Berita selebriti hari ini: Jumat, 3 November 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Jumat, 3 November 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 3 November 2017.

Trailer baru ‘Star Wars’: Luke Skywalker dan Millennium Falcon

Luke Skywalker, yang menghilang sekian lama, kembali menaiki kapal Millennium Falcon dalam trailer terbaru Star Wars: The Last Jedi.

Millennium Falcon adalah kapal yang pertama membawa Skywalker meninggalkan kampung halamannya, Tatooine, untuk berkelana menjelajahi antariksa. 

Dulu ia berkata kapal ini “seperti rongsokan,” tapi sekarang setelah ditinggal pergi kawannya, Han Solo, Skywalker melihat Millennium Falcon dengan takjub dan sepintas kesedihan. 

Trailer berdurasi 45 detik ini menjadi teaser bagi para penggemar Star Wars yang sudah tidak sabar menunggu film ini dirilis pada 15 Desember mendatang.

Saksikan trailer-nya di bawah ini:

 

Selena Gomez dan Justin Bieber hanya sebatas ‘Friends’?

Justin Bieber dan Selena Gomez saat menghadiri American Music Awards ke-39 di Los Angeles, California, pada 2011 lalu. Foto oleh Paul Buck/EPA

Setelah putus dengan Abel “The Weeknd” Tesfaye, Selena Gomez tertangkap kamera paparazzi sedang menghabiskan waktu bersama mantan pacarnya, Justin Bieber.

Mereka terlihat berjalan santai dan bermain sepeda berdua. Namun, “Mereka tidak pacaran resmi,” kata seorang sumber kepada PEOPLE. 

“Mereka memiliki sejarah yang panjang dan saat ini sedang memikirkan hubungan mereka.”

Well, setidaknya Bieber akan berharap, “Can we be friends?” 

Jason Momoa dan Lisa Bonet telah menikah diam-diam?

Lisa Bonet dan Jason Momoa dikabarkan telah menikah pada Oktober 2017. Foto dari Instagram/lisamichellebonet

Surprise! Aktor yang memerankan Khal Drogo di serial Game of Thrones, Jason Momoa, dikabarkan telah menikah dengan penyanyi Lisa Bonet pada awal Oktober lalu. 

“Jason Momoa dan Lisa Bonet telah melangsungkan pernikahan resmi mereka beberapa pekan lalu di rumah mereka di Topanga, California,” kata seorang sumber yang tidak disebutkan namanya.

“Ternyata mereka belum pernah menikah. Mereka baru mengatakan telah ‘meresmikannya’,” kata sumber itu lagi.

Sebelumnya beredar rumor bahwa Momoa (38 tahun) dan Bonet (49) telah menikah pada November 2007 lalu, karena pemeran Aquaman itu sering menyebut Bonet sebagai “istrinya” dalam sejumlah wawancara. Selengkapnya di US Weekly. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!