Baru diluncurkan, MatahariMall juga jual hewan kurban

Haryo Wisanggeni
Baru diluncurkan, MatahariMall juga jual hewan kurban
'Ini karena mendekati momentum Idul Adha dan kita memang sangat mendukung untuk berbagi dengan sesama'

JAKARTA, Indonesia — Berbelanja online telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia sekarang ini, terutama bagi mereka yang tinggal di perkotaan dan memiliki akses terhadap ponsel pintar serta Internet.

Hal ini mendorong tumbuhnya industri perdagangan daring (online) di tanah air. 

Salah satu dampak dari pertumbuhan tersebut adalah makin beragamnya barang yang diperdagangkan secara daring. Percaya tak percaya, kini kambing pun bisa dibeli di situs perdagangan daring.

Menjelang Hari Raya Idul Adha, 24 September mendatang, MatahariMall.com misalnya menawarkan domba untuk kurban berkualitas premium dengan dua varian, A dan A+.

Masing-masing dibanderol dengan harga 2.525.00 dan 2.750.000. 

“Kalau domba ini karena mendekati momentum Idul Adha dan kita memang sangat mendukung untuk berbagi dengan sesama,” kata Public Relation and Promotion Manager MatahariMall.com Ignes Messyta, Kamis, 10 September. 

Tersedia pula pilihan untuk mencicil selama 12 bulan dengan besaran cicilan per bulan Rp 210.417 untuk domba premium A dan Rp 229.167 untuk varian A+.

 
//

No limits. #SuperSeptember

Posted by MatahariMall.com on Wednesday, September 9, 2015

MatahariMall.com adalah situs perdagangan daring milik Lippo Group. Situs belanja ini diketahui telah merekrut sejumlah nama besar dunia bisnis, mulai dari mantan Direktur Utama Emirsyah Satar hingga co-founder Zalora Hadi Wenas untuk masuk ke dalam susunan manajemennya.

Situs ini akhirnya resmi diluncurkan kemarin, Rabu, 9 September. 

Hadi Wenas, yang kini menjabat CEO MatahariMall, mengklaim pihaknya siap memberikan penawaran terbaik bagi konsumen Indonesia.

Kami memberikan penawaran terbaik. Mulai dari mobil, ponsel, sampai pakaian dan kebutuhan rumah tangga,” kata Hadi di sela acara peluncuran.

Menandai peluncurannya, MatahariMall menggelar kampanye SuperSeptember yang terdiri dari tiga program: Super Prizes, Super Surprise Deals, dan Super Cicilan.

Pada program Super Prizes, konsumen yang membeli produk selama masa kampanye berlangsung akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah berupa apartemen hingga tur dengan helikopter.

Sedangkan Super Surprise Deals adalah program diskon hingga 99%. Akan halnya Super Cicilan, ini adalah penawaran cicilan dengan bunga 0% tanpa batas minimum. —Rappler.com

BACA JUGA: 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.