Pengunjung Olimpiade boleh bermain Pokemon GO di Rio de Janeiro

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Pengunjung Olimpiade boleh bermain Pokemon GO di Rio de Janeiro
Kota Rio de Janeiro mengundang wisatawan untuk menyaksikan Olimpiade melalui game Pokemon GO

JAKARTA, Indonesia — Wali Kota Rio De Janeiro, Eduardo Paes, mengizinkan masyarakat dan turis yang menyaksikan gelaran Olimpade Rio 2016 sambil berkeliling kota untuk bermain Pokemon GO. 

“Hello Nintendo! Ada 23 hari menuju Olimpiade Rio 2016. Banyak orang yang hadir. Anda juga harus datang,” tulis Eduardo Paes Wali Kota Rio de Janeiro dalam status Facebook-nya pada Rabu, 13 Juli, waktu setempat, seperti dilansir AFP. 

Sejak dirilis di Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru pekan lalu, Pokemon GO yang bisa diunduh gratis melalui ponsel pintar Android sudah menarik perhatian dunia.

Untuk itu, menurut Paes, orang-orang bisa menikmati liburan atau menyaksikan Olimpiade sambil bermain Pokemon GO di sekitar pantai Copacabana atau tempat lain di Rio.

Diperkirakan setengah juta wisatawan akan datang ke Rio untuk menyaksikan Olimpiade pertama di Amerika Selatan pada 5 sampai 21 Agustus 2016.

Menurut rencana, gelaran Olimpiade Rio de Janiero akan dibuka oleh mantan supermodel asal Brasil, Gisele Bundchen. —AFP/Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!