Berita selebriti hari ini: Selasa, 14 November 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 14 November 2017.

Meski tengah hamil, Nabila Syakieb tak bisa lepas dari kuda

Foto dari akun Instagram @nsyakieb85

Foto dari akun Instagram @nsyakieb85

Pasangan suami istri Reshwara Radinal dan Nabila Syakieb kin tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Saat ini usia kandungan Nabila memasuki 7 bulan. Meski hamil besar, ternyata Nabila tidak lepas dari salah satu binatang kesayangannya yakni kuda. Tak cuma sekadar hobi, Nabila juga menekuni bisnis yang berhubungan dengan kuda saat ini.

Karena itulah, ia tidak pernah cuti dari seluk-beluk aktivitas yang berhubungan dengan kuda. "Saat ini sih aku memang enggak naik kuda tapi tetap ke kandang aja untuk bonding sama kuda-kuda aku, mungkin nengokin kuda-kuda aku, karna Reshi kan yang saat ini melatih kuda-kuda aku, jadi palingan aku liatin Reshi kalau lagi naik kuda-kuda aku aja," ujar Nabila yang ditemui di launching aplikasi Djiugo milik mereka yang bertujuan untuk mengenalkan olahraga dan aktivitas berkuda pada keluarga Indonesia.

Kata Nabila, setelah melahirkan nanti, ia sudah berencana kembali berkuda. "Aku sih pengin kembali lagi ya naik kuda pastinya. Jadi mungkin setelah melahirkan dan udah diizinkan utk beraktivitas normal pasti pengin naik kuda lagi," ujar Nabila.

"Olahraga berkuda itu enggak mahal, apalagi sekarang enggak harus memiliki kuda untuk bisa olahraga berkud. Sekarang udah banyak stable yang bisa menyewakan kuda dan peralatan berkuda. Fun dan kita bisa sehat juga, terus menyenangkan," tambah Nabila yang rencananya akan bersalin pada awal Februari mendatang.

Gara-gara 'Star Wars', tanggal rilis 'Wonder Woman 2' dimajukan?

Foto dari Warner Bros Pictures

Foto dari Warner Bros Pictures

Baru saja rumah produksi Warner Bros. mengumukan bahwa mereka memajukan tanggal rilis Wonder Woman 2 lebih cepat 6 minggu dari jadwal semua. Yang awalnya akan rilis pertengahan Desember 2019 berubah menjadi awal November 2019.

Sekuel yang masih disutradarai oleh Patty Jenkins ini tampaknya ingin mengantisipasi rilisnya Star Wars: Episode IX yang dijadwalkan akan tayang 20 Desember 2019. Bisa dimengerti dan masuk akal, mengingat perubahan tanggal rilis Wonder Woman 2 dilakukan setelah Disney dan Lucasfilm terlebih dahulu mengumumkan perubahan tanggal rilis Star Wars September lalu.

Seperti dirilis Entertainment Weekly, film pertama Wonder Woman sukses meraup laba fantastis dan menguasai box office selama hanya dalam waktu dua pekan sejak dirilis. Tapi jika harus bersaing dengan Star Wars, tampaknya Wonder Woman masih tak siap.

BTS dijadwalkan tampil di program 'The Late Late Show with James Corden'

Foto dari akun Instagram bbmas

Foto dari akun Instagram bbmas

Grup Bangtan Boys atau BTS tampaknya semakin mengukuhkan posisi mereka sebagai grup yang mendunia. Yang terbaru, BTS dipastikan akan tampil di sebuah program televisi bertajuk The Late Late Show with James Corden. Pengumuman ini disampaikan BTS lewat website resmi mereka.

Di tayangan itu, BTS dijadwalkan tampil live dalam sesi syuting pada hari ini, Selasa, 14 November. Penampilan BTS di program ini akan jadi jadwal pertama mereka setelah mendarat di Los Angeles, seperti dilansir Soompi.

BTS bukan selebriti asal Korea Selatan pertama yang pernah tampil di program yang diandu James Corden ini. Sebelumnya, CL pernah juga tampil di tahun 2016 lalu. Saat itu ia membawakan lagu berjudul Lifted.

Taylor Swift siap memulai tur dunia 'Reputation'

Foto dari akun Instagram @taylorswift

Foto dari akun Instagram @taylorswift

Lama vakum dari panggung, waktunya Taylor Swift kembali beraksi lewat rangkaian tur untuk mempromosikan album terbarunya Reputation. Seperti dilansir E! News, pihak Taylor baru saja mengumumkan beberapa jadwal tur dunia Reputation yang sudah dipastikan akan berawal di Amerika Utara.

Selain Amerika, tentu saja Taylor akan mampir di banyak benua dan negara lainnya seperti Australia, Eropa dan Selandia Baru, yang tanggalnya akan diumumkan selanjutnya.

Terakhir kali, Taylor menggelar tur dunia untuk promosi album 1989 mulai Mei 2015 hingga Desember 2015. Beberapa selebriti dunia turut hadir sebagai tamu di rangkaian turnya di banyak negara. Di antaranya adalah Jason Derulo, Selena Gomez, John Legend dan Justin Timberlake.

Tanpa Oon, Project Pop luncurkan single baru

Foto dari akun Instagram @project.pop

Foto dari akun Instagram @project.pop

Terinspirasi oleh gaya penyanyi Bruno Mars, kelompok Project Pop meluncurkan single terbaru mereka yang bertajuk Kalahkan dengan Cinta di di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa, 13 November. Project Pop bersyukur bisa kembali hadir meramaikan blantika musik Indonesia setelah vakum cukup lama.

"Jadi emang vakum di karya kayak klip, album emang benar 2 tahun. Tapi kita tidak vakum secara grup karena alhamdulillah kegiatan kita secara off-air-nya masih berjalan. Alhamdulillah kita dijaga terus rezekinya. Sebetulnya setelah kepergian sahabat kita, Oon, membuat kita mungkin untuk ngomongin masalah album kayak 'Ya udah nanti aja kita berjalan aja dulu.' Karena album butuh konsolidasi. Biasanya kita berenam, dan misal kalau kita langsung Januari kemarin kita buat album kayaknya kok masih belum ya. Biarin aja manggung-manggung dulu," tambah Udjo.

Meski tanpa Oon, saat itu Project Pop belum berniat menambah personel baru. "Sejauh ini sih belum ya. Karena kalau diganti enggak akan yang bisa gantiin ya. Walaupun kita berlima tapi tetap ngerasa berenam gitu. dia (Oon) ada di sini," ungkap Odi.

Dengan latar musik disko, kata Udjo lagi, lagu ini diperuntukkan untuk mereka yang susah move on dari sudut pandang Project Pop. "Mungkin sakit hati gara-gara diputusin pacarnya kaena berkhianat daripada putus asa terus ya udah yuk, kalahkan aja dengan cinta," kata Tika Panggabean.

Ayo langganan Indonesia wRap