Berita selebriti hari ini: Kamis, 30 November 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 30 November 2017.

Presenter televisi Matt Lauer dipecat karena tuduhan pelecehan seksual

Foto dari akun Instagram @mattlauernbc

Foto dari akun Instagram @mattlauernbc

Variety baru saja mengungkap dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh presenter televisi kenamaan AS Matt Lauer. Menyusul pemberitaan tersebut, Matt pun diberhentikan dari stasiun televisi NBC.

Matt dituduh menjadi pelaku tindak pelecehan seksual oleh beberapa orang wanita. Dalam investigasi yang dilakukan Variety selama 2 bulan belakangan, mereka mewawancara karyawan dan mantan karyawan NBC dan 3 orang dari mereka mengaku sebagai korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan Matt.

Dalam satu pengakuan, Matt diduga menghadiahkan sex toys pada seorang rekan kerja wanitanya dengan pesan bahwa ia ingin menggunakan benda tersebut dengannya.

Sementara itu, menurut NBC News, Matt dipecat setelah ada komplain yang detail tentang perlakuan tak senonoh yang ditunjukkannya saat gelaran Olimpiade Sochi tahun 2014.

Sebagai respon dari pemberitaan Variety, perwakilan NBC merilis pernyataan resmi mereka yang menyebut bahwa manajemen NBC News tidak pernah tahu soal komplain tentang tindakan Matt.

Inilah pemeran karakter Mulan di versi film live action

Foto dari akun Instagram @liuyifeioff

Foto dari akun Instagram @liuyifeioff

Setelah pencarian selama setahun, akhirnya Disney menemukan aktris yang cocok untuk memerankan karakter Mulan di film versi live action. Aktris asal Tiongkok Liu Yifei yang juga dikenal dengan nama Crystal Liu yang berhasil mendapatkan peran tersebut, seperti dilansir The Hollywood Reporter.

Sebelum menemukan Liu, tim casting telah mengaudisi seribu kandidat aktris untuk peran tersebut. Tak main-main karena untuk bisa memerankan tokoh Mulan, para kandidat harus memenuhi beberapa syarat seperti bisa bela diri, berbicara bahasa Inggris fasih dan tentu saja memiliki kualitas sebagai bintang. Disney juga sejak awal memang mencari aktris keturunan Tiongkok untuk lebih mendalami peran sebagai Hua Mulan.

Sebelumnya, Liu pernah berakting di film The Forbidden Kingdom yang rilis tahun 2008 bersama Jackie Chan dan Jet Lie. Kemuian tahun 2014 di film Outcast bersama Nicolas Cage dan Hayden Christensen.

Film Mulan versi live action ini akan disutradarai oleh Niki Caro yang sebelumnya sukses dengan The Zookeper's Wife. Rencananya Mulan akan tayang di tahun 2019 mendatang.

Cerita di balik kehamilan Franda

Foto dari akun Instagram @frandaaa87

Foto dari akun Instagram @frandaaa87

Di usia pernikahan yang setahun lebih, kini pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda tengah bahagia-bahagianya. Semua karena kehadiran janin yang tengah berada di kandungan Franda yang kini berusia 18 minggu.

Selama kehamilannya, kata Franda, ia tidak merasakan gejala mual dan muntah seperti kebanyakan perempuan hamil lainnya. Tapi justru saat hamil ia merasa kehilangan selera makan. "Pas 16 minggu cek ke dokter, aku baru naik (berat badan) 0,8 kilogram, seharusnya aku naik 4 kilogram. Padahal udah maksain makan, cuma enggak tahu enggak nafsu makan," ujar Franda yang ditemui di acara launching aplikasi Teman Bumil di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Rabu, 29 November.

Untuk urusan ngidam pun, Franda tak terlalu cerewet. "Waktu itu doang ngidam pengin ke Malang, terus berasa manja pengin ketemu keluarga, pengin diurusin Mama. Terus udah kesampaian. Samuel juga enggak ngidam."

Secara emosi, sedikit perubahan dirasakan Franda. Ia mengaku lebih mellow dan sensitif. Misalnya saat melihat orang nangis, ia akan otomatis ikutan sedih. Tapi secaa umum, tidak ada keluhan berarti yang dirasakan Franda di kehamilan pertamanya ini. Meski ia merasa cemas itu tetap ada. "Pas pertama tau hamil antara senang sama takutnya lumayan. Ya namanya juga pertama, aku sama Samuel juga enggak planning, tiba-tiba dikasih berkat, jadi agak takut karena belum planning, kerjaan masih ada, kayak gitu-gitu." —Rappler.com

X

Ayo langganan Indonesia wRap