Berita selebriti hari ini: Rabu, 22 November 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 22 November 2017.

Cerita liburan Alika Islamadina di Spanyol

Foto dari akun Instagram @alikaislamadina

Foto dari akun Instagram @alikaislamadina

Beberapa saat yang lalu penyanyi Alika Islamadina berkesempatan menghabiskan masa liburannya di Spanyol. Tak cuma liburan biasa, saat itu Alika mengaku banyak belajar sejarah dan politik.

"Kebetulan di sana pas lagi campaign-nya Free Catalunya, mau lepas dari Spanyol. Jadinya seru banget lihat langsung demonya, tapi itu enggak rusuh kok. Mereka enggak ngerusak kota. Benar-benar mereka cuma raise awareness aja, mereka march to the city, bawa-bawa bendera. Seru banget sih liburan kemarin, karena dapat education-nya, bisa lihat demo-demonya itu tapi juga bisa lihat pemandangan yang indah juga," ujar Alika yang ditemui Selasa, 21 November.

Di sana, Alika banyak menghabiskan waktu menikmati pemandang kota termasuk arsitektur gedung-gedung yang beragam. "Istana banyak banget sih. Lihat masjid juga yang udah jadi katedral, itu bahkan di sana sempat yang ngikutin arahnya enggak yang ke ka'bah dan ada menara-menara adzan-nya juga. Jadi menarik sih karena aku juga Muslim."

Selain itu Alika mengaku menikmati berinteraksi dengan warga lokal di Spanyol. Dan tentu saja yang tidak ketinggalan adalah urusan kuliner. "Orangnya sih ramah banget karena negara turis ya."

Di sidang, Ello disebut sebagai pecandu tingkat sedang-berat

Foto oleh Rappler

Foto oleh Rappler

Sempat molor lama karena harus menunggu sidang Gatot Brajamusti, penyanyi Marcello Tahitoe (Ello) kembali menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selaatan, Selasa, 21 November dengan agenda pemeriksaan saksi ahli.

Ada 3 saksi ahli yang dihadirkan di persidangan. Dua dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur dan satu dari Badan Narkotika Nasional (BNN). Dari keterangan para ahli tersebut, mereka merujuk pada rekomendasi agar Ello direhabilitasi.


"BNN dan RSKO menyatakan bahwa Ello adalah pecandu di tingkat sedang-berat. Kata saksi ahli tadi kan jangan sampai terputus rehabnya. Karena kalau terputus, untuk kembali seperti itu akan tinggi. Itulah yang menjadi keinginan dalam permohonan kita menyatakan bahwa Ello layak direhab," ujar Chris Sam Siwu, pengacara Ello yang ditemui usai sidang.

Ello pun berharap agar seluruh proses, baik sidang maupun rehabilitasi bisa tuntas secepatnya karena ia ingin kembali berkarya lagi di dunia musik. "Pengin cepat keluar karena sudah siap 5 lagu baru. Nah itu yang saya tunggu juga jadi saya berharap bisa cepat keluar," ujar Chris.

Ello ditangkap Minggu, 6 Agustus bersama barang bukti 2 paket ganja dengan berat hampir 5 gram.

Benarkah Mikha Tambayong pacaran dengan pebasket?

Foto dari akun Instagram @miktambayong

Foto dari akun Instagram @miktambayong

Beberapa hari yang lalu sempat beredar kabar soal kedekatan Mikha Tambayong dengan seorang pebasket nasional bernama Daniel Wenas. Bukti kedekatan mereka terlihat di akun Instagram Stories masing-masing. Di situ keduanya mengunggah momen kebersamaan mereka di lokasi dan waktu yang sama.

Sontak fakta kedekatan Mikha dengan Daniel pun mengejutkan banyak pihak karena selama ini diketahui Mikha justru tengah dekat dengan aktor Chicco Jerikho, meski keduanya tidak pernah mengonfirmasi hubungan mereka dengan jelas.

Tapi saat ditemui di Greyhound Cafe, Grand Indonesia, Jakarta, Selasa, 21 November, Mikha dengan tegas membantah rumor kedekatannya dengan Daniel sebagai kekasih. Mikha mengaku bingung kenapa isu itu muncul ke publik.

"Aku juga bingung tuh kenapa ya, karena emang temenan dan kemarin itu kebetulan bareng. Kaget tiba-tiba keesokannya, 'Kenapa nih jadi kayak gini?' Nah gue juga jadi bingung. Jadi emang ya begitulah. Udah lama banget temenan. Kebetulan aku juga sempat tergabung dengan asosiasi basket gitulah jadi kenal."

Gwyneth Paltrow bertunangan dengan kekasihnya

Foto dari akun Instagram @goop

Foto dari akun Instagram @goop

Setelah bercerai dari Chris Martin, tampaknya aktris Gwyneth Paltrow sudah siap untuk mengarungi biduk rumah tangga lagi bersama kekasihnya Brad Falchuk. Menurut laporan beberapa media hiburan AS, keduanya dikabarkan telah bertunangan. Usia hubungan Gwyneth dan Brad sendiri memasuki 3 tahun.

Brad yang berprofesi sebagai produser televisi dikabarkan telah melamar Gwyneth sejak lama. Ibu dua anak itu pun terlihat sudah mengenakan cincin pertunangan beberapa waktu belakangan.

Gwyneth dan Brad bertemu pertama kali di lokasi syuting serial Glee yang diproduseri Brad tahun 2010. Isu seputar hubungan mereka merebak meski keduanya baru mengonfirmasi di tahun 2015.

Sebelumnya, Gwyneth pernah menikah dengan vokalis Coldplay Chris Martin selama dua tahun sebelum bercerai di Maret 2014, beberapa bulan sebelum ia mulai berkencan dengan Brad.

Chrissy Teigen hamil anak kedua

Foto dari akun Instagram @chrissyteigen

Foto dari akun Instagram @chrissyteigen

Berita bahagia datang dari pasangan John Legend dan Chrissy Teigen. Setelah dikaruniai anak perempuan bernama Luna Simone yang kini berusia 19 bulan, Chrissy kembali mengumumkan kehamilan keduanya.

Pengumuman ini disampaikan Chrissy lewat video pendek di akun Instagramnya. Video itu menunjukkan Chrissy yang tengah berbincang dengan Luna. Luna, what’s in here?” tanya Chrissy pada Luna yang kemudian menjawab dan menunjuk perut ibunya dengan ucapan, Baby!

Setelah pengumuman kehamilan keduanya, Chrissy juga membagikan foto perutnya yang mulai membuncit lewat akun Snapchatnya. Chrissy dan John sendiri baru merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang keempat pada September lalu.

—Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap