Berita selebriti hari ini: Jumat, 17 November 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Jumat, 17 November 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 17 November 2017.

Donnie hengkang dari ADA Band

Kabar mengagetkan kembali datang dari dunia musik Tanah Air. Donnie Sibarani yang lebih dikenal dengan nama Donnie ‘Ada Band’ dikabarkan telah hengkang dari grup yang membesarkan namanya itu.

Dalam berita yang dirilis media, Donnie sudah resmi tidak lagi menjadi vokalis band tersebut sejak bulan ini.

“Ini adalah konser besar pertama kami tanpa Donnie,” ujar Bassist ADA Band Suriandika Satjabrata di Surabaya, Jumat, 17 November, dalam konferensi pers Konser Kebangsaan.

Meskipun begitu, untuk beberapa konser Donnie masih akan dilibatkan karena ada hubungan dengan kontrak sejak lama.

Sejak Donnie hengkang, ADA Band pun memakai beberapa vokalis secara bergantian, salah satunya adalah vokalis yang mereka bawa dalam Konser Kebangsaan. Namun Dika belum bersedia mengungkapkan identitas vokalis tersebut. 

Gigi Hadid batal tampil dalam Victoria’s Secret Fashion Show di Shanghai

Gigi Hadid tak jadi 'angel' tahun ini. Foto dari Instagram @gigihadid

Supermodel Gigi Hadid dikabarkan batal tampil menjadi salah satu angels dalam perhelatan Victoria’s Secret Fashion Show (VSFS) di Shanghai, Tiongkok tahun ini. Kabar ini diketahui lewat akun Twitter milik kekasih artis Zayn Malik tersebut.


“Aku sangat sedih tidak bisa ke Tiongkok tahun ini. Aku sayang keluarga VS ku dan akan tetap menyemangati!” tulis Gigi Hadid.

Akan tetapi banyak yang berspekulasi bahwa pembatalan Gigi dalam peragaan busana kali ini merupakan akibat dari unggahannya di Snapchat pada musim panas lalu. Ia terlihat meledek fitur wajah orang Asia dalam video tersebut.

Meskipun sudah meminta maaf, namun Gigi tetap mendapatkan banyak kecaman saat diketahui akan datang ke Tiongkok untuk VSFS yang akan berlangsung pada Senin, 20 November, dan disiarkan pada Selasa, 28 November.

Justin Bieber dan Selena Gomez kembali terlihat mesra

KOMPAK. Untuk kesekian kalinya, Sleena Gomez dan Justin Biber tertangkap kamera tengah berdua setelah Selena. Foto dari Shutterstock

Justin Bieber dan Selena Gomez, yang putus pada tahun 2014, tertangkap kamera sedang berciuman pada Rabu malam, 15 November waktu setempat (Kamis, 16 November WIB). Dalam foto yang dirilis enews, Selena terlihat mencium Justin setelah pria asal Kanada tersebut usai bermain hoki di Los Angeles.

Foto ini menambah kencang rumor kedekatan kembali mereka, setelah keduanya terlihat sedang bersepeda bersama. Namun hingga saat ini baik Justin maupun Selena belum ada yang mengonfirmasi hubungan ini. 

SAKSIKAN: Cuplikan terbaru film ‘Deadpool 2’

DEADPOOL 2. Film 'Deadpool 2' rencananya akan rilis pada Mei 2018 mendatang. Foto screenshot dari YouTube/20th Century Fox

Setelah merilis trailer perdananya pada Maret lalu, film Deadpool 2 kembali mengeluarkan cuplikan terbarunya. Dalam video bertema Get Wet on Wet ini, Deadpool (Ryan Reynolds) memparodikan sebuah episode dari serial televisi edukasi 80an The Joy of Painting, yang dipandu oleh pembawa acara Bob Ross.

Berbeda dengan serial aslinya, tentu Deadpool kembali menunjukkan karakter berandalannya lewat kata-kata seperti “Aku harap aku bisa berguling di butiran putih itu, dimabuk segala kegemahan dunia… Ya Tuhan, aku cinta kokain!” katanya sambil melihat lukisan gunung salju.

Deadpool 2 rencananya baru akan rilis pada Mei 2018 mendatang. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!