Berita selebriti hari ini: Selasa, 31 Oktober 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 31 Oktober 2017.

Audy Item hamil anak kedua

Foto dari akun Instagram @audyitem

Foto dari akun Instagram @audyitem

Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Iko Uwais dan Audy Item. Setelah dikaruniai anak pertama, Atreya Syahla Putri Uwais yang lahir 11 Oktober 2013 lalu, kini keduanya bersiap menyambut anggota baru di keluarga kecil mereka.

Audy diketahui tengah mengandung anak keduanya. Semua bermula dari komentar yang dituliskan Iko di sebuah foto di akun Instagram Audy. "Miss you the most sayaaang..jaga janin yang sangat sempurna di dalam tubuhmu itu ya sayaang," tulis Iko yang dijawab Audy, "Amiiin insyaAllah Pa."

Iko dan Audy menikah 25 Juni 2012 lalu. Sejak berpacaran dan menikah, pasangan ini terlihat selalu kompak, mesra dan jauh dari gosip serta skandal. Selamat, Iko-Audy!

Kahiyang Ayu meminta Wapres Jusuf Kalla jadi saksi di pernikahannya

Foto oleh Muhammad Husain/Jubir Wapres Jusuf Kalla

Foto oleh Muhammad Husain/Jubir Wapres Jusuf Kalla

Pernikahan puteri Presiden Joko Widodo dan Iriana tinggal menghitung hari. Kahiyang Ayu akan dipersunting Bobby Nasution pada Rabu, 8 November mendatang di Solo, Jawa Tengah.

Jelang pernikahan tersebut, Kahiyang pun melakukan serangkaian persiapan, salah satunya menyebar undangan. Dalam rangka itu pula, pagi ini Kahiyang ditemani ayah dan ibunya menyambangi kediaman dinas Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Di sana, selain menyampaikan undangan pernikahan, Kahiyang dan keluarganya meminta kesediaan Jusuf Kalla untuk menjadi saksi pernikahannya kelak.

Harvey Weinstein dikeluarkan dari organisasi produser

Foto oleh Yann Coatsaliou/AFP

Foto oleh Yann Coatsaliou/AFP

Sebagai buntut dari rangkaian kasus dugaan pelecehan dan kekerasan seksual yang dilakukannya selama puluhan tahun, produser kenamaan Hollywood Harvey Weinstein terus menuai kecaman. Yang terbaru datang dari organisasi produser AS Producers Guild of America.

PGA resmi merilis pernyataan mereka yang menyebut bahwa keanggotaan Harvey di kumpulan mereka resmi dicabut seumur hidup, seperti yang dilansir People. Keputusan ini diambil berdasarkan voting dari seluruh anggota yang semuanya sepakat menendang Harvey keluar dari PGA awal bulan ini. Namun mereka tetap memberikan waktu 15 hari bagi Harvey untuk membela diri. Tapi Harvey lantas memutuskan untuk mengundurkan diri.

Hingga kini, Harvey harus menghadapi tuduhan dugaan pelecehan dan tindak kekerasan seksual dari 50 wanita lebih. Semua bermula dari artikel yang dilansir oleh The New York times dan The New Yorker beberapa saat lalu.

Serial 'House of Cards' akan dihentikan penayangannya

Foto dari Netflix

Foto dari Netflix

Menurut juru bicara Netflix yang dilansir AFP, tayangan serial House of Cards musim depan (musim keenam) akan jadi musim terakhirnya. Pengumuman ini menyusul kabar dugaan tindak pelecehan seksual yang dilakukan Kevin Spacey, aktor pemeran utama serial ini.

Spacey yang berperan sebagai Presiden Francis Underwood harus menghadapi klaim dari aktor Anthony Rapp yang menuduhnya melakukan upaya pelecehan seksual paksa 31 tahun lalu saat dirinya masih di bawah umur.

Namun beberapa sumber AFP menyebut bahwa dihentikannya tayangan ini bukan hanya karena skandal yang tengah membelit Spacey, tapi memang sudah direncanakan sejak lama. Selama penayangannya, House of Cards pernah meraih 46 nominasi Piala Emmy dan Golden Globe Awards.

Proses syuting musim keenam House of Cards sendiri sedang berlangsung dan rencananya akan tayang tahun depan meski belum ada tanggal pasti perilisannya.

SAKSIKAN: Video klip lagu terbaru Super Junior

Foto dari akun Instagram @siwonchoi

Foto dari akun Instagram @siwonchoi

Boy band ternama asal Korea Selatan Super Junior resmi merilis video klip dari lagu terbaru mereka yang berjudul One More Chance. Lagu yang bernuansa soft ballad ini menceritakan kisah para pria-pria yang menantikan kesempatan kedua dalam urusan asmara.

One More Chance adalah bagian dari album kedelapan Super Junior yang rencananya akan rilis pada 6 November mendatang. Album kedelapan ini sekaligus menandai kembalinya Super Junior ke industri musik setelah vakum beberapa waktu.

Saksikan video klip selengkapnya di bawah ini.

—Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap