Samsung Galaxy Note 5: Lebih ramping, didukung prosesor kencang

Rappler.com
Samsung Galaxy Note 5: Lebih ramping, didukung prosesor kencang
Galaxy Note 5 lebih mudah dipegang dan dioperasikan dengan satu tangan. Namun, belum ada kabar kapan akan dirilis di Indonesia.
JAKARTA, Indonesia — Samsung akhirnya meluncurkan varian terbaru dari produk phablet andalannya, Samsung Galaxy Note Rabu, 13 Agustus. 
Dalam video ulasannya, The Verge menyebutkan bahwa dari segi tampilan luar, Samsung Galaxy Note ke-5 ini adalah gabungan dari pendahulunya, Samsung Galaxy Note 4 dan Samsung Galaxy s6. Namun dibandingkan Note 4, Note 5 lebih kecil dan ramping sehingga lebih mudah untuk dipegang dan dioperasikan dengan satu tangan. 
Note 5 dilengkapi dengan kamera depan 5 megapixel dan kamera belakang 16 megapixel. Di samping kamera belakang, terdapat lampu flash untuk membantu pengguna mengambil gambar dengan lebih optimal.
Note 5 memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh atau sedikit lebih kecil dibandingkan Note 4. Untuk kamu yang kerap khawatir dengan umur baterai gadget-mu karena tak punya banyak waktu untuk mengisi ulang, Note 5 hadir dengan fast charging mode yang sebelumnya sudah bisa kita temukan di Galaxy s6. 
Urusan jeroan“, Note 5 diperkuat oleh prosesor octa-core Exynos 7420. Sebagai gambaran performa dahsyat prosesor yang sebelumnya hadir pada Galaxy s6 Edge ini, berikut video saat game GTA San Andreas sedang dimainkan di Galaxy s6 Edge,
Sedangkan untuk sistem operasi, Note 5 menjalankan Android Lollipop 5.0.
Kamu tertarik untuk memiiki Samsung Galaxy Note 5? Kamu masih harus bersabar karena hingga saat ini belum diketahui kapan ponsel ini akan masuk ke Indonesia atau berapa harganya nanti sesampainya di tanah air. 
Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.