Berita selebriti hari ini: Rabu, 25 Oktober 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 25 Oktober 2017.

Musisi dan penyanyi Tanah Air galang dana untuk pengobatan Yockie Suryo Prayogo

Foto dari Kitabisa.com

Foto dari Kitabisa.com

Musisi kenamaan Indonesia, Yockie Suryo Prayogo, tengah terbaring lemah karena sakit. Kabar tersebut dibenarkan oleh sang istri mantan personel group band rock God Bless tersebut, Tiwi Puspitasari. “Kemarin pagi muntah darah, kondisinya sekarang masih lemah karena HB (Hemoglobin) rendah dan harus transfusi darah.”

Achmad Albar dan Ian Antono dari God Bless menyempatkan untuk menjenguk Yockie, pertemuan ketiga legenda rock itu cukup mengharukan. Perbincangan berlangsung setengah berbisik dan pendek-pendek. Hingga tiba waktunya pemain keyboard yang menjadi salah satu arsitek musik pop Indonesia tersebut harus dipindahkan ke ruangan lain untuk menjalani proses endoscopy.

Kondisi Yockie mendorong sejumlah pelaku seni musik di Indonesia melakukan penggalangan dana untuk biaya pengobatan Yockie di laman Kitabisa.com/untukyockie. Menurut Adib Hidayat dan Denny MR selaku perwakilan terlibat dalam kegiatan ini, Yockie membutuhkan dukungan materi untuk melalui proses pengobatan dan bisa sembuh seperti sedia kala.“Informasi yang kami dapatkan dari Ibu Tiwi, istri dari Yockie Suryo Prayogo untuk pengobatan sakitnya butuh biaya yang cukup banyak.”

Adib Hidayat dan Denny MR berharap publik bisa turut membantu pengobatan musisi yang telah meramaikan musik Indonesia berkat lagu yang dia ciptakan untuk God Bless, Chrisye dan banyak lagi hits populer.

Publik yang ingin membantu musisi kenamaan Indonesia ini bisa mengirimkan donasi melalui Kitabisa.com/untukyockie sesuai nominal yang ingin Anda donasikan.

Putra Jeremy Thomas dituntut hukuman 6 bulan penjara

Foto oleh Rappler

Foto oleh Rappler

Sebagai terdakwa kasus penyalahgunaan psikotropika, Axel Matthew Thomas, putra Jeremy Thomas dan Ina Thomas hari ini kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Tangerang. Agenda sidang hari ini adalah pembacaan tuntutan dari pihak Jaksa Penuntut Umum.

Saat membacakan tuntutan, JPU menyebut bahwa Axel bersalah melakukan tindak pidana percobaan atau perbantuan untuk melakukan tindak pidana psikotropika. Ia pun dituntut hukuman 6 bulan dikurangi masa tahanan dan denda Rp 20 juta subsider 1 bulan kurungan.

Mendengar tuntutan JPU tersebut, Jeremy Thomas yang ditemui usai sidang menegaskan kembali beberapa fakta soal kasus Axel. "Saya rasa masing-masing pihak sudah menjalankan tugasnya. Kami pun sebagai keluarga dari korban tentu sudah menjalankan upaya yang terbaik. Tapi yg ingin saya tegaskan buat putra saya, yang paling penting fakta persidangannya saya tekankan bahwa putra saya urine dan darahnya negatif, dan tidak ditemukan barang bukti. Kami akan menghargai proses hukum, kami percaya bahwa masing pihak sudah menjalankan fungsi dan tugasnya," ungkap Jeremy.

Ketika Selena Gomez dan Demi Lovato reuni dadakan

Foto dari akun Instagram @instylemagazine

Foto dari akun Instagram @instylemagazine

Selena Gomez dan Demi Lovato yang sudah berteman sejak kecil kembali reuni di gelaran InStyle Awards di The Getty Center, Los Angeles, Senin, 23 Oktober lalu. Keduanya tampil bersama dan berpose di depan kamera sebelum acara dimulai.

Demi tampak anggun dengan gaun bernuansa lavender rancangan Alice + Olivia, sementara Selena mengenakan gaun hitam rancangan Kate Young. Reuni dadakan ini adalah kali pertama keduanya kembali difoto bersama setelah bertahun-tahun.

Reuni yang jarang terjadi ini tentu disambut meriah oleh fotografer dan penggemar. Demi dan Selena memang sudah akrab sejak kecil. Mereka pertama kali bertemu sebagai bintang cilik di tayangan Barney & Friends dan berlanjut ke program televisi Disney Channel.

Hingga kini, Demi dan Selena pun turut mendukung satu sama lain dalam karier dan kehidupan mereka masing-masing. Keduanya pun kerap kali tak segan memamerkan dukungannya lewat media sosial.

David Foster dan Yolanda Hadid resmi bercerai

Foto oleh Manman Dejeto/Rappler

Foto oleh Manman Dejeto/Rappler

Menurut dokumen yang dilansir oleh E! News, pasangan suami istri Yolanda Hadid dan David Foster resmi bercerai pada 16 Oktober lalu. Keputusan cerai ini dirilis oleh Pengadilan Tinggi California di Los Angeles.

Setelah empat tahun menikah, Yolanda yang pertama kali menggugat cerai David pada November 2015. Sebelumnya David selalu ada di sisi Yolanda, terutama saat ia berjuang melawan penyakit Lyme disease.

Setelah sempat berpisah sebelum perceraian mereka disahkan, sepertinya keduanya sudah move on, terutama David. Beberapa kali ia dikabarkan dekat dengan perempuan pesohor lainnya seperti Katharine McPhee dan Elizabeth Hurley.

Yolanda sebelumnya pernah menikah dengan Mohamed Hadid dan dikaruniai 3 anak: Gigi, Bella dan Anwar Hadid. Sementara David pernah menikah 3 kali dengan Rebecca Dyer, B.J. Cook dan Linda Thompson.

Baim Wong mengaku belum putus dari kekasihnya

Foto dari akun Instagram @baimwong

Foto dari akun Instagram @baimwong

Beberapa saat lalu aktor dan pesinetron Baim Wong sempat dikabarkan putus dari kekasihnya Vebby Palwinta. Kabar tersebut berhembus usai Baim mengunggah kalimat di Instagram yang mengindikasikan bahwa hubungannya dengan Vebby tengah retak.

Saat ditemui usai screening film Hujan Bulan Juni di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa, 24 Oktober, Baim justru membantahnya. "Enggak. Tanya aja sama dia," jawab Baim tegas.

Meski begitu, ia membenarkan bahwa memang sempat ada masalah yang terjadi antara mereka. Namun bukan berarti ia dan Vebby putus cinta. "Sedikit masalah ada. Cuma lagi diomongin juga. Maksudnya ada sedikit masalah dan enggak bisa dibeberkan juga ke sini ya seperti apa masalahnya, ini masalah pribadi kami. Cuma saya bilang namanya juga hubungan, dan dia pun masih muda ya. Saya bilang enggak ada salah," ujar pria berusia 36 tahun ini.

Yang jelas, dengan Vebby, Baim sudah tidak mau main-main lagi. "Yang ini sudah saatnya menikah, gitu lho. Intinya sih itu ya. Enggak, enggak ada salah sama dia. Dia orang baik." —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap