Berita selebriti hari ini: Rabu, 6 Desember 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 6 Desember 2017.

Demam tinggi, Kang Daniel "Wanna One" terpaksa rehat sejenak

Foto dari akun Twitter @realdefdaniik

Foto dari akun Twitter @realdefdaniik

Kang Daniel, personel Wanna One mengalami demam tinggi dan harus dilarikan ke rumah sakit. Tak cuma demam tinggi, Daniel juga disebut mengalami sakit kepala, seperti dilansir Soompi.

Karena kondisi kesehatannya itu, Daniel dikabarkan pula harus rehat sejenak dari segala aktivitasnya. Menurut sumber, Daniel sudah memeriksakan diri ke rumah sakit sejak Rabu, 5 Desember tapi belum juga menunjukkan tanda membaik. Akibatnya semua jadwalnya pun harus dibatalkan hari ini.

Perwakilan agensi YMC Entertainment pun mengonfirmasi kabar tersebut menyebut bahwa mereka akan memastikan Kang Daniel beristirahat dengan cukup agar bisa cepat pulih sebelum penampilan Wanna One berikutnya. Dipastikan pula Daniel telah kembali ke asramanya.

Seharunya hari ini Kang Daniel menggelar meet and greet bersama penggemarnya. Meskipun ia sangat ingin bertemu penggemar namun kesehatannya tetap jadi nomor satu sehingga belum dipastikan apakah ia bisa hadir atau tidak.

Eminem rilis bocoran lagu-lagu dari album terbarunya

Foto dari akun Instagram @eminem

Foto dari akun Instagram @eminem

Nyaris vakum 4 tahun sejak album terakhirnya rilis di 2013 berjudul The Marshal Matters LP 2, rapper Eminem siap meluncurkan album terbarunya pada 15 Desember mendatang.

Tak tanggung, album yang berjudul Revival ini melibatkan kolaborasi Eminem dengan musisi kelas atas dunia. Mereka adalah Beyoncé, Ed Sheeran, Pink dan banyak lagi. Eminem pun sudah mengumumkan daftar lagu yang akan ada di Revival. Tercatat, sebanyak 19 lagu akan dibawakan Eminem.

Dengan Beyoncé, Eminem berkolaborasi di lagu Walk on Water. Sementara dengan Ed Sheeran di lagu berjudul River dan dengan Pink di Need Me. Eminem sendiri yang mengumumkan daftar lagu di Revival lewat akun Twitternya hari ini.

John Mayer dilarikan ke rumah sakit karena usus buntu

Foto dari akun Instagram @johnmayer

Foto dari akun Instagram @johnmayer

Penyanyi berusia 40 tahun John Mayer kabarnya dirawat di rumah sakit sejak Selasa, 5 Desember lalu karena harus menjalani operasi usus buntu mendadak. Kabar ini didapat dari pernyataan resmi perusahaan yang tengah menangani tur John Mayer, Dead & Company, seperti dilansir E! News.

Akibatnya, sejumlah konser di rangkaian tur John pun terpaksa ditunda gelarannya. Sementara itu, hingga kini belum ada pernyataan resmi soal kondsi terakhir mantan kekasih Katy Perry tersebut.

John sudah menjalani tur sejak tahun 2015 lalu. Selama tur, John pun terlihat aktif di media sosial. Namun sejak kabar operasinya merebak, tidak ada pernyataan yang diberikan John di media sosialnya.

SAKSIKAN: Trailer perdana film 'Susah Sinyal'

Foto dari screen capture akun YouTube Starvision Plus

Foto dari screen capture akun YouTube Starvision Plus

Selasa, 5 Desember bertempat di Plaza Festival, Jakarta Selatan, trailer perdana film Susah Sinyal resmi dirilis oleh rumah produksi Starvision Plus. Trailer berdurasi 2 menit 13 detik itu menunjukkan beberapa cuplikan adegan film yang dibintangi Adinia Wirasti, Ernest Prakasa, Aurora Ribero dan Refal Hady itu.

"Kalau waktu di bulan Oktober kita cuma rilis teaser saja, tapi disini (trailer) kita bisa lihat Sumba, bisa kelihatan pemain-pemainnya juga, drama dan komedinya juga bisa kelihatan. Jadi memberikan gambaran yang lebih utuh dari film Susah Sinyal ini," ujar Ernest yang tak cuma berakting tapi bertindak sebagai sutradara sekaligus produser.

"Dari film ke film sih gue berusaha ngurangin jumlah scene yang gue mainin. Di Ngenest 89 scene, di Cek Toko Sebelah 50 scene, di Susah Sinyal ini tuh 20-30 scene. Jadi pelan-pelan gue kurangi supaya gue tetap ada, porsinya tetap signifikan, tetapi fokus di nyutradarin juga enggak pecah."

Saksikan trailer selengkapnya di bawah ini.

Titi Kamal melahirkan anak kedua

Foto dari akun Instagram @csugiono

Foto dari akun Instagram @csugiono

Kabar bahagia datang dari pasangan Titi Kamal dan Christian Soegiono. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak kedua mereka. Kabar persalinan kedua Titi didapat dari unggahan foto di akun Instagram Christian Soegiono, Rabu, 6 Desember dini hari.

Di foto tersebut terlihat Titi di dalam ruang bersalin menyambut kelahiran anak kedua mereka yang diduga berjenis kelamin laki-laki. Namun hingga kini belum ada keterangan resmi dari keduanya soal kelahiran anak kedua mereka. Dari Ida, asisten Titi Kamal diperoleh informasi bahwa anak kedua Titi dan Christian lahir lewat operasi Caesar pukul 22:00 WIB, Selasa, 5 Desember.

Sebelumnya, Titi dan Christian yang menikah tahun 2009 lalu telah dikaruniai satu anak yang juga berjenis kelamin laki-laki bernama Arjuna Zayan Sugiono yang lahr 16 November 2013 lalu. Selamat, Titi-Christian! —Rappler.com

X

Ayo langganan Indonesia wRap