IN PHOTOS: Tech in Asia Jakarta 2015

Haryo Wisanggeni
IN PHOTOS: Tech in Asia Jakarta 2015
Dalam foto, berikut urutan tempat yang harus kamu lewati sejak masuk ke lokasi acara hingga sampai ke panggung yang sesi diskusinya ingin kamu ikuti

JAKARTA, Indonesia — Berbagai pihak yang terlibat dalam ekosistem startup di Indonesia mulai pelaku startup, calon pelaku hingga investor dari berbagai level, tampak memadati Gedung Balai Kartini, Jakarta Selatan pada Rabu, 11 November. 

Mereka menghadiri konferensi Tech in Asia 2015 edisi Jakarta. Acara ini sendiri akan berlangsung hingga besok. Kamu berencana untuk hadir? 

Dalam foto, berikut urutan tempat yang harus kamu lewati sejak masuk ke Balai Kartini hingga ke panggung yang sesi diskusinya ingin kamu ikuti. 

Saat pertama kali sampai, masuklah dari pintu utama (yang menghadap ke Jalan Gatot Subroto) dan lakukan pendaftaran. Tunjukkan undangan yang kamu miliki. Undangan tak harus dicetak, panitia menerima bentuk digital yang sudah tersimpan di perangkatmu. 

Saat mendaftar ini jangan sembarangan masuk barisan antrian. Periksa dulu, barisan antrian mana yang sesuai denganmu.

Setelah itu berjalanlah ke arah kanan, lalu berbelok ke kiri. Di sebelah kirimu akan ada peta lokasi konferensi. Agar tak perlu melulu membuka jadwal dalam bentuk cetak yang disediakan panitia, fotolah bagian-bagian yang penting dari peta ini, sesuai kebutuhanmu.

Lalu untuk menuju ke tempat acara, ikuti jalan berikut ini sampai kamu menemukan pintu keluar yang terletak tepat di depan pintu masuk menuju aula utama.

Sampailah kamu di aula utama. Di sini ada berbagai stan yang terutama diisi oleh startup. Di aula utama inilah, terdapat enam panggung tempat berlangsungnya berbagai sesi diskusi dan presentasi. 

Berikut ini penampakan panggung utama saat berlangsungnya salah satu sesi diskusi panel pada hari pertama Tech in Asia Jakarta 2015.

Kalau kamu lapar, di jalan tepat sebelum masuk ke aula utama, ada beberapa stan yang menjual makanan dan minuman.

Rappler.com

BACA JUGA: 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.