Berita selebriti hari ini: Jumat, 10 November 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Jumat, 10 November 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 10 November 2017.

SAKSIKAN: Video klip terbaru Ed Sheeran, ‘Perfect’

Ed Sheeran kembali mengeluarkan video klip terbaru dari album Divide. Sesuai dengan liriknya, video klip untuk lagu berjudul Perfect ini sangat romantis. Dibintangi oleh aktris Zoey Deutch, video klip ini menampilkan pemandangan indah di pegunungan bersalju.

Video berdurasi 4 menit 39 detik ini juga menampilkan adegan romantis antara Ed dengan Zoey yang berperan sebagai kekasihnya. Ed dan Zoey menghabiskan waktu bersama membuat snow angel, ski, hingga berdansa di bawah salju. Adegan mana yang menjadi favoritmu? 

Kakak Nicki Minaj terbukti melakukan kekerasan seksual pada anak di bawah umur

Kakak laki-laki Nicki Minaj, Jelani Maraj, diduga terbukti bersalah sebagai pelaku kekerasan seksual pada anak di bawah usia 13 tahun pada Kamis, 9 November.

Menurut laporan PEOPLE, Maraj yang berusia 38 tahun tersebut menolak mengakui tuduhan yang ditujukan padanya, meskipun telah dinyatakan bersalah oleh Juri di pengadilan Nassau County, New York.

Pengadilan akan menentukan vonis hukuman bagi Maraj bulan depan, namun Maraj dibayang-bayangi hukuman maksimal 25 tahun di dalam penjara. 

Lagu ciptaan Taylor Swift ‘Better Man’ menangkan penghargaan ‘Song of The Year’ di CMA Awards 2017

Taylor Swift mendapatkan penghargaan 'Song of The Year' untuk lagu ciptaannya 'Better Man' yang dipopulerkan oleh grup band country Little Big Town. Foto screenshot dari YouTube/Taylor Swift Vevo

Meskipun tidak lagi aktif sebagai penyanyi country, nama Taylor Swift masih berkibar di genre tersebut. Penyanyi sekaligus pencipta lagu kelahiran 13 Desember 1989 berhasil membawa pulang penghargaan Song of the Year dari CMA Awards tahun ini berkat lagu ciptaannya Better Man yang dipopulerkan oleh Little Big Town.

CMA Awards merupakan penghargaan tahunan yang didekasikan bagi para musisi country di Amerika Serikat. Selamat!

 —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!