Berita selebriti hari ini: Rabu, 15 November 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 15 November 2017.

Vokalis Payung Teduh mengundurkan diri

Foto dari akun Instagam @pusakata

Foto dari akun Instagam @pusakata

Penggemar grup band Payung Teduh baru saja dikejutkan dengan kabar mundurnya sang vokalis utama Mohammad Istiqamah Djamad atau yang akrab disapa Is. Ia memutuskan untuk mengundurkan diri dari band yang membesarkan namanya itu. Pengumuman soal mundurnya Is disampaikannya langsung usai tampil bersama Payung Teduh di Gedung Kesenian Jakarta, Selasa, 14 November.

Kata Is, meski ia mundur, Payung Teduh tetap akan berkiprah di dunia musik Tanah Air. Menurutnya, alasan utamanya dirinya mundur adalah ketidaksamaan visi dengan personel lainnya. Pikiran untuk hengkang dari Payung Teduh pun diakui Is sudah terlintas sejak pertengahan tahun 2017 lalu.

"New episode kali ya, petualangan akan berakhir di 2018, saya sih yang mundur sih. Kayanya harus melewati dengan secangkir teh dan obrolan panjang, maksudnya visi udah beda tapi enggak ada perselisihan ya. Saya merasa seperti menghilangkan spirit untuk tetap berkarya, lebih ke sekarang sibuk di off air gitu."

Is sendiri sudah mengisyaratkan kepergiannya dari Payung teduh lewat beberapa unggahan di Instagramnya. Di salah satu foto yang menunjukkan dirinya tengah duduk di sebuah kapal, Is menulis keterangan, "Karena di setiap perjalanan di sanalah tempat yang kau pilih untuk kau singgahi atau kau lewati. Terima kasih untuk petualangan yang sungguh besar dan patut untuk disyukuri."

Meski begitu, mundurnya Is dari Payung Teduh baru akan berlaku efektif per 31 Desember mendatang. Setelah itu, Is mengaku sudah memiliki banyak rencana. "Saya tetap ingin balik ke alam lagi, nulis lagu lagi, bikin banyak CSR. Pengin lebih banyak nulis buku sama istri lagi, saya pengin banyak waktu sendiri."

Minho "SHINee" masuk daftar pria terseksi versi Vogue

Foto dari akun Instagram @shineeofficial

Foto dari akun Instagram @shineeofficial

Merespon daftar Sexiest Man Alive versi majalah People, majalah fashion Vogue pun tak mau kalah dengan merilis versi serupa milik mereka. Seperti dilansir di website Vogue, ada 12 pria yang masuk ke daftar ini.

Uniknya, salah satu dari 12 pria itu adalah personel boy band SHINee asal Korea Selatan, Minho. Pemilik nama asli Choi Min Ho ini disandingkan dengan beberapa selebriti pria kelas dunia lainnya seperti Chris Pine, Ezra Miller, Bill Skarsgård, Cole Sprouse, David Harbour, Frank Ocean, John Boyega, Taika Waititi, Emmanuel Macron, Kumail Nanjiani, dan Pharrell Williams.

Dalam keterangan artikelnya, Vogue menyebut Minho sebagai veteran K-pop yang memiliki suara selembut sutera. "Kehadirannya selalu membuat headline dan penggemarnya terkesima."

Pita suara rusak, Shakira tunda tur dunianya

Foto dari akun Instagram @shakira

Foto dari akun Instagram @shakira

Tak ada yang bisa dilakukan Shakira kecuali menunda gelaran tur dunianya saat ia mengetahui kondisi pita suaranya yang rusak. Penyanyi berusia 40 tahun ini terpaksa menunda El Dorado World Tour-nya hingga tahun depan karena ia harus mengistirahatkan pita suaranya.

Shakira membagikan pengumuman soal penundaan turnya lewat akun Instagram miliknya di hari Selasa, 14 November dalam dua bahasa, Inggris dan Spanyol.

"Selama 5 bulan ini aku mendedikasikan semuanya untuk menyiapkan El Dorado World Tour. Tapi beberapa hari ini, sebelum konser pertamaku adalah masa-masa tersulit dalam karierku. Hasil diagnosis dokter aku mengalami kerusakan di pita suara sebelah kanan. Dan aku harus mengistirahatkan vokalku seperti rekomendasi para ahli," tulis Shakira.

Seperti dilansir E! News, seharusnya Shakira memulai tur dunianya pada 8 Nvember lalu di Cologne, Jerman. Karena kondisinya, terpaksa tur ini baru akan dimulai 9 Januari 2018 mendatang di Orlando, AS.

Chris Martin akan jadi bintang tamu di serial 'Modern Family'

Foto dari akun Instagram @coldplay

Foto dari akun Instagram @coldplay

Tak cuma bisa beraksi di atas panggung bersama grupnya Colpdplay, Chris Martin juga menyimpan bakat terpendam sebagai aktor. Yang terbaru, Chris dikabarkan akan hadir sebagai bintang tamu serial komedi Modern Family.

Seperti berita yang dilansir Entertainment Weekly, Chris akan tampil di episode yang akan tayang akhir November ini berjudul Brushes with Celebrity. Di sini diceritakan pengalaman beberapa anggota keluarga yang pernah berinteraksi atau bersinggungan dengan selebriti.

Ternyata, Phil (Ty Burrel) yang berprofesi sebagai agen penjual rumah pernah bertemu dengan Chris Martin saat ia aan menjual rumah. Chris tak hanya tampil sebagai cameo karena aktingnya berdurasi cukup lama.

Chris melakukan syuting Modern Family di sela kesibukannya bersama Coldplay melakoni tur dunia yang belum usai. Selain Chris, Modern Family musim kesembilan pun menampilkan beberapa nama selebriti dunia yang hadir sebagai bintang tamu. Mereka adalah James Van Der Beek, Vanessa Williams, dan Nathan Lane.

Cerita Cassandra Lee dan Randy Martin yang dipasangkan di film 'After School 2'

Foto dari akun Instagram @cassandraslee

Foto dari akun Instagram @cassandraslee

Di dunia nyata, Cassandra Lee dan Randy Martin memang diketahui menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih sejak setahun lalu. Dan kini keduanya beruntung bisa beradu akting di satu judul film yang sama, After School 2 yang bergenre horor.

Ditemui di gala premiere After School 2 di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Selasa, 14 November, keduanya berbagi pengalaman dan keseruan bisa berakting bersama. "Sebenarnya nyaman sih, siapa sih yang enggak senang main sama pacar. Dan sebenarnya buat chemistry kita enggak begitu PR yah, kita udah biasa, jadi sebenarnya kurang lebih enggak masalah deh. Tapi mungkin gitu, cara mendalami peran masing-masing kita perlu pikirin. Jadi sebenarnya fun sih," kata Randy.

Karena didampingi Randy, meski syuting film horor, Cassandra pun tidak terlalu merasa takut saat di lokasi syuting. Meski jadi lebih sering bertemu, di dalam dan luar lokasi syuting, keduanya menikmati kebersamaan itu.

"Jarang juga nemuin pasangan yang main film bareng. Senang banget ya besyukur sih kita bisa main bareng. Casey girang banget dapat tawaran main bareng, pacaran pula," kata Randy. —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap