Berita selebriti hari ini: Senin, 4 Desember 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 4 Desember 2017.

Grup CJR resmi bubar

Foto dari screen capture akun YouTube CJR Official

Foto dari screen capture akun YouTube CJR Official

Setelah enam tahun meramaikan industri musik Indonesia, akhirnya grup CJR resmi bubar. Pengumuman ini disampaikan oleh 3 personel CJR yang tersisa: Iqbaal, Kiki dan Aldi lewat sebuah unggahan video di YouTube CJR Official pekan lalu.

"Terima kasih banget untuk support kalian buat kita yang maksimal. Enggak pernah jenuh mendukung kita. Terima kasih," kata Kiki yang dilanjutkan Iqbaal, "Yang bisa kita bilang ke kalian, kita bertahan selama 6 tahun ini, semuanya berkat kalian, berkat spirit kalian."

"Mulai saat ini kayaknya CJR udah akan berjalan sendiri-sendiri. Tapi yang harus kalian tahu kita akan selalu support satu sama. Kita bersaudara, lebih dari band. Kita enggak akan terpisah," kata Kiki lagi.

Alasan bubarnya CJR karena memang kesibukan para personel. Iqbaal misalnya, akan fokus dengan studinya di AS. Sementara Aldi dengan proyek solonya dan Kiki dengan banyak kegiatannya yang lain.

Klarifikasi dan permintaan maaf Demian Aditya

Foto dari akun Instagram @_demianaditya_

Foto dari akun Instagram @_demianaditya_

Sejak pekan lalu, kabar insiden yang dialami oleh stuntman Demian Aditya, Edison (Echon) Wardhana saat aksi Death Drop yang tayang di SCTV Awards, Rabu, 29 November menarik perhatian publik.

Dikabarkan, setelah aksi tersebut, Echon harus dilarikan ke rumah sakit karena menderita cedera yang cukup serius. Bahkan ada yang menyebut bahwa kondisi Echon sempat kritis dan harus menjalani operasi. Echon sendiri hingga kini masih dirawat di ruang ICU RS Royal Taruma, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Minggu, 3 Desember, akhirnya Demian yang selama ini bungkam pun buka suara. Dalam pernyataannya di Instagram, Demian meminta maaf karena baru berbicara sekarang. Ia mengaku masih fokus dengan kondisi kesehatan Echon dan meminta doa kesembuhan untuk sahabatnya itu.

"Echon itu sahabat baik gue dan sudah saling kenal baik sejak 15 tahun yang lalu, dia bukan hanya sekedar stuntman or team manager aja tapi sudah seperti kakak buat gue. Jadi mohon pengertian dan doanya agar Echon pulih seperti sedia kala," tulis Demian.

Ternyata aktris Millie Bobby Brown sempat terjebak di Bali karena erupsi Gunung Agung

Foto dari akun Instagram @milliebobbybrown

Foto dari akun Instagram @milliebobbybrown

Aktris pemeran serial Stranger Things Millie Bobby Brown ternyata sempat terjebak di Bali selama beberapa hari karena bencana erupsi Gunung Agung yang menyebabkan Bandara Ngurah Rai sempat ditutup selama beberapa hari.

Lewat akun Instagramnya, Millie bercerita bahwa seharusnya ia hanya memiliki agenda berlibur di Bali selama 4 hari, setelah perjalanannya dari Australia. Akibatnya, liburan Millie terpaksa diperpanjang hingga 10 hari.

Untungnya, selama perpanjangan liburan tersebut, Millie menikmati liburan dan fasilitas yang baik dari staf hotel tempatnya menginap. Tak lupa, Millie berterima kasih pada penduduk Bali. "Warga Bali adalah orang-orang yang paling manis, baik dan rendah hati yang pernah aku temui. Tapi di atas segalanya, aku berdoa untuk semua orang yang hidupnya terkena dampak bencana ini. Semoga semua bisa tetap selamat," tulis Millie sebagai keterangan beberapa foto yang menunjukkan momen liburannya di Bali.

Chris Pratt resmi menggugat cerai istrinya

Foto oleh Jesse Grant/Getty Images for Disney/AFP

Foto oleh Jesse Grant/Getty Images for Disney/AFP

Setelah mengumumkan perpisahan mereka Agustus lalu, kini dikabarkan aktor Chris Pratt telah secara resmi mendaftarkan gugatan cerainya terhadap sang istri, Anna Faris.

Dalam dokumen gugatan perceraiannya, seperti dilansir E! News, Chris menyebut perbedaan yang tak bisa terselesaikan sebagai alasan perpisahan mereka. Keduanya pun sepakat mengajukan hak asuh bersama untuk anak semata wayang mereka, Jack Pratt yang kini berusia 5 tahun.

Dalam dokumen serupa pun dinyatakan bahwa mereka sudah berpisah sejak 13 Juli 2017, sebulan sebelum pengumuman perpisahan mereka menguak ke publik.

Hingga kini, Chris belum merilis pernyataan apapun soal perpisahan dan gugatan cerainya. Sementara Anna tampaknya sudah move on dan kini diketahui sedang berpacaran dengan seorang pekerja film bernama Michael Barrett. —Rappler.com

X

Ayo langganan Indonesia wRap