Berita selebriti hari ini: Kamis, 7 Desember 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 7 Desember 2017.

Mengintip mimpi Maudy Ayunda di tahun 2018

Foto dari akun Instagram @maudyayunda

Foto dari akun Instagram @maudyayunda

Jelang akhir tahun, banyak orang mulai merefleksikan diri dan pencapaian-pencapaian mereka sepanjang tahun, tak terkecuali Maudy Ayunda. Namun anehnya, menurut Maudy, tahun 2017 dirasakannya sebagai tahun yang paling membingungkan.

"Karena di situ tuh titik aku baru benar-benar lulus, jadi masih banyak kebingungan dalam memilih. Akunya pun dalam proses memilih mimpi itu masih mengalami kegalauan juga. Sebenarnya yang aku inginkan itu apa, jadi banyak hal-hal yang baru juga sih. Tahun ini adalah tahun yang paling mengeksplor," ujar Maudy saat ditemui di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 7 Desember.

Meski banyak diterpa kebingungan, Maudy merasa ia banyak belajar speanjang tahun 2017 ini. Terutama untuk urusan pekerjaan di balik layar yang diamatinya di dunia musik.

Belajar dari 2017 yang hampir berlalu ini, Maudy pun mulai menyusun mimpinya untuk tahun depan. "Tahun 2018 album keluar, itu sih yang pertama sama mau mulai apply S2 penginnya," kata Maudy yang berencana melanjutkan studinya ke Negeri Paman Sam. "Cuma ya masih proses mikir-mikir juga sih yang tepat itu mau ke mana, masih dipikirin."

Ryan Reynolds akan berperan jadi Pikachu

Foto dari akun Instagram @vancityreynolds

Foto dari akun Instagram @vancityreynolds

Setelah Deadpool, kini aktor asal Kanada Ryan Reynolds siap berubah wujud jadi Pikachu di film live action Pokemon pertama yang akan diberi judul Detective Pikachu, seperti dilansir Variety.

Film yang didasari kisah video game sukses asal Jepang ini akan bercerita tentang petualangan Pikachu menemukan ayah dari remaja yang diperankan Justice Smith. Sementara aktris Kathryn Newton akan berperan sebagai wartawan.

Pokemon pertama kali diperkenalkan di Jepang tahun 1996. Permainan itu langsung jadi idola banyak orang di seluruh dunia. Kesuksesannya pun diikuti dengan tayangan serial animasi.

Bryan Singer dipecat dari kursi sutradara film biopik Queen

Foto dari Entertainment Weekly

Foto dari Entertainment Weekly

Menurut pernyataan resmi yang dirilis rumah produksi 20th Century Fox, Bryan Singer tak lagi terlibat di proyek film biopik Quuen yang berjudul Bohemian Rhapsody. Seperti dilansir Entertainment Weekly, pemberhentian Bryan ini menyusul absennya ia hadir di lokasi syuting setelah perayaan Thanksgiving.

Namun menanggapi pemecatannya, Bryan membela diri. Ia menyebut bahwa ia tidak bisa kembali ke lokasi syuting karena sebelumnya telah meminta izin kembali ke AS untuk urusan keluarga. Kabarnya salah satu orang tua Bryan memiliki masalah kesehatan. Tapi ternyata menurut Bryan pihak rumah produksi tidak setuju dengan keputusannya dan malah balik memecatnya.

Sementara itu pihak rumah produksi pun sudah menemukan pengganti Bryan. Ia adalah Dexter Fletcher. Masih ada sisa sekitar 2 minggu lagi untuk jadwal syuting film ini yang sepenuhnya jadi tanggung jawab Dexter.

Bohemian Rhapsody sendiri akan mengambil latar belakang cerita beberapa tahun jelang penampilan grup band Queen di konser Live Aid tahun 1985. Aktor Rami Malek akan berperan sebagai Freddie Mercury, vokalis utama Queen.

Terungkap, hasil autopsi Chester Bennington

Foto dari Instagram/chesterbe

Foto dari Instagram/chesterbe

Baru-baru ini hasil autopsi terhdap jenazah almarhum Chester Bennington baru saja dirilis hasilnya oleh pihak Los Angeles County Coroner's Office, seperti dilansir E! News.

Chester yang meninggal dunia karena bunuh diri pada Juli lalu diperkirakan tidak dalam pengaruh obat-obatan saat ia meninggal dunia. Menurut laporan autopsi tersebut, petugas menemukan beberapa obat-obatan sesuai resep dan beberapa botol bir yang masih berisi dan kosong.

Kemungkinan besar, Chester mengonsumsi minuman beralkohol (bir) sebelum memutuskan menggantung diri. Sebelumnya, istri Chester sempat menyebut bahwa Chester pernah mengungkap keinginannya untuk bunuh diri dengan mengonsumsi alkohol pada tahun 2006 lalu.

Groginya Rizky Febian saat harus menari di video klip terbarunya

Foto dari akun Instagram @rizkyfbian

Foto dari akun Instagram @rizkyfbian

Meski sudah dikenal sebagai penyanyi muda berbakat, namun untuk urusan menari alias nge-dance, Rizky Febian mengaku tidak lihai. Karena itu, saat diharuskan untuk menari di lagu terbarunya Sweet Talk hasil kolaborasi dengan Sheryl Sheinafia dan Chandra Liow, putra komedian Sule ini pun merasa sangat grogi.

"Nervous karena ini pertama kalinya dalam sejarah saya nge-dance. Memang dulu pernah belajar nge-dance disuruh sama Mama sama Ayah pas umur 7 tahun, cuma udah lupa gerakan basic-nya seperti apa. Tapi Iki ingat dulu omongan orang tua, 'Udah belajar aja nanti suatu saat akan kepake'. Dan akhirnya ternyata ada lagu Sweet Talk Iki terpaksa nge-dance padahal Iki lupa gerakan dasarnya seperti apa, untung ada yang ngajarin meski dengan susah payah. Alhamdulilah ternyata Iki enggak lupa-lupa banget sama gerakan dasarnya dan enggak terlalu kaku," kata Rizky saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Desember.

Hebatnya, untuk proyek lagu ini, Rizky mengaku hanya belajar dance selama satu hari saja! "Ya mungkin itu juga anugerah karena Ayah juga kan penari, Mama juga sinden jadi mungkin menurun bakatnya itu. Tapi kalau aku bisa nge-dance padahal cuma latihan 1 hari itu bukan karena aku jago tapi karena aku memang diharuskan, karena besoknya harus syuting video klip. Jadi ya dipaksakan harus bisa di hari itu, sampai lupa gerakan berapa kali, sampai kesel sendiri. Akhirnya coba terus akhirnya keesokan harinya pas proses syuting semua lancar." —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap