Berita selebriti hari ini: Jumat, 8 Desember 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 8 Desember 2017.

Ternyata Marissa Nasution sudah menikah lagi sejak September lalu

Foto dari akun Instagram @marissaln

Foto dari akun Instagram @marissaln

Kabar mengejutkan datang dari model sekaligus presenter Marissa Nasution. Setelah bercerai dari suami pertamanya Warren Conrad di awal Juni 2016 silam, kini ternyata Marissa telah menikah lagi.

Pernikahan Marissa bahkan telah terlaksana di tanggal 20 September lalu di Jerman. Jika sempat ada akun gosip di Instagram mengunggah foto dan video photo shoot Marissa dengan pasangannya, ternyata itu adalah adegan pemotretan post wed.

"Saya tuh bukan orang yg suka mengumbar ke sosial media. Karena kedua keluarga kita tinggal di Jerman dan itu sangat pas," kata Marissa saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat, 8 Desember.

Marissa memang tak hobi mengumbar informasi soal kehidupan pribadinya. APalagi menurutnya sang suami bukan berasal dari dunia entertainment. "Dia juga bukan seorang entertainer juga dan ini my private life."

Pernikahan yang dilaksanakan Marissa dan suaminya di Jerman diakuinya baru secara legal. Sementara perayaan pernikahan belum direncanakan lebih lanjut. "Sebuah resepsi pernikahan itu memakan biaya banyak. Jadi buat saya jujur aja kita masih nabung dulu. Saya masih tinggal di sini dan dia di Sinagpura, kita masih bolak-balik kan. Jadi banyak hal di pribadi kita yang belum diselesaikan," kata Marissa yang kini terpaksa bolak-balik Jakarta-Singapura.

"Tentunya ada salah satu dari kita yang harus mengalah, seperti yang saya bilang saya masih ada kewajiban di sini juga. Teman saya semua tinggal di sini, pekerjaan saya semua ada di sini jadi untuk sementara kita bolak-balik saja. Tapi memang ada keinginan, untuk ke depannya bisa tinggal di satu negara."

Pengakuan CL soal ketakutannya

Foto dari akun Instagram @chaelincl

Foto dari akun Instagram @chaelincl

Saat tampil sebagai bintang tamu di program televisi bertajuk Livin’ the Double Life, CL menunjukkan sisi lainnya yang tak banyak diketahui oleh para penggemarnya. Saat berada di sebuah pesta di sebuah club, tak lama CL meminta untuk pergi dari tempat itu.

Saat ia sudah berada di luar, barulah CL mengaku bahwa tidak suka keramaian. "Ketika aku sedang berpesta, aku hanya ingin pulang. AKu tidak perduli soal pesta. Rasanya seperti kerja karena pertama kali aku tampil di panggung adalah di sebuah klub," ujarnya seperti dilansir Soompi.

Tak cuma itu, CL pun menyebut bahwa ia tidak suka jalan di keramaian yang tidak ia kenal dengan baik. "Aku takut. Sepertinya aku akan panik," ujarnya lagi.

Cerita BCL jadi pengisi suara di film 'Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir'

Foto dari akun Instagram @bclsinclair

Foto dari akun Instagram @bclsinclair

Satu lagi karya asli anak Indonesia yang siap tayang di layar bioskop pada 28 Desember nanti. Film animasi ini akan berjudul Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir yang diproduksi oleh Falcon Pictures.

Salah satu pengisi suara yang terlibat di film ini adalah penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL). Ibu satu anak ini mengaku tertarik terlibat karena ini adalah pengalaman baru untuknya. Apalagi Noah, anak BCL juga sangat senang dengan kisah Si Juki.

"Disaat pengin buat sesuatu yang beda, ini film animasi agar anak-anak Indonesia bisa nikmatin karya anak bangsa sendiri," ujar BCL yang ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis, 7 Desember.

Di film ini, BCL mengisi suara Erin. seorang perempuan cerdas berusia 24 tahun lulusan AS yang bekerja di bidang antariksa. Berakting hanya lewat suara menjadi tantangan tersendiri bagi BCL.

"Gimana berakting tanpa melihat body dan ekspresi kita seperti apa. Hanya ekspresi suara. Kalau film berbicara melalui mata. Kali ini enggak bisa dipakai. Semua dari suara. Suara enggak boleh salah, enggal boleh enggak dpt. Ekspresi kesal gimana sih suaranya. Itu yang lumayan berat. Biasa gunakan badan dan muka buat berakting. Untungnya kita dikasih waktu dan pelatih."

Tapi jika ditanya mana yang lebih nyaman, berakting atau mengisi suara, BCL mengaku tidak bisa membandingkan. "Habis rekaman aku langsung berat kepala dan lemas. Kita hanya berdiri di satu spot. Rekaman di depan mikrofon. Ini bukan kerja yang mudah. Beda sama dubbing. Dubbing udah ada gambarnya, bentuk reaksi. Ini belum."

J. K. Rowling buka suara soal kontroversi Johnny Depp di film kedua 'Fantastic Beasts'

Foto dari website www.jkrowling.com

Foto dari website www.jkrowling.com

Saat diketahui bahwa aktor Johnny Depp akan bergabung di jajaran pemeran film franchise Fantastic Beasts, banyak kontroversi yang bermunculan, terutama di kalangan penggemar kisah Harry Potter. Mereka menganggap imej Johnny Depp tak sesuai dengan film ini, terlebih ia pernah terlibat kasus kekerasan dalam rumah tangga dengan mantan istrinya, Amber Heard.

Tapi penulis kisah Fantastic Beasts, J.K. Rowling akhirnya buka suara dan menjelaskan kenapa Johnny Depp yang dipilih untuk memerankan Grindewald. Lewat website resminya, Rowling menyebut bahwa ia sudah mengetahui soal kontroversi-kontroversi yang beredar sejak Johnny muncul sebagai cameo di pertama Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Kata Rowling lagi, ia dan David Yates, sutradara banyak film Harry Potter menyebut bahwa mereka sudah mempertimbangkan untuk melakukan casting ulang, meski akhirnya tidak terjadi. Rowling dan tim tidak bisa tinggal diam menanggapi kontroversi ini tapi di saat bersamaan juga menghormati privasi Johnny Depp.

"Sutradara dan aku tidak nyaman dengan casting asli ini tapi kami senang melihat Johnny memerankan karakter utama di film ini. Aku menerima jika ada yang tidak puas dengan pilihan kami, tapi kami percaya ini adalah hal yang terbaik untuk dilakukan," ujarnya.

Itu berarti Johnny Depp masih akan tetap berperan sebagai Grindewald di film kedua berjudul Fantastic Beasts: The Crimes of Grindlewald. Film ini sendiri rencananya akan tayang pada akhir tahun 2018 mendatang.

Ed Sheeran mendapat gelar kehormatan dari Kerajaan Inggris

Foto dari akun Instagram @teddysphotos

Foto dari akun Instagram @teddysphotos

Sukses dikenal sebagai salah satu musisi asal Inggris yang mendunia, Ed Sheeran baru saja diberi gelar kehormatan dari Kerajaan Inggris. Ed Sheeran menerima lencana sekaligus titel Member of the Most Excellent Order of the British Empire (MBE).

Ed menerima lencana dan gelar tersebut dari Prince of Wales, Pangeran Charles di Istana Buckhingham pada Kamis, 7 Desember. Mendapatkan kesempatan tersebut, Ed pun mengaku bangga dan terhormat. Ia menuliskan rasa terima kasihnya lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya. "Honoured to be awarded an MBE today at Buckingham Palace," tulis Ed.

Penyanyi berusia 26 tahun ini dinilai layak menerima gelar tersebut karena kontribusinya yang mengharumkan nama Inggris di dunia untuk bidang musik dan juga aktivitas sosial dan amal.

Ed mengikuti jejak grup The Beatles yang juga pernah menerima penghargaan serupa tahun 1965 walaupun sang vokalis, John Lennon lantas mengembalikan lencananya sebagai bentuk protes saat itu. —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap