US basketball

Dari helikopter hilang kontak sampai Persib akan hadapi Sriwijaya di final Piala Presiden

Rappler.com
Dari helikopter hilang kontak sampai Persib akan hadapi Sriwijaya di final Piala Presiden
Juga di wRap 12 Oktober: Indonesia-Malaysia sepakat bentuk dewan kelapa sawit, penetapan tersangka pembunuhan bocah dalam kardus dan berbagai keseruan saat aktor Korea Selatan Joo Won menyapa penggemarnya di Jakarta

JAKARTA, Indonesia — Banyak hal terjadi sepanjang akhir pekan kemarin. Ada helikopter yang hilang kontak di Sumatera Utara, finalis Piala Presiden 2015 telah dipastikan, Indonesia dan Malaysia sepakat bentuk dewan kelapa sawit, polisi menetapkan tersangka pembunuhan bocah dalam kardus dan aktor Korea Selatan Joo Won menyapa penggemarnya di Jakarta. 

Helikopter EC130 hilang kontak di Sumatera Utara

Helikopter Eurocopter EC130, dengan nomor registrasi PK BKA milik PT Penerbangan Angkasa Semesta dinyatakan hilang kontak pada pukul 12.20 WIB, Minggu siang, 11 Oktober, di wilayah udara Provinsi Sumatera Utara.

Humas Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Hemi Pramurahardjo mengatakan, helikopter EC130 itu seharusnya tiba pada pukul 12.23 WIB di Bandara Internasional Kualanamu dari Siparmahan dengan jadwal lepas landas pukul 11.33 WIB.

Indonesia-Malaysia sepakat bentuk dewan kelapa sawit KELAPA SAWIT. PM Malaysia Najib Razak dan Presiden Jokowi bertemu di Istana Bogor, 11 Oktober 2015. Foto dari Biro Pers Istana/Rusman

Pemerintah Indonesia dan Malaysia sepakat untuk membentuk dewan negara penghasil kelapa sawit atau Council of Palm Oil Producing Countries (C-POP) yang akan bermarkas di Indonesia.

“Sore hari ini telah diputuskan beberapa kesepakatan, salah satunya adalah yang berkaitan dengan degan negara penghasil minyak sawit, karena kita tahu 85 persen produksi minyak kelapa sawit ada di Indonesia dan Malaysia,” kata Presiden Joko “Jokowi” Widodo seusai menerima Perdana Menteri Malaysia Najib Razak di Istana Bogor, Minggu 11 Oktober.

Lihat foto-foto pertemuan keduanya di sini

Penyelidikan ilmiah Polri seret Agus jadi tersangka pembunuhan bocah dalam kardus

Polda Metro Jaya menetapkan Agus Darmawan alias Agus Pea sebagai tersangka pembunuhan anak perempuan berinisial PNF (9 tahun) yang ditemukan di dalam kardus di daerah Kalideres, Jakarta Barat. Penetapan tersangka dilakukan setelah polisi melakukan serangkaian penyelidikan ilmiah selama sepekan.

Alhamdulillah, dari langkah-langkah yang telah dilakukan, kita akhirnya menetapkan satu orang sebagai tersangka yakni AD alias AP alias OM (39 tahun), warga Kampung Rawa Lele, Kalideres, Jakarta Barat,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian, Sabtu, 10 Oktober.

Finalis Piala Presiden 2015: Sriwijaya FC dan Persib Bandung 

Sriwijaya FC sukses melaju ke final Piala Presiden 2015 usai menaklukkan Arema Cronus 2-1 dalam leg kedua babak semifinal yang berlangsung di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu 11 Oktober. Berstatus tuan rumah, Sriwijaya tak menjamu Arema di Palembang karena ancaman kabut asap.

Di babak final, Sriwijaya akan menghadapi Persib Bandung yang sudah terlebih dahulu lolos.

Berita olahraga lain yang juga menarik untuk kamu simak:

Bintang Korea Joo Won menyapa penggemarnya di Jakarta 

JOO WON. Aktor asal Korea Joo Won menyapa penggemar di Jakarta dalam acara A Date with Joo Won, Jumat, 9 Oktober. Foto dari Facebook One TV Asia

Jumat malam, 9 Oktober Lotte Shopping Avenue di bilangan Jakarta Selatan dipenuhi banyak orang yang terlihat antusias menanti seseorang di lobby utama. 

Mereka menunggu kehadiran Aktor asal Korea Selatan idola mereka, Joo Won yang akan menyapa langsung para penggemarnya di Jakarta dalam acara “Kencan Bersama Joo Won”. 

Mau tahu keseruan yang terjadi? Lihat LIVE BLOG: Mari kencan bersama Joo Won malam ini! dan baca 5 hal yang terjadi saat kencan dengan Joo Won. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.