Berita selebriti hari ini: Selasa, 5 Desember 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 5 Desember 2017.

Agenda pembacaan tuntutan untuk Ello ditunda hingga tahun depan

Foto dari akun Instagram @marcello_tahitoe

Foto dari akun Instagram @marcello_tahitoe

Tampaknya penyanyi dan musisi Marcello Tahitoe (Ello) harus rela menunggu lebih lama sebelum bisa mendengar tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis ganja yang tengah menjeratnya.

Hari ini, JPU Herlangga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang ditemui usai sidang menyebut bahwa tuntutan dari pihaknya belum siap dan mereka memohon majelis hakim untuk menunda. Sidang pun terpaksa akan berlanjut pada 2 Januari 2018 mendatang. Artinya, Ello harus menanti sekitar hampir sebulan sebelum jadwal agenda sidang selanjutnya.

Artinya juga, Ello akan menghabiskan masa Natal dan Tahun Baru jauh dari keluarga. Terkait penundaan ini, Herlangga menyebut pihak Ello tidak kecewa meski memang keinginan Ello yang terbesar adalah agar proses sidang bisa cepat selesai.

"Memang kendalanya mempersiapkan tuntutan harus memperhatikan fakta-fakta dari sidang sebelumnya. Dari saksi ahli dan barang bukti, yang menjadi acuan membuat tuntutan," ujar Herlangga.

Kristen Bell akan jadi host pertama 'SAG Awards'

'SAG AWARDS'. Aktris Kristen Bell ditunjuk sebagai pembawa acara 'SAG Awards' Januari mendatang. Foto dari akun Twitter @IMKristenBell

'SAG AWARDS'. Aktris Kristen Bell ditunjuk sebagai pembawa acara 'SAG Awards' Januari mendatang. Foto dari akun Twitter @IMKristenBell

Di tahun ke-24 penyelenggaraannya, gelaran SAG Awards 2017 akan menampilkan pembawa acara untuk pertama kalinya. Aktris Kristen Bell akan mengukir sejarah menjadi pemandu acara pertama di SAG Awards. Sebelumnya, gelaran ini tidak pernah dipandu oleh pembawa acara khusus.

Kristen pun mengonfirmasi posisi barunya sebagai pemandu acara SAG Awards lewat sebuah video singkat yang diunggahnya ke akun Twitter. Di video tersebut Kristen sempat bercanda dan menyebut karena ia adalah pemandu acara berarti ia bisa memilih semua pemenang.

Ajang pemberian penghargaan bagi insan perfilman dan pertelevisian Hollywood ini biasanya jadi salah satu event "pemanasan" jelang Piala Oscar. Daftar nominasi SAG Awards 2017 sendiri akan diumumkan pada 13 Desember mendatang. Puncak acara SAG Awards 2017 akan digelar pada 21 Januari 2018 mendatang.

Pangeran Harry meminta Pangeran William jadi pendamping di pernikahannya

Foto oleh Philippe Huguen/Pool/AFP

Foto oleh Philippe Huguen/Pool/AFP

Hubungan antara Pangeran Harry dan kakaknya Pangeran William memang sangat erat dan tak terpisahkan. Kini dikabarkan Pangeran Harry telah meminta William untuk jadi pendamping pria alias best man di pernikahannya dengan Meghan Markle Mei 2018 mendatang seperti dilansir E! News.

Harry dan Meghan akan menikah di Chapel St. George di Windsor Castle Mei 2018 nanti. Keluarga William akan terlibat sepenuhnya di pernikahan Harry kelak. Kecuali Kate Middleton, yang rencananya akan melahirkan anak ketiganya bulan April. Pangeran George dan Putri Charlotte, dua anak William akan jadi pengiring pengantin.

Tadinya, royal wedding tidak memiliki best man, tapi mereka disebut pendukung pengantin pria. Pangeran Charles pernah meminta saudara lelakinya Pangeran Andrew dan Pangeran Edward jadi pendukung pengantin pria di pernikahannya dengan Putri Diana tahun 1981.

Tapi William mendobrak tradisi itu dan meminta Harry jadi best man saat ia menikahi Kate tahun 2011.

Blake Lively cedera, proses syuting film barunya dihentikan

Foto oleh Frazer Harrison/Getty Images/AFP

Foto oleh Frazer Harrison/Getty Images/AFP

Produksi film terbaru yang dibntangi aktris Blake Lively berjudul The Rhythm Section kabarnya harus dihentikan sementara karena sang aktris mengalami kecelakaan di lokasi syuting.

Menurut pernyataan resmi rumah produksi yang dikutip E! News, Blake mengalami cedera di bagian tangannya saat melakukan adegan action untuk film ini. Setelah Blake pulih, produksi film ini akan kembali dilanjutkan.

Sementara itu belum ada keterangan resmi dari pihak Blake terkait insiden yang dialaminya di lokasi syuting tersebut. Terakhir kali, Blake tertangkap kamera di lokasi syuting di Dublin, Irlandia dengan rambut hitam pendek.

Film The Rhytmn Section ini disutradarai oleh Reed Morano dan diangkat dari novel karya Mark Burnell yang bercerita soal seorang wanita yang ingin membalas dendam pada mereka yang bertanggung jawab pada kecelakaan pesawat yang ditumpangi keluarganya.

Akhir tahun, Rossa akan gelar show sekaligus liburan

Foto dari akun Instagram @itsrossa910

Foto dari akun Instagram @itsrossa910

Momen akhir tahun biasanya akan jadi "ladang" pekerjaan yang menguntungkan bagi para musisi dan penyanyi. Selain bayaran yang lebih besar, bekerja di akhir tahun pun membuka kesempatan bagi mereka untuk sekaligus berlibur.

Itu pula yang akan dilakukan oleh Rossa. Penyanyi berusia 39 tahun ini mengaku sudah memiliki jadwal manggung akhir tahun di Bali. Di sana, Rossa akan bernyanyi di acara penutup tahun. Tak hanya itu, momen ini pun digunakan Rossa untuk berlibur bersama keluarganya.

"Aku sekalian liburan bawa Mama Papa aku. Keluarga besar aku. Anak ikut dong. Dia excited banget karena sama sepupu juga. Kita akan nginap di rumah di Bali," ujar Rossa saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 4 Desember.

Tapi Rossa tidak bisa santai terlalu lama karena setelah dari Bali, di tanggal 2 Januari ia sudah ada pekerjaan lain yang menanti. "Mama Papa 5 hari di sana tapi aku tanggal 2 udah ada nyanyi lagi." —Rappler.com

X

Ayo langganan Indonesia wRap