Berita selebriti hari ini: Rabu, 1 November 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 1 November 2017.

Manajemen almarhum Kim Joo Hyuk akan menggelar sesi memorial untuk penggemar

Foto dari akun Instagram @illbak_ill

Foto dari akun Instagram @illbak_ill

Duka mendalam masih dirasakan oleh selebriti dan penggemar dunia hiburan Korea Selatan setelah kematian mendadak aktor Kim Joo Hyuk, Senin, 30 Oktober lalu. Terlihat saat gelaran memorial yang diadakan keluarga Joo Hyuk bersama agensinya Namoo Actors.

Sejumlah selebriti kenamaan Korea terlihat hadir menyampaikan duka mendalam mereka pada keluarga Joo Hyuk. Di antaranya Kim Jong Min, Kim Jun Ho, Cha Tae Hyun, Lee Kwang Soo, Kim Joong Kook, Yoo Jae Suk, Defconn dan banyak lagi.

Namun tak terbatas bagi para selebriti saja, kabarnya agensi Namoo Actors berencana untuk menggelar memorial kedua yang dikhususkan untuk para penggemar yang ingin menyampaikan salam perpisahan bagi sang idola, seperti informasi yang dilansir oleh Soompi.

"Kami sedang mencari waktu untuk mempersiapkan memorial lain supaya para penggemar dan kalangan non selebriti bisa hadir," ujar Kim Suk Joon, Direktur Namoo Actors. Sementara itu, jadwal pemakaman tetap akan dilaksanakan pada 2 November.

Taylor Swift menyamai rekor milik Rihanna

Foto dari screen capture akun YouTube TaylorSwiftVEVO

Foto dari screen capture akun YouTube TaylorSwiftVEVO

Album Reputation milik taylor Swift baru akan rilis pekan depan, tapi ia sukses mencetak banyak prestasi. Salah satunya yang terbaru adalah menyamai rekor yang sebelumnya dimiliki Rihanna yang memiliki lagu nomor satu terbanyak di Billboard’s Digital Song Sales Chart dengan lagu ke-14 Gorgeous.

Kemungkinan besar rekor-rekor dan prestasi Taylor tidak akan berhenti dalam waktu dekat mengingat Reputation masih akan dirilis. Dalam waktu dekat, Taylor pun dikonfirmasi akan tampil sebagai musical guest di Saturday Nght Live.

Taylor baru saja merilis video klip untuk single kedua dari Reputation berjudul ...Ready For It pekan lalu.

Komentar Marsha Timothy soal kemenangannya di 'Sitges International Film Festival’

Foto dari Instagram @moulysurya

Foto dari Instagram @moulysurya

Tak ada kata yang bisa menggambarkan kebanggaan Marsha Timothy saat namanya disebut sebagai pemenang untuk kategori Best Actress di gelaran Sitges International Film Festival yang berlangsung di Spanyol, awal Oktober lalu.

"Bersyukur sekali, karena dikabarkan sutradara saya kebetulan Mouly (Mouly Surya, sutradara film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak) memang lagi di sana kan. Itu ya enggak ada yang kepikiran juga kan mungkin Mouly enggak kepikiran juga aktrisnya bakal menang," ujar Marsha yang ditemui saat jumpa pers jelang pertunjukan teater Perempuan-perempuan Chairil di GIK Grand Indonesia, Jakarta, Selasa, 31 Oktober.

"Jadi pas dikabarin kebetulan Mouly misscalled itu jam 02:00 pagi lagi syuting di Ciwidey. Akhirnya saya nelepon Rama produsernya Marlina. Pertamanya dia enggak ngasih tahu terus akhirnya ngasih tahu juga surprise banget, semuanya surprise sih. Terus kaya dikasih tahu nominator lain kayak aneh aja rasanya. Kalau senang, senanglah pastinya."

Marsha mengaku tidak pernah menyangka dan terpikir bisa memenangkan penghargaan internasional. Apalagi Sitges International Film Festival bukan sembarang festival. Bisa masuk nominasi saja, Marsha sudah bersyukur.

"Saya kalau menjalani syuting selalu enjoy ya proses pembuatan film. Ini kayak bonus, saya senang udah ngerjain bikin film yang saya suka dengan cerita yang baru tiba-tiba dapat penghargaan itu tentunya ya, kaya bonus yang banyak sekali rasanya."

Iwa K bebas dari tahanan

Foto oleh Muhammad Iqbal/ANTARA FOTO

Foto oleh Muhammad Iqbal/ANTARA FOTO

Usai menuntaskan masa tahanannya dalam bentuk rehabilitasi, rapper Iwa Kusuma atau Iwa K diketahui telah menghirup udara bebas sejak Minggu, 29 Oktober. Kabar tersebut disampaikan oleh pengacaranya, Chris Sam Siwu yang ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 31 Oktober.

"Jadi Iwa sudah keluar dari RSKO berdasarkan putusan dia sudah menjalankan sesuai dengan isi putusan. Sehingga pihak RSKO juga enggak bisa menahan dia di sana dan Iwa sudah bisa kembali berkarya masuk lagi ke dunia hiburan," ujar Chris.

Bebas dari tahanan, Iwa sudah memiliki kesibukan dan jadwal manggung, yang terdekat di tanggal 27 November nanti. "Ya kan manajernya yang cari terus (job). Prediksinya pas antara job yang diterima sama putusannya," ungkap Chris yang mengungkap bahwa setelah bebas, Iwa langsung menggelar syukuran bersama keluarga. —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap