Berita selebriti hari ini: Kamis, 14 Desember 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 14 Desember 2017.

SAKSIKAN: Trailer perdana 'Eiffel I'm In Love 2'

Foto dari screen capture akun YouTube Soraya Intercine Films

Foto dari screen capture akun YouTube Soraya Intercine Films

Setelah 14 tahun berlalu, akhirnya kisah Tita dan Adita di film Eiffel I'm In Love bisa disaksikan lewat sekuel film keduanya pada 14 Februari 2018 mendatang, bertepatan dengan Hari Kasih Sayang.

Dan hari ini, untuk pertama kalinya rumah produksi Soraya Intercine Films merilis trailer perdana film yang dibintangi Shandy Aulia dan Samuel Rizal tersebut.

Dalam trailer yang berdurasi 1,5 menit tersebut terlihat potongan adegan yang menunjukkan Tita tumbuh jadi wanita dewasa dan menjalani hubungan jarak jauh dengan Adit, kekasihnya. Kegelisahan Tita muncul karena setelah 12 tahun berpacaran, Adit tak kunjung melamarnya.

Saksikan trailer selengkapnya di bawah ini.

Komentar Maxime Bouttier soal warganet yang suka 'baper'

Foto dari akun Instagram @bouttier_maxime

Foto dari akun Instagram @bouttier_maxime

Di zaman media sosial yang marak seperti saat ini, banyak orang yang sering mendapatkan komentar di akun-akun pribadi mereka. Ada warganet yang berkomentar baik dan mendukung tapi tak sedikit pula yang menjelek-jelekkan dan mencemooh. Itu pula yang dirasakan oleh Maxime Bouttier.

Tapi di mata aktor muda ini, warganet saat ini sudah pintar, tapi terkadang suka terbawa perasaan alias baper. "Kalau misalnya idolanya digosipin mereka jadi kebawa. menurut aku ya itu bagus untuk kerjaan aku. Di Indonesia gosipan itu cuma asumsi dan faktanya aja bukan keluar dari kita, cuma dari orang lain. Jadi itu kayak orang bisa mengasumsikan hubangan orang tanpa kita harus ngomong atau keluar dari mulut kita. Aku enggak bakal risih dan faktanya emang gitu," ujar Maxime yang ditemui saat jumpa pers film Magic Hour di Plaza Senayan XXI, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Desember.

Menanggapi warganet yang baper, kata Maxime ia tidak perlu berbuat banyak dan malah ikut terbawa perasaan. "Soalnya aku enggak akan ngomong ke semua orang, karena ada banyak. Aku enggak akan ngelarang pemikiran mereka, karena kita kan disorot. Tapi in the end kalian cuma asumsi saja," ungkap Maxime yang mengaku jarang membaca komentar-komentar warganet di media sosialnya.

Disinggung soal banyak foto Maxime yang kedapatan berduaan bersama Prilly Latuconsina beredar di akun gosip, ia tak berkomentar banyak. "Banyak yang candid, aku kan enggak bisa kontrol orang, ya apapun yang mereka lakuin terserah."

Kisah kedekatan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla

Foto dari akun Instagram @vaneshaass

Foto dari akun Instagram @vaneshaass

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla terlihat kompak selama proses yuting film Dilan 1990 dilaksanakan. Chemistry di antara keduanya pun cepat terbangun. Kata Iqbaal, karena ia sudah mengenak Vanesha sebelum mulai syuting.

"Pertama kali tahu Vanesha dari teman gitu. Terus kayak, 'Wah cantik banget. Deketin ah'. Ingat banget tuh. Terus kayak nge-LINE gitu. Udah lama banget. Ingat enggak sih?," kata Iqbaal sambil bertanya pada Vanesha yang ada di dekatnya saat ditemui di press conference peluncuran trailer Dilan 1990 di Kemang Village, Jakarta Selatan, Rabu, 13 Desember.

Vanesha pun lantas mengiyakan pertanyaan Iqbaal. "Iqbaal juga menyenangkan sekali," jawab Vanesha soal chemistry-nya dengan sang lawan main. "Jadi benar-benar ketika harus bonding sebagai Dilan dan Milea kami berusaha profesional untuk menjadi lovebirds aja gitu. Jadi kami sudah cinta dengan karakter masing masing, kami jatuh cinta dengan lawan main kita, jadi benar-benar berusaha untuk benar-benar mencintai satu sama lain supaya benar benar kerasa gitu chemistry-nya supaya enggak artifisial aja gitu," tambah Iqbaal.

"Siapa sih yang enggak tahu Iqbaal? Pasti semuanya tahu. Aku juga pas ketemu dia sih anaknya menyenangkan banget, dan bisa bikin aku ketawa setiap hari, parah. Jadi nyaman lah satu film sama Iqbaal," sambut Vanesha lagi.

Meski begitu, ketika ditanya apakah chemistry dan kedekatan mereka berlanjut ke dunia nyata, keduanya tak memberikan jawaban lugas. "Kalau saya sih jadi suka beneran soalnya. Kalau kita laki-laki normal lihat aja sosoknya (Vanessa) pasti suka," kata Iqbaal misterius.

Meghan Markle dipastikan akan hadir di pesta Natal keluarga Kerajaan Inggris

Foto oleh Daniel Leal-Olivas/AFP

Foto oleh Daniel Leal-Olivas/AFP

Menyusul pengumuman pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada akhir November lalu, kini dikabarkan Meghan akan mengukir sejarah sebagai tunangan anggota keluarga kerajaan yang hadir merayakan Natal bersama seluruh anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Menurut pernyataan pihak Istana Buckingham, seperti dilansir E! News, keluarga besar Ratu Elizabeth II akan mengikuti kebaktian di gereja St Mary Magdalene di kediaman mereka di Sandringham, Norfolk, 25 Desember mendatang. "Kalian bisa melihat Duke dan Duchess of Cambride, Pangeran Harry dan Nona Markle di Sandringham saat Hari Natal," ujar perwakilan Istana Kensington.

Kehadiran Meghan di acara penting keluarga Kerajaan Inggris ini tentu saja mengindikasikan bahwa ia sudah diterima sepenuhnya di lingkungan kerajaan. Ini juga kali pertama untuk seseorang yang belum resmi menikah bisa hadir di acara keluarga Kerajaan Inggris. Bahkan Kate Middleton baru menghadiri acara serupa setelah menikah dengan Pangeran William tahun 2011 lalu.

SAKSIKAN: Trailer tur 'Reputation' Taylor Swift

Foto dari screen capture akun YouTube Taylor Swift

Foto dari screen capture akun YouTube Taylor Swift

Penggemar Taylor Swift pastilah semakin tak sabar ingin menyaksikan penampilan idolanya setelah menonton trailer tur Reputation yang dirilis Taylor pada Rabu, 13 Desember.

Di trailer ini, Taylor menggerakkan semangat dan rasa penasaran penggemar dengan bertanya, "Are you ready for it?" yang tentunya diambil dari potongan lagunya bertajuk serupa.

Trailer ini menunjukkan potongan-potongan klip dari lagu Look What You Made Me Do dan Ready For It…?, dua lagu di album Reputation yang sudah memiliki video klipnya ditambah beberapa potongan klip dari acara Super Saturday Night awal tahun ini.

Tur Reputation Taylor Swift akan dimulai musim semi mendatang di Amerika Utara. Akankah Taylor mampir ke Indonesia? Kita tunggu bersama. Sementara itu, saksikan trailer selengkapnya di bawah ini.

—Rappler.com

X

Ayo langganan Indonesia wRap