonya berkisah tentang kehidupan atlet Olimpiade cabang olahraga ice skating, Tonya Harding yang kontroversial di bawah sorotan media. Termasuk hubungannya yang buruk dengan ibunya, LaVonda Golden (diperankan Allison Janney) dan suami Jeff Gillooly (Sebastian Stan).

Sebelumnya, film I, Tonya bersinar di Toronto International Film Festival September lalu. Saksikan trailer selengkapnya di bawah ini.

Menyimak bocoran lagu terbaru Taylor Swift, 'Gorgeous'

Foto dari akun Instagram @taylorswift

Foto dari akun Instagram @taylorswift

Setelah Look What You Made Me Do dan ...Ready for It?, kini Taylor Swift kembali bersiap meluncurkan single ketiga dari album Reputation-nya. Single ini berjudul Gorgeous yang rencananya akan rilis hari ini.

Sebelum resmi dirilis, Taylor sedikit memberi "bocoran" lagu Gorgeous di akun Instagramnya. Bocoran tersebut berupa audio sample pendek, berdurasi sekitar 3 detik dengan nuansa musik elektronik.

Peluncuran single ketiga ini mendekati waktu rilis album Reputation yang rencananya akan dilaksanakan pada 10 November mendatang.

Berjuang melawan kanker payudara, Julia Louis-Dreyfus menuntaskan kemoterapi tahap kedua

Foto dari akun Instagram @oficialjld

Foto dari akun Instagram @oficialjld

Setelah mengejutkan publik dengan mengumumkan penyakit kanker payudara yang dideritanya akhir September lalu, kini aktris sekaligus komedian Julia Louis-Dreyfus baru saja menuntaskan kemoterapi tahap keduanya.

Informasi ini dibagikan Julia lewat akun Instagramnya, Jumat, 20 Okotber pagi. Julia mengunggah foto dirinya mengenakan sweater ber-hoodie hitam, kacamat hitam dan gambar kumis di atas bibirnya. Ia mengutip lirik lagu Katy Perry, Roar, sebagai keterangan foto. "I've got the eye of the tiger. The Fighter dancing through the fire cuz I am a champion and you're going to hear me ROAR."

Beberapa sosok selebriti lainnya pun turut memberikan semangat dan dukungan di kolom komentar foto tersebut, seperti Kat Dennings dan Amy Schumer.

Akhir September lalu, Julia pertama kali menginformasikan bahwa dirinya divonis menderita kanker payudara lewat akun media sosialnya. Julia menerima diagnosis dokter hanya berselang sehari setelah ia memenangkan Piala Emmy untuk aktingnya di serial Veep. —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap