Berita selebriti hari ini: Kamis, 23 November 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 23 November 2017.

Pesinetron Ammar Zoni jalani sidang putusan kasus narkoba

Foto dari akun Instagram @ammarzoni

Foto dari akun Instagram @ammarzoni

Usai ditangkap kepolisian karena diduga mengonsumsi narkotika bentuk ganja pada awal Juli lalu, hari ini pesinetron Ammar Zoni menjalani sidang putusan yang menentukan nasibnya.

Di persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat hari ini, Ammar Zoni dijatuhi vonis satu tahun penjara dikurangi masa kurungan. Namun masa hukuman itu tidak akan dihabiskan dalam penjara melainkan berbentuk rehabilitasi. Ammar akan menjalani pengobatan dan perawatan melalui rehabilitasi di Panti Rehabilitasi Natura Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Ditemui usai sidang, Ammar mengaku lega dan menerima putusan hakim. "Alhamdulillah ya terima aja sih. Jadi yang penting kan kita emang berharap juga saya memang perlu untuk direhabilitasi. Masih perlu untuk berobat lagi gitu ya," ujar Ammar yang hari itu didampingi keluarganya di persidangan.

Karena Ammar sudah menjalani masa rehabilitasi selama 5 bulan, maka ia hanya akan tinggal menjalani sisa dari setahun hukuman dipotong masa 5 bulan itu. Nantinya setelah 6 bulan rehabilitasi, ia hanya perlu menjalani rehabilitasi rawat jalan, seperti yang dikatakan pengacara Ammar, John Matias.

Film 'Marlina' memenangkan NETPAC Jury Award di Polandia

Foto dari Cinesurya

Foto dari Cinesurya

Satu lagi prestasi yang dirah film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak karya sutradara Mouly Surya. FIlm yang dibintangi Marsha Timothy ini menang penghargaan NETPAC Jury Award di Five Flavours Asian Film Festival yang digelar di Warsawa, Polandi, 15-22 November.

"Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak adalah pilihan kami yang bulat untuk penghargaan NETPAC di Five Flavours Asian Film Festival tahun ini. Film ini memiliki visi tunggal yang unik, terutama dalam kualitas gayanya, menggunakan ikonografi genre Western yang ditransformasikan ke lanskap Asia kontemporer. Ini istimewa dan menantang, dan disertai dengan kualitas luar biasa dalam editing dan desain suara pada khususnya,” seperti dikutip dari website resmi festival.

“Pada sesi tanya jawab setelah pemutaran Marlina, banyak penonton yang tertarik dengan konteks kultur Sumba dan Indonesia dari film ini. Saya berterima kasih Marlina mendapat sambutan yang baik di Polandia,” ujar Mouly Surya.

Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak sebelumnya bersaing dengan film lainnya dari Taiwan, Hong Kong, Bangladesh, Malaysia, Jepang, Thailand, Filipina, Bhutan dan Vietnam.

Five Flavors Asian Film Festival adalah survei tahunan bioskop dari Asia Selatan dan Tenggara. Selama 11 tahun, festival ini telah membawa pemutaran film-film dari yang tidak akrab di kuping warga Polandia. Film-film yang masuk seleksi festival ini dipilih dengan sangat cermat. Progam New Asian Cinema menghadirkan suara segar dan produksi yang luar biasa yang membahas isu terkini dan dapat memperluas batas imajinasi film.

Cuplikan adegan perdana film 'Jurassic World: Fallen Kingdom' dirilis

Foto dari akun Twiter @colintrevorrow

Foto dari akun Twiter @colintrevorrow

Untuk kali pertama, penggemar kisah Jurrasic Park bisa menikmati cuplikan singkat adegan di film terbaru Jurrasic World: Fallen Kingdom yang baru saja dibagikan oleh Colin Trevorrow sang sutradara lewat akun Twitternya.

Di video singkat berdurasi 8 detik ini terlihat Owen (Chris Pratt) yang tengah bercengkrama dengan seekor baby raptor, yang terlihat mirip dengan sahabat lamanya Blue dari film terdahulu. “From our Jurassic family to yours,” tulis Colin sebagai keterangan cuplikan tersebut.

Meski begitu, plot film ini sama sekali belum pernah diungkap ke publik. Rencananya, Jurassic World: Fallen Kingdom akan tayang di bioskop pada pertengahan Juni 2018 mendatang.

Nick Carter dituduh pernah memerkosa

Foto dari akun Twitter @nickcarter

Foto dari akun Twitter @nickcarter

Satu lagi pesohor dunia yang tersandung kasus dugaan pelecehan seksual. Kali ini menimpa sosok penyanyi Nick Carter, personel grup Backstreet Boys. Nick dituduh pernah memerkosa seorang penyanyi sekaligus aktris Melissa Schuman. Melisa menuliskan pengakuannya lewat blog dalam tulisan yang berjudul Don’t worry, I won’t tell anybody.

Kata Melissa, kejadian tersebut terjadi saat ia berumur 18 tahun dan jadi personel grup Dream. Ia bertemu dan menjadi dekat dengan Nick setelah beberapa lama. Sampai suatu kali Nick mengundang Melissa ke apartemennya untuk mendengarkan lagu baru. Di sana mereka berciuman dan Melissa mengaku masih perawan saat itu.

Setelah berciuman, Nick diduga menarik tangan Melissa san membawanya ke kamar mandi. Melissa meronta dan menolah bercumbu namun Nick tak peduli. Kata Melissa, Nick melakukan oral sex padanya dan tidak berhenti meski ia memohon. Melissa menyerah dan ia dan Nick pun berhubungan intim tanpa restunya karena ia merasa dijebak dan ketakutan.

Lanjut Melissa seperti dilansir AFP, berminggu-minggu setelahnya ia tidak bicara pada siapa pun, bahkan ia tidak menghiraukan Nick yang berusaha menghubunginya. Namun hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Nick terkait tuduhan yang menimpanya ini.

Jennifer Lawrence putus dari kekasihnya

Foto oleh Michael loccisano/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP

Foto oleh Michael loccisano/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP

Setelah berpacaran sekitar setahun lamanya, aktris Jennifer Lawrence dikabarkan telah mengakhiri hubungannya dengan sutradara Darren Aronofsky. Terakhir, pasangan ini terlihat bersama saat menghadiri acara Governors Awards di Los Angeles pekan lalu.

Menurut Entertainment Tonight keduanya sudah resmi berpisah sekitar sebulan lalu, meski kini mereka sepakat untuk menjadi sahabat dan tidak mengelami konflik apapun pasca perpisahan.

Jennifer dan Darren pertama kali bertemu di lokasi syuting film mother! yang dibintangi Jennifer dan disutradarai Darren. Menurut Jennifer, ia jatuh hati dan resmi berpacaran dengan Darren setelah syuting film tersebut usai. —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap