Berita selebriti hari ini: Kamis, 2 November 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 2 November 2017.

Aldi Taher digugat cerai istrinya

Foto dari akun Instagram @alditaher.official

Foto dari akun Instagram @alditaher.official

Aktor sekaligus pesinetron Aldi Taher diketahui telah digugat cerai oleh istrinya Georgia Aisyah pada Selasa, 1 November silam. Gugatan cerai Georgia didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Kabar gugatan cerai ini cukup mengagetkan mengingat selama 3 tahun usia pernikahan Aldi dan Georgia, keduanya tak pernah sekalipun diterpa gosip miring atau isu negatif lainnya. Bahkan sosok Georgia selalu setia mendampingi Aldi saat sang suami divonis menderita kanker kelenjar getah bening setahun silam.

Tapi Aldi membantah jika ia digugat cerai istri karena penyakitnya. "Bukan. Karena sudah tidak ada kecocokan kata Georgia," jawab Aldi saat dihubungi lewat telepon genggamnya hari ini, Kamis, 2 November.

Kini Aldi mengaku pasrah dan akan fokus untuk menjaga kesehatannya sebagai survivor kanker dan tetap membahagiakan anaknya. "Dokter menyarankan harus check up selama 5 tahun ke depan. Tapi enggak ada hubungan sama rumah tangga ya. Georgia wanita mulia dan baik," tambah Aldi lewat pesan singkat.

Aldi dan Georgia menikah 25 Oktober 2014 lalu dan telah dikaruniai satu anak perempuan bernama Geraldine Nur Ardiansyah yang lahir 19 November 2015 lalu.

Lana Del Rey tak mau lagi membawakan lagunya tentang Harvey Weinstein

Foto dari akun Instagram @lanadelrey

Foto dari akun Instagram @lanadelrey

Terkait skandal pelecehan dan tindak kekerasan seksual yang melibatkan Harvey Weinstein, penyanyi Lana Del Rey baru saja mengumumkan bahwa ia tidak akan lagi membawakan lagu berjudul Cola yang diakuinya terinspirasi dari sosok Harvey.

"Ketika aku menulis lagu itu, aku berpikir tentang karakter dan sosok Harvey Weinstein. Meski aku tidak yakin. Saat itu, aku berpikir itu adalah hal yang lucu. Tapi sekarang menyedihkan. Aku mendukung perempuan-perempuan yang buka suara dan melakukan hal yang sangat berani," ujar Lana seperti dilansir Entertainment Weekly.

Lana pernah bekerja sama dengan Harvey sebelumnya. Dia menulis dua lagu: Big Eyes dan I Can Fly untuk film Big Eyes produksi The Weinstein Company yang rilis tahun 2014.

Istri Eddie Redmayne hamil anak kedua

Foto dari HBO Asia

Foto dari HBO Asia

Setelah dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan bernama Iris Mary Redmayne pada Juni 2016 lalu, kini pasangan Eddie Redmayne dan Hannah Redmayne tengah berbahagia karena Hannah dikabarkan tengah mengandung anak kedua.

Menurut informasi yang dilansir E! News, Eddie dan Hannah telah mengonfirmasi kabar kehamilan tersebut lewat perwakilan mereka. Hannah pun sempat terlihat dengan perut yang mulai membesar saat menghadiri sebuah acara di London pekan lalu.

Akhir tahun ini, Eddie dan Hannah merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ketiga. Keduanya menikah di Inggris pada bulan Desember 2014 lalu.

Beyoncé resmi bergabung di proyek film 'Lion King' versi live-action

Foto dari akun Instagram @beyonce

Foto dari akun Instagram @beyonce

Setelah rumor terus berkembang soal keterlibatan Beyoncé di film Lion King versi live-action, akhirnya Disney merilis pengumuman resmi. Di pengumuman yang diunggah lewat akun media sosial mereka, Disney memastikan bahwa Beyoncé akan mengisi suara di film tersebut.

Nantinya, Beyoncé akan mengisi suara karakter Nala, sahabat masa kecil sekaligus singa betina yang dicintai Simba. Beyoncé bergabung dengan aktor Donald Glover sebagai pengisi suara Simba dan James Earl Jones mengisi suara Mufasa. Beberapa nama besar yang terlibat lainnya adalah Chiwetel Ejiofor sebagai Scar, John Oliver sebagai Zazu, Alfre Woodard sebagai Sarabi, dan Seth Rogen serta Billy Eichner sebagai Pumbaa dan Timon.

Ini akan jadi proyek film layar lebar terbaru Beyoncé setelah sekian lama. Sebelumnya ia pernah tampil berakting di beberapa film seperti Epic, Obsessed, Dreamgirls, dan The Fighting Temptations. —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap