Berita selebriti hari ini: Jumat, 15 Desember 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 15 Desember 2017.

Michelle Ziudith pilih menggambar sebagai hobi dan penghilang rasa penat

Foto dari akun Instagran @michelleziu

Foto dari akun Instagran @michelleziu

Disibukkan dengan kegiatan sehari-hari berakting membuat Michelle Ziudith menghabiskan sebagian besar waktunya di lokasi syuting. Di sana, untuk menghilangkan rasa bosan saat menunggu giliran syuting, ternyata Michelle punya hobi menarik. Ia mengaku suka menggambar dan sudah dilakukannya sejak kecil.

"Apa yang ada di otak aku, aku sketch pakai pensil baru paint brush. Apa aja yang aku ingat, yang aku rasain. Bundaku tahu apa yang aku rasain lagi galau, happy kah, karena bisa dibaca dari gambarku. Karena aku gambar bukan aku lihat. Aku gambar apa yang aku bayangin," ujar Michelle saat ditemui di jumpa pers film Magic Hour di Plaza Senayan XXI, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Desember.

Menggambar juga jadi obat bete yang paling mujarab untuk Michelle. "Salah satunya. Aku kabur kalau lagi penat. DI lokasi syuting salah satu yang penting adalah cari hobi.

DENGARKAN: Duet lagu 'Perfect' oleh Ed Sheeran dan Andrea Bocelli

Foto dari akun Instagram @teddysphotos

Foto dari akun Instagram @teddysphotos

Tak cukup berduet menyanyikan lagu ini dengan Beyonce, kini Ed Sheeran merilis lagu Perfect dalam versi terbaru. Di versi terbaru ini, Ed berduet dengan penyanyi klasik Andrea Bocelli asal Italia.

Di bagian awal, Ed menyanyikan bait pertama dengan bahasa Inggris. Dilanjutkan dengan Andrea yang menyanyikan Perfect dengan bahasa Italia. Namun di bagian akhir, keduanya bersama menyanyikan lagu ini juga dalam bahasa Italia.

Lagu ini, seperti keterangan foto yang diunggah Ed di Instagram ditujukan sebagai kado Natal yang indah bagi penggemarnya. Lagu Perfect versi terbaru ini pun diiringi juga oleh orkestra lengkap.

Seperti apa lagu Perfect versi klasik? Simak di bawah ini.

Cara Shandy Aulia dan Samuel Rizal "menghidupkan" karakter Tita-Adit

Foto dari akun Instagram @sorayaintercinefilms

Foto dari akun Instagram @sorayaintercinefilms

Sudah 14 tahun berlalu sejak film Eiffel I'm In Love dirilis dan meledak di pasaran perfilman Indonesia. Dan kini duet pemeran utamanya, Shandy Aulia dan Samuel Rizal siap hadir dengan sekuel kedua film ini. Masing-masing masih memerankan tokoh dan karakter yang sama, Tita dan Adit, sepasang kekasih yang menjalin cinta selama 12 tahun.

Meski lama tak berakting bersama, tapi baik Shandy maupun Samuel tak merasa canggung ketika bertemu lagi. Sejak proses reading selama 6 bulan dan syuting sekitar 3 minggu, keduanya terlihat kompak.

"Kebetulan selain film ini, kami juga ada beberapa project bareng. FTV banyak. Jadi sebenarnya kehidupan sehari-hari juga enggak sengaja ketemu di gereja, abis itu di restoran kita suka makan bareng, masih suka say hi, enggak ada canggung," ujar Shandy saat ditemui di Soraya Intecine Films, Jakarta Pusat, Kamis, 14 Desember.

"Dari Sammy dan Sandy aja 14 tahun itu waktu evolusi sebagai manusia itu sendiri, bukan Adit dan Tita ya, tapi dari kami dulu. Setelahnya kamu menjelmakan itu menjadi ke Adit sama Tita. Filmnya 14 tahun kemudian tapi kalau ditanya gimana Adit dan Tita, ya itu. Adit dan Tita sama, tapi secara Sammy dan Sandy itu sudah tumbuh besar ada kodratnya dijelmakan ke Adit dan Tita itu sendiri," tambah Samuel.

Mayoritas aktris akan mengenakan baju hitam di 'Golden Globe Awards 2018'

Foto dari akun Instagram @goldenglobes

Foto dari akun Instagram @goldenglobes

Tampaknya ajang karpet merah di gelaran Golden Globes 2018 tahun depan akan didominasi oleh gaun dan busana berwarna hitam. Pasalnya, menurut beberapa sumber yang bertutur pada People, mayoritas aktris yang menghadiri event ini berencana untuk mengenakan busana hitam sebagai tanda protes terhadap fenomena pelecehan seksual yang terjadi di Hollywood.

Bahkan menurut sumber, aksi ini akan dimulai pada Golden Globes namun direncanakan akan berlanjut selama musim pemberian penghargaan sepanjang awal tahun. Beberapa aktris yang sudah berencana mengenakan busana hitam di Golden Globes antara lain adalah Jessica Chastain, Meryl Streep, dan Emma Stone.

Banyak aktris Hollywood yang berani menyuarakan soal pelecehan seksual sejak The New York Times merilis artikel soal tuduhan tindakan pelecehan seksual yang dilakukan produser kenamaan Harvey Weinstein.

Harvey tak sendiri karena setelahnya banyak bermunculan tuduhan dan dugaan serupa yang menunjuk pelaku dari kalangan pesohor Hollywood. Sebut saja Kevin Spacey, sutradara Brett Ratner, komedian Louis C.K, produser musik Russell Simmons, aktor Geoffrey Rush sutradara James Toback, aktor Jeffrey Tambor dan agen artis Adam Venit.

Poster perdana film 'Ocean's 8' resmi dirilis

Foto dari akun Instagram @wbpictures

Foto dari akun Instagram @wbpictures

Setelah sukses dengan tiga film Ocean's versi para pria, kini versi terbaru yang menunjukkan para tokoh wanita akan siap tersaji di film Ocean's 8. Ada 8 aktris utama yang akan berakting di film produksi Warner Bros. ini.

Dan baru-baru ini, pihak rumah produksi pun sudah merilis poster perdana dari Ocean's 8. Didominasi warna merah menyala, kedelapan aktris tampil dengan pose terbaik mereka. Kedelapannya adalah ahli perampokan yang siap menjalankan misi mereka.

Sandra Bullock berperan sebagai Debbie Ocean, saudara perempuan Danny Ocean yang tadinya diperankan George Clooney. Setelah keluar dari penjara, dia merekrut 7 wanita lainnya yakni Cate Blanchett, Rihanna, Anne Hathaway, Mindy Kaling, Sarah Paulson, Awkwafina, dan Helena Bonham Carter untuk membantunya mencuri perhiasan di ajang Met Gala. —Rappler.com

X

Ayo langganan Indonesia wRap