Berita selebriti hari ini: Selasa, 28 November 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 28 November 2017.

Jadi Film Terbaik di 'FFI 2017', 'Night Bus' kembali tayang di bioskop

Foto dari akun Instagram @nightbusfilm

Foto dari akun Instagram @nightbusfilm

Film Night Bus karya sutradara Emil Heradi, peraih Piala Citra untuk kategori Film Terbaik Festival Film Indonesia 2017 akan ditayangkan kembali di bioskop-bioskop Indonesia mulai Kamis, 30 November. Penayangan kembali ini sengaja dilakukan untuk memberikan kesempatan bagi penikmat film Indonesia yang belum sempat menonton Night Bus yang tayang April lalu.

“Kami senang sekali film Night Bus mendapat penghargaan FFI dan kami bersyukur film ini bisa ditayangkan kembali di beberapa bioskop di Jakarta, Bekasi, Bandung dan Surabaya yang akan dimulai hari Kamis minggu ini. Semoga animo besar dari masyarakat bisa menambah jumlah layar agar dapat menyapa lebih banyak pecinta film Indonesia yang belum sempat nonton serta penasaran dengan Night Bus,” ujar Darius Sinathrya, produser Night Bus.

Film Night Bus akan tayang kembali di XXI Taman Ismail Marzuki, XXI Plaza Senayan, Mega Bekasi XXI, XXI Ciwalk, XXI Trans Studio Mall, dan XXI Tunjungan 1, 3, dan 5.

Film bergenre drama-thriller yang bertema konfilk dan kemanusiaan ini memiliki sinematografi dan cerita yang apik dan dibintangi oleh bintang-bintang terbaik Tanah Air seperti Tio Pakusadewo, Teuku Rifnu Wikana, Lukman Sardi, Donny Alamsyah dan bintang-bintang berbakat lainnya.

Selain Film Terbaik, di ajang FFI 2017 Night Bus juga mendapatkan beberapa piala di kategori lain seperti Pemeran Utama Pria Terbaik, Penulis Skenario Asli Terbaik, Penyunting Gambar Terbaik, Penata Busana Terbaik hingga Penata Rias Terbaik.

Ayu Laksmi sedih melihat kondisi Gunung Agung

Foto dari akun Instagram @ayulaksmibali

Foto dari akun Instagram @ayulaksmibali

Aktris pemeran film Pengabdi Setan Ayu Laksmi turut prihatin dan sedih menanggapi bencana letusan Gunung Agung di Bali. Apalagi Ayu adalah warga Bali yang juga menetap di sana. Tapi wanita berusia 50 tahun ini lebih mencemaskan soal pergerakan sektor pariwisata di Bali sebagai efek bencana tersebut.

"Saya sangat bersedih. Karena beberapa bulan belakangan sudah mulai kelihatan ada ketakutan terumtama bagi para wisatawan. Terutama turis asing. Seperti kita ketahui Bali sangat bergantung sama wisata. Saya mohon, masyarakat berikan doa, terus membesarkan hati agar suasana kembali normal. Mungkin ini sebuah peringatan agar kita terus menerus memberi penghormatan pada Ibu Pertiwi," ujar Ayu saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin, 27 November.

Tapi Ayu berharap ketakutan-ketakutan yang terjadi di masyarakat tidak berlangsung lama. Untungnya, Ayu mengaku kediamannya di Bali tidak terlalu berdekatan dengan lokasi letusa Gunung Agung.

"Gunung Agung di Bali utara, kalau tempat tinggal di Bali selatan. Kebetulan yang diimbau mengungsi radius 12 kilometer. Kalau saya masih jauh."

Harvey Weinstein keluar dari Directors Guild of America

Foto oleh Yann Coatsaliou/AFP

Foto oleh Yann Coatsaliou/AFP

Asosiasi sutradara film layar lebar dan televisi Amerika Serikat, Directors Guild of America (DGA) baru saja merilis pernyataan mereka yang memberhentikan anggotanya, Harvey Weinstein usai dugaan skandal pelecehan seksual yang membelitnya saat ini.

Seperti yang dilansir Variety, DGA juga telah menghapus nama Harvey di website resmi mereka per hari Senin, 27 November. Sebelumnya, DGA telah melakukan serangkaian proses investigasi sesuai aturan organisasi sebelum mengambil keputusan.

Harvey dan saudara laki-lakinya Bob Weinstein tercatat pernah jadi sutradara bersama di film Playing for Keeps yang rilis tahun 1986. Karier Harvey sendiri hancur berantakan sejak dugaan serangkaian pelecehan seksual yang dilakukannya selama beberapa dekade.

'Avengers 4' akan jadi akhir dari MCU?

Foto dari akun Facebook Avengers

Foto dari akun Facebook Avengers

Avengers 4 rencananya masih akan tayang pada 2019 mendatang. Namun kini kabar soal berakhirnya kisah para superhero ini di film tersebut sudah mengemuka. Dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair, Presiden Marvel Studios Kevin Feige menyebut bahwa Avengers 4 akan membawa sesuatu yang belum pernah disaksikan di film superhero yakni penutupan (finale).

Entah kebetulan atau tidak, Avengers 4 ini memang jadi film terakhir para aktor pemeran superhero Marvel dalam kontrak mereka. Karean itu, kemungkinan besar penggemar harus berpisah dengan mereka di Avengers 4 nanti.

Tapi bukan berarti Avengers 4 adalah akhir segalanya karena Marvel sudah merencanakan film lainnya yang akan rilis 2020. Salah satunya adalah film spin-off dari Guardians of the Galaxy.

Kata Raisa soal 'Teduhnya Wanita'

Foto dari akun Instagram @raisa6690

Foto dari akun Instagram @raisa6690

Setelah Rossa, Isyana Sarasvati dan Krisdayanti dipastikan bergabung di proyek soundtrack film Ayat Ayat Cinta (AAC) 2, kini Raisa pun turut berpartisipasi. Ia hadir membawakan lagu miliknya yang berjudul Teduhnya Wanita.

"Lagunya sendiri menceritakan kekuatan wanita. Aku ambil karakter wanita kuat di film AAC2 ini. Lagu kekuatan wanita yang memang warrior princess. Kekuatan wanita dalam kelembutan jarang dibicarakan. Aku sangat banyak bicarakan soal ibuku, membuat keluarganya maju dengan kesuksesan anak-anak."

"Aku mau jadi sosok ibuku dengan menguatkan secara keteduhan wanita, melalui doa dan lain-lain. Lagunya beda dari lagu aku biasanya. Cocok banget sama filmnya, karena banyak wania kuat di film ini," kata Raisa saat ditemui di jumpa pers Ayat Ayat Cinta Live Concert di Lamoda Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin, 27 November.

Meski soundtrack Ayat Ayat Cinta pertama sangat sukses di pasaran, namun Raisa mengaku tidak terbeban dengan kesuksesan tersebut. "Teh Oca (Rossa) lebih pressure. Kesuksesan AAC luar biasa. Pas pertama aku dapat tawaran, pressure-nya lumayan besar. Tapi setelah tahu dari Pak Manoj (Punjabi), aku merasa bisa jadi diri sendiri. Aku bisa bikin sesuatu yang enggak pernah bikin sebelumnya dan enggak mengulang kesuksesan dari AAC. Tinggal nunggu penikmat film. Ini karya yang aku banggakan juga," ujar Raisa. —Rappler.com

X

Ayo langganan Indonesia wRap