Path kembali normal, netizen curhat #KehidupanDiPath

Rappler.com
Path kembali normal, netizen curhat #KehidupanDiPath
#KehidupanDiPath sempat menjadi 'trending topic'

JAKARTA, Indonesia — Akhirnya, setelah hampir 24 jam mengalami gangguan teknis, media sosial Path aktif kembali per Jumat sore, 4 Maret.

Sebelumnya, Path meminta maaf melalui Twitter, setelah platform media sosial tersebut mengalami gangguan dan tidak dapat diakses sejak Kamis malam, 3 Maret.

Melalui akun Twitter-nya, @PathService meminta maaf kepada para pengguna.

“Kami melakukan usaha terbaik kami untuk membawanya (Path) kembali sesegera mungkin. Kami sangat meminta maaf atas gangguan tersebut,” demikian bunyi twit Path, pada Jumat pagi.

Aplikasi jejaring sosial yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi gambar, lokasi, maupun pesan itu meminta penggunanya untuk bersabar, dan berjanji untuk memperbaiki masalah tersebut.

“Halo semua! Kami mengalami sejumlah masalah teknis, namun kami tengah bekerja untuk membuatnya kembali berjalan dengan lancar sesegera mungkin. Terima kasih atas kesabaran Anda,” cuit @PathService, pada pukul 18:06 WIB, Kamis petang.

Pengguna media sosial di Indonesia, yang sudah lama tak menggunakan Twitter sejak beralih ke Path, mulai menyuarakan keresahan mereka melalui media sosial berlambang burung itu.

Tagar #KehidupanDiPath sempat menjadi trending topic, berisi sindiran kepada pengguna Path yang “tidak setia” kepada Twitter.

Bahkan, akun resmi Twitter Indonesia pun sempat “mengambil kesempatan” dengan kejadian yang menimpa saingannya itu.

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.