Berita selebriti hari ini: Senin, 13 November 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Senin, 13 November 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 13 November 2017.

Promosi Meikarta, Nadine Chandrawinata dikritik warganet

Artis sekaligus aktivis lingkungan hidup Nadine Chandrawinata kembali menjadi buah bibir di media sosial. Nadine mendapatkan kritik dan kecaman dari para warganet dalam akun Instagramnya setelah mengunggah foto berisi iklan Meikarta.

Hi! Ada kejutan lagi nih buat kamu dari Meikarta! Kali ini meikarta bagi-bagi hadiah Ratusan Juta Rupiah! Tunjukan kreatifitasmu dengan mengikuti “Meikarduck Jingle Video Contest” yang berlangsung dari tanggal 6 November s/d 19 Desember 2017! Caranya gampang! 1. Buat Jingle tentang Meikarduck sesuai inspirasi yang kamu dapatkan! 2. Rekam video kamu menyanyikan jingle Meikarduck maksimal berdurasi 5 menit, sekreatif dan semenarik mungkin! (boleh dilengkapi dengan alat musik apapun) 3. Kemudian upload di Instagram atau Facebook dengan caption menarik dan tag ke akun Instagram atau Facebook @themeikarta ! Berikan hashtag #Meikarta #Meikarduck dan #Meikarduckjingle (jangan lupa tag 3 temanmu untuk mengikuti video contest ini) Buat kamu yang berhasil masuk ke 20 besar akan diundang langsung ke Meikarta (Maxxbox – Orange County) untuk menampilkan kembali jingle yang kamu buat, langsung dihadapan para juri dan tentunya untuk memperebutkan juara 1, 2 dan 3! So! tunggu apa lagi?! Upload video kamu sekarang dan rebutkan Hadiah Ratusan Juta Rupiah hanya di “Meikarduck Video Contest”. For more info : – Instagram : @TheMeikarta – Facebook : TheMeikarta – Call Center Meikarta : 0800-101-7777

A post shared by Nadine Chandrawinata (@nadinelist) on

Nadine mengunggah foto yang bertuliskan pengumuman lomba membuat video jingle untuk proyek pembangunan kota baru oleh Lippo Group tersebut. Banyak yang menyayangkan dukungan Puteri Indonesia 2005 tersebut atas proyek kontroversial itu, terutama karena status Nadine yang tak hanya sebagai publik figur tetapi juga kerap menyatakan diri sebagai environmentalist.

Bagaimana pendapatmu?

Raline Shah kembali tunjukkan kedekatan dengan Seungri ‘Big Bang’

Seungri ditemani Raline Shah saat berlibur ke Bali pada November 2015 silam. Foto dari Instagram/@seungriseyo

Setelah lama tak terdengar, kedekatan antara aktris Raline Shah dengan Seungri, anggota boyband ternama Korea Selatan Big Bang kembali terlihat dalam sebuah video singkat yang di unggah Raline Shah di akun Instagramnya.

Foto dari Instagram @ralineshah

Dalam video singkat yang diunggah di Instagram Story miliknya itu, Raline menuliskan sebuah komentar bertuliskan “Justin Bieber of Korea?”. Pasalnya, Seungri yang mengenakan pakaian kasual berwarna hijau itu menyanyikan salah satu lagu hits dari penyanyi asal Kanada tersebut.

Shawn Mendes berjaya di MTV EMAs 2017

Shawn Mendes membawa pulang empat penghargaan dari ajang MTV EMAs 2017. Foto dari Instagram @shawnmendes

Penyanyi kelahiran Kanada Shawn Mendes berhasil membawa piala terbanyak dari perhelatan MTV European Music Awards (EMAs) 2017 yang diselenggarakan di London, pada Minggu, 12 November kemarin.

Pelantun lagu Stitches dan Treat You Better tersebut berhasil membawa pulang empat penghargaan, termasuk untuk kategori Lagu Terbaik dan Artis Terbaik.

Sementara penyanyi Taylor Swift yang merupakan nominator terbanyak dengan enam kategori justru tidak membawa pulang satu pun gelar pada MTV EMAs 2017.

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!