Berita selebriti hari ini: Selasa, 14 Juni 2016

Rappler.com
Berita selebriti hari ini: Selasa, 14 Juni 2016
Pantau terus laman ini untuk mengetahui perkembangan berita selebriti pada Selasa, 14 Juni 2016.

Selena Gomez menangis ketika berikan tribut untuk Christina Grimmie

Selena Gomez menangis di atas panggung pada Sabtu malam setelah kematian Christina Grimmie, yang tewas ditembak setelah konsernya pada Jumat malam.

Pertemanan Selena Gomez dan Christina Grimmie sudah berlangsung cukup lama. Ayah tiri Selena, Brian Teefy, menemukan Christina Grimmie di YouTube ketika ia masih duduk di bangku SMA dan menjadi manajernya sejak saat itu.

Christina menjadi opening act dalam tur Selena Gomez, Stars Dance di tahun 2013.

Emosional, Selena Gomez mengambil jeda untuk menenangkan dirinya ketika menyanyikan lagu Nothing dan meminta maaf kepada penonton.

“Ketika ia berusia 14 tahun, saya dan orang tua bertemu dengannya dan merekrutnya. Satu hal tentang Christina dan keluarganya adalah dia sangat memegang teguh kepercayaannya,” kata Selena yang dalam video sedang tampil di Miami, Florida, AS untuk tur Revival.

“Saya tidak mengerti bagaimana ini terjadi, tapi saya ingin mendedikasikan lagu selanjutnya untuk Christina,” kata Selena sebelum menyanyikan Transfiguration.

Saat berita mengenai penembakan tersebut baru saja diterbitkan, Selena mencuit fotonya bersama Christina Grimmie.


 

Yoochun ‘JYJ’ dilaporkan atas dugaan pelecehan seksual

Anggota boyband K-Pop JYJ, Yoochun (Foto: Allkpop)

Anggota boyband K-Pop JYJ dan aktor Yoochun dilaporkan ke polisi atas dugaan pelecehan seksual.

Dikutip dari Allkpop, kantor polisi Gangnam di Seoul mengumumkan pada tanggal 13 Juni bahwa seorang pegawai di tempat hiburan dewasa, Nn. Lee (24 tahun), menyerahkan laporan yang mengklaim bahwa ia telah dilecehkan oleh Yoochun.

Menurut polisi, pada 4 Juni sekitar pukul 5 pagi, Ms. Lee mengakui bahwa ia menolak ajakan Yoochun di sebuah toilet yang berada di bar kawasan Gangnam. Namun, Yoochun tidak menghiraukan penolakannya dan lantas menyerangnya.

Sebelumnya, pada malam yang sama, sebuah postingan Instagram menunjukkan Yoochun bersama teman-temannya sedang minum-minum di sebuah pesta ulang tahun.

Agensi Yoochun, C-JeS Entertainment, telah mengeluarkan pernyataan resminya. Dalam pernyataannya, C-JeS Entertainment menyatakan bahwa “pihak yang melaporkan hanya mengklaim secara sepihak berdasarkan kebohongan, dan akan terbongkar selama investigasi yang akan dilakukan oleh polisi.”

Mereka juga berjanji bahwa “Yoochun akan bekerjasama dengan baik selama investigasi.”

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.