Berita selebriti hari ini: Selasa, 21 November 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 21 November 2017.

Ayah Irfan Hakim meninggal dunia

Foto dari akun Instagram @irfanhakim75

Foto dari akun Instagram @irfanhakim75

Kabar duka tengah menerpa keluarga presenter Irfan Hakim. Lewat sebuah unggahan foto di akun Instagramnya, Selasa, 21 November, Irfan mengabarkan bahwa ayahnya, H. Rosyid Sukarya meninggal dunia hari ini pukul 03:30 WIB.

Ayahanda Irfan menghembuskan napas terakhirnya di usia 80 tahun di Bandung. "Innalillaahi wa inna ilaihi roojiuun...Allahummaghfirlahu warhamhu wa'aafihi wa'fu'anhu. Apa...Ipan sayang Apa sangat. Ipan ikhlas. Punten kalau Ipan belum cukup membahagiakan Apa selama ini," tulis Irfan sebagai keterangan fotonya bersama sang ayah.

Rencananya, jenazah H. Rosyid Sukarya akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Parakan Muncang, Tanjung Sari, Sumedang, Jawa Barat.

Seth Meyers ditunjuk sebagai host 'Golden Globe Awards 2018'

Foto dari akun Instagram @sethmeyers

Foto dari akun Instagram @sethmeyers

Pembawa acara talkshow televisi produksi NBC Late Night, Seth Meyers dipastikan akan memandu gelaran Golden Globe Awards 2018. Ini akan jadi pengalaman pertama bagi Seth untuk memandu acara tersebut yang rencananya akan digelar 7 Januari 2018 mendatang di Beverly Hilton Hotel.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Seth mengikuti jejak rekannya sesama presenter Jimmy Fallon yang tahun lalu memandu acara serupa. Sebelum Fallon, ada Ricky Gervais yang kehadirannya selalu menuai kontroversi tapi selalu dinanti.

Tapi ini bukan pengalaman pertama bagi Seth memandu acara pemberian penghargaan bergengsi. Sebelumnya ia pernah memandi Emmy Awards tahun 2014 dan acara White House Correspondents Dinner tahun 2011.

Harrison Ford menyelamatkan seorang wanita dari kecelakaan mobil

Foto oleh Loic Venance/AFP

Foto oleh Loic Venance/AFP

Tak cuma piawai jadi pahlawan di layar lebar, aktor Harrison Ford pun bisa bertindak sebagai penyelamat di dunia nyata. Seperti dilansir Entertainment Weekly, aktor berusia 75 tahun ini diketahui menyelamatkan seorang wanita yang mengalami kecelakaan mobil di California, Minggu, 19 November lalu.

Saat itu, Ford tengah berkendara di jalan tol dekat Santa Barbara saat sebuah mobil di depannya kehilangan kendali dan keluar dari jalur. Ford pun langsung menepi dan lari menyelamatkan sang pengemudi perempuan. Ia menarik pengemudi perempuan itu dan mendampinginya sampai petugas keseatan datang ke lokasi kecelakaan.

Ini bukan kali pertama Ford melakukan tindakan heroik. Sebelumnya di bulan September Ford diketahui pernah membantu mengatur lalu lintas saat kondisi sangat padat di sebuah jalanan di Midtown, AS. —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap