Berita selebriti hari ini: Senin, 11 Desember 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 11 Desember 2017.

Setelah menikah, Derby Romero tunda bulan madu

Foto oleh Rappler

Foto oleh Rappler

Menikah pada 14 Oktober lalu, kini Derby Romero dan istrinya Claudia Adinda tengah menikmati kebahagiaan sebagai pasangan pengantin baru. Tapi sayangnya, kata Derby, setelah menikah, ia dan istri belum sempat menikmati bulan madu karena jadwal pekerjaan yang mengikat.

"Kebetulan gue baru selesai produksi film, kemarin baru pra produksi dan sekarang diundang-undang untuk bintang tamu tv ya, gitu deh. Mengurangi aktivitas sih enggak, mungkin gue lagi pengin libur aja. Lagi pengen break dulu sih, enggak mau sesibuk sebelumnya. Karena kemarin, sebelum menikah pun masih syuting 2 film jadi sekarang libur-liburan, nyantai dulu," ujar Derby yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 11 Desember.

Setelah menikah, Derby mengaku tidak merasakan perbedaan berarti. Tapi status sebagai suami dan istri dirasa istimewa olehnya. "Kita lebih senang lah, lebih bahagia lah. Kita bareng terus jadinya," ungkap Derby yang mengaku masih menunda kehadiran momongan hingga tahun depan. "Lebih tepatnya gue menyerahkan sama Yang Di Atas, tapi ya mungkin kalau sekarang kita santai-santai dulu, mungkin tahun depan lah."

Untungnya, Derby dan Claudia sudah memiliki rencana untuk bulan madu tahun depan. "Penginnya ke Maldives. Kita kebetulan sama Claudia tuh emang suka traveling tapi kalau honeymoon nanti lah."

Pesan sang Captain America untuk bocah korban perisakan

Foto dari screen capture akun YouTube Marvel Entertainment

Foto dari screen capture akun YouTube Marvel Entertainment

Akhir pekan lalu sebuah video yang menunjukkan pengakuan seorang bocah laki-laki yang jadi korban perisakan teman-temannya jadi viral di media sosial Twitter. Keaton Jones, bocah asal Knoxville, Tennessee menjelaskan apa yang terjadi padanya sambil bercucuran air mata.

Setelah videonya jadi viral, sejumlah selebriti dunia pun turut menyampaikan dukungan dan rasa simpati mereka. Salah satunya adalah sang Captain America, aktor Chris Evans.

"Tetaplah kuat, Keaton. Jangan biarkan mereka mengubahmu jadi dingin. Aku berjanji, semua akan membaik. Sementara para anak brengsek di sekolahmu memutuskan mereka akan jadi apa di dunia ini, apakah kau dan ibumu mau datang ke premiere Avengers tahun depan?" ujar Chris dalam cuitannya di Twitter.

Tak cuma Chris, banyak selebriti lainnya juga menyampaikan pesan dukungan mereka pada Keaton, termasuk sesama Avengers lainnya: Mark Ruffalo.

Aktor senior Dustin Hofman dituduh melakukan pelecehan seksual

Foto oleh Valerie Macon/AFP

Foto oleh Valerie Macon/AFP

Skandal soal pelecehan seksual di industri perfilman Hollywood kian gencar beredar. Setelah beberapa produser dan aktor dituduh melakukan tindak pelecehan seksual dengan berbagai bentuk, kini giliran aktor senior Dustin Hoffman yang dituduh melakukan hal serupa.

Adalah seorang aktris yang pernah bekerja dengan Dustin di era 80-an yang menuduh sang aktor pernah melecehkannya saat itu. Aktris yang bernama Kathryn Rossetter pernah berakting bersama Dustin di tahun 1983-1985 di sebuh produksi teater Broadway berjudul Death of a Salesman. Pengakuan Kathryn ini dilansir di sebuah kolom di The Hollywood Reporter.

Kathryn mengaku kariernya memang banyak dibantu Dustin. Mereka jadi dekat, bahkan Dustin memperkenalkan istrinya pada Kathryn. Tapi Kathryn yang mengidolakan Dustin justru berubah takut saat Dustin pernah memasukkan tangannya ke dalam pakaian Kathryn. Dan itu terjadi hampir di tiap penampilan mereka di panggung.

Ini bukan kali pertama Dustin mendapatkan tuduhan serupa. Sebelumnya, mantan karyawan magang bernama Anna Grahan Hunter juga menuduhnya sering meraba bagian tubuh Anna saat ia masih berusia 17 tahun. Menanggapi tuduhan-tuduhan tersebut, Dustin menyebut ia tidak bisa mengingatnya. Ia mengaku semua tindakannya adalah bentuk perhatian yang "kekeluargaan".

Serial 'Big Little Lies' akan diperpanjang ke musim kedua

Foto dari HBO Asia

Foto dari HBO Asia

Setelah sukses dengan penayangannya di musim pertama, serial produksi HBO Big Little Lies dikonfirmasi akan diperpanjang untuk musim kedua. Reese Witherspoon dan Nicole Kidman juga dipastikan masih akan tampil di musim kedua ini. Rencananya, total akan ada 7 episode di musim kedua tayangan Big Little Lies ini.

Pihak HBO secara resmi mengumumkan perpanjangan Big Little Lies, seperti dilansir E! News. "Aku sangat senang bisa kembali ke kekumpulan aktris yang sangat bertalenta," tambah Reese dalam pernyataannya.

Selain Reese dan Nicole, beberapa aktor dan aktris di musim pertama pun diharapkan akan kembali hadir meski hingga kini belum ada kontrak yang ditandatangani.

Musim pertama Big Little Lies menuai sukses yang luar biasa. Serial ini sukses menggondol beberapa Piala Emmy untuk akting Nicole, Laura Dern dan Alexander Skarsgård. —Rappler.com

X

Ayo langganan Indonesia wRap