Supermodel Gisele Bundchen terpilih menjadi pembawa acara Olimpiade Rio

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Supermodel Gisele Bundchen terpilih menjadi pembawa acara Olimpiade Rio
Sebelumnya Bundchen juga pernah menjadi pembawa acara di ajang Piala Dunia 2014 di Brasil

JAKARTA, Indonesia – Mantan supermodel Gisele Bundchen didapuk menjadi pembawa acara upacara pembukaan Olimpiade Rio 2016 di kampung halamannya, Brasil.

Bundchen, yang pensiun dari dunia modeling tahun lalu, akan berjalan melalui “gerbang futuristik” di Stadion Maracana dalam upacara pembukaan Olimpiade Rio 2016 pada tanggal 5 Agustus. Ajang ini menandakan dimulainya Olimpiade pertama yang diadakan di Amerika Selatan, menurut surat kabar Extra.

Surat kabar tersebut mengatakan tema upacara pembukaan Olimpiade 2016 adalah “masa depan”.

Bundchen yang kini berusia 35 tahun, sempat menjadi model dengan bayaran termahal di dunia. Ia juga berpartisipasi dalam upacara penyerahan trofi di final Piala Dunia 2014 yang mempertemukan Argentina dengan Jerman. Lokasi pertandingan perdana itu juga bertempat di Stadion Maracana.

Extra menyebutkan salah satu atraksi utama upacara pembukaan Olimpiade 2016 adalah penampilan dari penyanyi veteran Samba, Elza Soares (79). Soares, janda dari pemain bola Garrincha, diperkirakan akan menyanyikan lagu mengenai favelas (area kumuh) di Rio.

Sementara, Caetano Veloso and Gilberto Gil, dua legenda hidup musik Brasil juga direncanakan ikut meramaikan upacara pembukaan. Penyanyi funk Brasil, Anitta, akan tampil bersama mereka. – Rappler.com

BACA JUGA:

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!