Berita selebriti hari ini: Selasa, 12 Desember 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 12 Desember 2017.

Pembuktian diri Justin Bieber pada Selena Gomez

Foto dari Shutterstock

Foto dari Shutterstock

Meski hingga kini Justin Bieber dan Selena Gomez belum secara resmi mengungkap status hubungan di antara mereka, namun keduanya dikabarkan rutin bertemu hampir setiap hari sekarang.

Menurut sumber People, keduanya menghabiskan banyak waktu bersama, termasuk pergi ke gereja bersama-sama. "Justin ingin membuktikan pada Selena bahwa ia bisa jadi kekasih yang lebih baik sekarang," tutur sang sumber.

Apalagi, sejak hubungan mereka bermula tahun 2010 lalu, meski diwarnai putus sambung dan beragam drama, keluarga Justin selalu menyukai sosok Selena. Meski begitu tampaknya kali ini keduanya ingin mengambil langkah lebih hati-hati dan tak mau terburu-buru. Justin dan Selena pun dikabarkan tidak akan menghabiskan liburan Natal berdua.

Masih menurut sumber, baik Justin dan Selena kali ini ingin menghabiskan lebih banyak waktu berdua mengobservasi hubungan mereka daripada tergesa-gesa mengambil keputusan. Mungkin itu pula yang jadi alasan mengapa keduanya belum mengumumkan status mereka.

Pekan lalu, ibunda Justin Pattie Mallette menyebut bahwa ia tak tahu banyak soal detail hubungan anaknya dengan Selena. tapi ia mengaku sangat menyukai sosok Selena dan mendukung apapun pilihan dan keputusan mereka.

Meryl Streep cetak sejarah baru 'Golden Globe Awards'

Foto dari screen capture akun Twitter Golden Globes Awards

Foto dari screen capture akun Twitter Golden Globes Awards

Aktor senior Meryl Streep tak perlu lagi diragukan kualitas akting dan penampilannya di berbagai judul film. Tak heran, deretan penghargaan pun sudah dikoleksinya sejark memulai aktingnya selama beberapa dekade belakangan ini.

Meryl pun terkenal dengan banyak rekor dan sejarah yang ia ukir. Yang terbaru, ia baru saja dikukuhkan sebagai peraih nominasi Golden Globe Awards terbanyak dalam sejarah 75 tahun penyelenggaraannya.

Total, Meryl sudah pernah meraih 31 kali nominasi di ajang ini, seperti dilansir Entertainment Weekly. Angka ini belum termasuk penghargaan Cecile B. DeMille Lifetime Achievement Award yang diraihnya di ajang serupa tahun 2017 lalu.

Nominasi pertama Meryl di ajang ini dimulai dari perannya di film The Deer Hunter tahun 1978. Kala itu ia meraih nominasi Best Supporting Actress. Sejak itu, nominasi demi nominasi pun tak terbendung lagi. Hingga yang terbaru, Meryl mendapat nominasi kategori Best Actress Drama di film The Post.

Dwayne "The Rock" Johnson menanti anak ketiga

Foto dari akun Instagram @therock

Foto dari akun Instagram @therock

Kabar bahagia datang dari aktor Dwayne "The Rock" Johnson. Anggota keluarga Dwayne akan bertambah satu lagi karena sang kekasih Lauren Hashian tengah mengandung anak kedua mereka.

Lewat akun Instagramnya, Dwayne mengumumkan kabar bahagia tersebut. Ia mengunggah foto anak pertamanya Jasmine hari Senin, 11 Desember sambil mengumumkan kehamilan Lauren. Tak cuma itu, Dwayne pun mengungkap bahwa jenis kelamin anak keduanya kelak adalah perempuan.

"And once again, big daddy is completely surrounded by beautiful estrogen and loving, powerful female mana. All girls. Only dude. I wouldn't have it any other way," tulis Dwayne sebagai keterangan foto.

Dwayne dan kekasihnya Lauren sudah berpacaran selama 10 tahun. Tahun 2015 lalu, keduanya dikaruniai anak pertama bernama Jasmine Lia. Sebelumnya, Dwayne juga telah dikaruniai satu anak, Simon Garcia Johnson dari pernikahan terdahulunya dengan Dany Garcia. —Rappler.com

X

Ayo langganan Indonesia wRap