Berita selebriti hari ini: Rabu, 13 Desember 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 13 Desember 2017.

SAKSIKAN: Trailer perdana film 'Dilan 1990'

Foto dari screen capture akun YouTube Falcon

Foto dari screen capture akun YouTube Falcon

Hari ini, pihak rumah produksi Falcon Pictures dan Maxima Pictures baru saja merilis trailer perdana film Dilan 1990. Film ini adalah adaptasi dari kisah novel laris berjudul Dilan: Dia Adalah Dilanku karya Pidi Baiq.

Iqbaal Ramadhan memerankan tokoh Dilan sementara aktris muda Vanseha Prescilla memerankan tokoh Milea. Milea bertemu dengan Dilan di sebuah SMA di Bandung. Itu adalah tahun 1990, saat Milea pindah dari Jakarta ke Bandung. Perkenalan yang tidak biasa kemudian membawa Milea mulai mengenal keunikan Dilan lebih jauh.

Dilan yang pintar, baik hati dan romantis semua dengan caranya sendiri. Perjalanan hubungan mereka tak selalu mulus. Tapi dunia SMA adalah dunia paling indah. Namun dunia Milea dan Dilan satu tingkat lebih indah daripada itu.

Film Dilan 1990 sendiri rencananya akan tayang 25 Januari 2018 mendatang. Saksikan trailer selengkapnya di bawah ini.

SAKSIKAN: 'Carpool Karaoke' versi Natal yang bertabur bintang

Foto dari screen capture akun YouTube The Late Late Show with James Corden

Foto dari screen capture akun YouTube The Late Late Show with James Corden

Harry Styles memberikan ciuman mesra pada presenter James Corden saat ia tampil sebagai salah satu bintang di Carpool Karaoke bertema Natal. Acara yang tayang di program televisi The Late Late Show with James Corden, Senin, 11 Desember lalu ini menunjukkan deretan musisi dan penyanyi dunia yang melantunkan lagu Santa Claus is Coming to Town bersama James.

Selain Harry, parade bintang dunia yang tampil di edisi Natal ini antara lain Kelly Clarkson, Miley Cyrus, Fifth Harmony, The Foo Fighters, Bruno Mars, Katy Perry, Pink, Ed Sheeran, Sam Smith dan Usher. "Wow!" ujar Corden setelah Harry mendaratkan ciuman di bibirnya. "I did not expect that for Christmas!".

Tahun lalu, Carpool Karaoke menghadirkan Mariah Carey di edisi Natal mereka diikuti oleh Adele, Lady Gaga, Selena Gomez, Elton John, Nick Jonas, Demi Lovato, Chris Martin, Red Hot Chili Peppers dan Gwen Stefani.

Saksikan tayangannya di bawah ini.

Aplikasi game Harry Potter siap membawa penggemar ke Hogwarts!

Foto dari akun Instagram @harrypotterfilm

Foto dari akun Instagram @harrypotterfilm

Semua penggemar kisah Harry Potter pasti selalu terpesona dan ingin merasakan pengalaman bersekolah di Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry. Dan kini, 20 tahun setelah kisah sang bocah penyihir itu dirilis, penggemar bisa mendapatkan kesempatan untuk "bersekolah" di Hogwarts!

Tahun depan, seperti dilansir Entertainment Weekly, rencananya aplikasi game berjudul Harry Potter: Hogwarts Mystery akan dirilis. Dan dengan permainan ini, penggemar bisa mengeksplor dunia sihir dan mengikuti kelas-kelas di Hogwarts seperti Defense Against the Dark Arts, Dueling Club, dan tentu saja Potions.

Setelah dirilis tahun depan, aplikasi game Harry Potter: Hogwarts Mystery bisa diunduh lewat App Store, Google Play, dan Amazon App Store.

Okan Kornelius siap menikah lagi tahun depan

Foto dari akun Instagram @okankornelius

Foto dari akun Instagram @okankornelius

Setelah pernikahan pertamanya dengan Viviane kandas tahun 2015 lalu, kini Okan Cornelius tengah membangun rencana untuk kembali naik pelaminan dengan kekasihnya. Rencananya, Okan akan menggelar pernikahan keduanya pada Februari 2018 mendatang.

Meski begitu, Okan tidak memberi detail lebih lanjut soal pernikahannya dengan sang kekasih yang diketahui bernama Lee Sachi. "Nantilah gue pasti undang teman-teman. Kalau enggak ada itu kan kita semua kurang bahagia. Bahagia harus dibagi-bagi," ujar Okan saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa, 12 Desember.

Tapi Okan mengaku konsep pernikahannya nanti akan digelar santai dan kekeluargaan serta digelar di luar ruangan. Pernikahan kedua Okan rencananya akan digelar di Jakarta. "Sudah 90% (persiapan). Doakan," kata Okan. —Rappler.com

X

Ayo langganan Indonesia wRap