Berita selebriti hari ini: Rabu, 29 November 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 29 November 2017.

Dua film Indonesia berjaya di 'Tokyo Filmex 2017'

Foto dari Publisitaz

Foto dari Publisitaz

Film The Seen and Unseen karya Kamila Andini dan film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak karya Mouly Surya baru saja memenangkan penghargaan sebagai film terbaik di TOKYO FILMeX 2017. Menurut penyelenggara dan juri, memenangkan dua film sekaligus adalah sebuah fenomena. Setelah sekian lama tidak memutar film Indonesia, tahun ini ada dua film yang sangat istimewa dan berharga sehingga keduanya harus diapresiasi dengan sama.

Hal ini tentu prestasi yang membanggakan bagi perfilman Indonesia. Kedua sutradara perempuan yang sudah berkeliling festival film internasional ini mampu membuktikan kualitas sinema Indonesia dengan kisah orisinil yang sarat kebudayaan dan nilai-nilai lokal.

Bulan Desember 2017 mendatang, The Seen and Unseen sudah bisa ditonton pertama kali di Indonesia dalam Jogja Asian Film Festival. Lalu akan tayang di bioskop-bioskop pada awal tahun 2018. Sementara film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak sedang tayang di bioskop Tanah Air.

Jennifer Lawrence mengungkap alasannya putus dari Darren Aronofsky

Foto oleh Michael loccisano/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP

Foto oleh Michael loccisano/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP

Aktris Jennifer Lawrence diketahui baru saja putus dari kekasihnya sutradara Darren Aronofsky beberapa saat lalu. Tapi barulah dalam sebuah wawancara dengan Adam Sandler untuk Variety, Jennifer buka suara soal bubarnya hubungannya dengan Darren.

Kata Jennifer, salah satu penyebab utama ia dan Darren putus adalah karena kritik pedas yang dialamatkan pada film garapan Darren, mother! yang dibintangi Jennifer. "Biasanya sebagai aktris aku hanya mempromosikan film dan setelah itu aku melepaskannya. Tapi berpacaran dengan sutradara sangat berbeda," ujar Jennifer.

"Kami menjalani promo berdua dan ketika kembali ke hotel aku tak mau membicarakan pekerjaan sementara ia sebaliknya. Aku berusaha jadi partner yang baik tapi juga muak membicarakan semua itu," ujar Jennifer lagi. Saat itulah Jennifer mulai menganggap hubungannya tak sehat lagi. Apalagi setelah Darren terus membaca review negatif film mother! padanya.

The Weeknd meng-unfollow Selena Gomez di media sosial

Foto dari akun Instagram @selenagomez

Foto dari akun Instagram @selenagomez

Setelah hubungannya kandas dengan Selena Gomez, The Weeknd tampaknya ingin menghapus semua jejak sang mantan kekasih dari akun media sosialnya. Dilansir oleh E! News, sepertinya The Weeknd sudah meng-unfollow Selena di akun Instagramnya. Tak hanya itu, The Weeknd pun menghapus semua foto Selena di akunnya.

Kini jejak-jejak kemesraan pemilik nama asli Abel Tesfaye dan Selena Gomez tak ada lagi di akun The Weeknd. Meski begitu, Selena tampaknya belum berniat melakukan hal serupa. Terbukti, foto-foto kebersamaannya dengan The Weeknd masih terpampang jelas di akun Instagramnya.

Sebelumnya rumor putusnya The Weeknd dan Selena Gomez mulai muncul setelah ia meng-unfollow ibu Selena di Instagram dan beberapa anggota keluarga dan teman Selena. The Weeknd juga melakukan hal serupa saat putus dari Bella Hadid.

Saat ini, Selena diketahui kembali menjalin kedekatan dengan mantan kekasihnya Justin Bieber meski hingga kini belum ada pernyataan resmi dari mereka berdua soal status hubungan mereka sesungguhnya. Sementara The Weeknd pun sempat diberitakan kembali menjalin komunikasi dengan Bella Hadid.

Mengintip rencana akhir tahun keluarga Artika Sari Devi

Foto dari akun Instagram @artikasaridevi

Foto dari akun Instagram @artikasaridevi

Pergantian tahun tinggal sebulan lagi. Keluarga Artika Sari Devi pun sudah memiliki segudang rencana jelang pergantian tahun nanti. "Anak saya ini kritis, yang kedua histeria, yang pertama sibuk memikirkan resolusi. Waktu tahun baru kemarin dia bilang harus tambah disiplin, lebih rajin, ngeberesin buku harus cepat. Kalau anak kedua saya ya, kalau ditanya mau ngapain, 'Mau piara kambing lah'. Dia selalu suka sama binatang," ujar Artika saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 28 November.

Artika sendiri pun sudah mulai merancang resolusi pribadinya jelang tahun baru. Salah satunya adalah keinginan untuk memiliki tubuh yang lebih sehat lagi. "Kemudian pengin punya hobi baru lagi yang pengin digeluti. Sekarang saya pengin coba belajar melukis, itu juga salah satu resolusi saya. Yang lainnya banyak, resolusi yang belum selesai tapi dijalani terus," ujar istri Baim ini.

Tak cuma sibuk menyusun resolusi, Artika dan suaminya pun sudah mempersiapkan rencana liburan keluarga mereka di akhir tahun. "Penginnya yang dekat aja di Indonesia, pengin ke Labuan Bajo, ke Papua." —Rappler.com

X

Ayo langganan Indonesia wRap