Mari kenalan dengan peserta Amazing Race Asia asal Indonesia

Rappler.com
Mari kenalan dengan peserta Amazing Race Asia asal Indonesia
The Amazing Race Asia musim 5 rencananya akan tayang di AXN Asia mulai Oktober mendatang

JAKARTA, Indonesia — Setelah vakum selama enam tahun, kompetisi The Amazing Race Asia (TARA) kembali lagi di tahun ini untuk musim kelimanya.

Setelah melalui proses audisi yang telah dimulai sejak Mei lalu, akhirnya dua pasang sahabat terpilih menjadi wakil Indonesia di TARA. Selain itu, ada 9 pasang kontestan lainnya yang berasal dari Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand, dan Vietnam. 

Siapakah dua pasang peserta TARA musim 5 yang akan mewakili Indonesia?

Rachel dan Vicky

Pasangan pertama adalah Rachel Tampubolon dan Vicky Harahap. Mereka telah bersahabat selama 7 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk mengirimkan video audisi kepada panitia TARA season 5.

Rachel dan Vicky bertemu saat sama-sama menjadi penyiar radio. Vicky saat ini masih melanjutkan karir tersebut di Hard Rock FM. Di samping itu, ia juga membuat program acara pariwisata bersama sahabatnya, Rachel.

Sebagai sahabat, Vicky dan Rachel telah melalui banyak momen bersama. “Kita telah melalui suka dan duka,” ujar Vicky dalam video audisi mereka.

“Dan dia (Vicky) mengenal semua mantan-mantan saya,” ujar Rachel. Simak video audisi mereka berikut ini:

Louisa dan Treasuri

Pasangan kedua TARA asal Indonesia ini merupakan teman masa kecil yang telah bersahabat selama 17 tahun. Louisa (28 tahun) merupakan seorang presenter sekaligus ibu.

Sementara Treasuri adalah seorang pengacara berusia 29 tahun.

Sejak sekolah dasar hingga lulus SMA, Louisa dan Treasuri bersekolah di tempat yang sama dan berteman dekat, meskipun mereka berdua memiliki sifat yang berbeda.

“Saya adalah perempuan yang periang, enerjik, dan sedikit pelupa,” kata Louisa dalam video audisinya.

Sedangkan Treasuri adalah orang yang berkemauan keras, spontan, serta emosional.

“Kadang, saya bertindak berdasarkan emosi semata,” ujarnya.

Meskipun berbeda, namun sepasang sahabat ini sama-sama mencintai travelling. Hal tersebut yang membuat Louisa dan Treasuri mendaftar dan akhirnya lolos sebagai salah satu peserta TARA musim 5.

Simak video audisi mereka di bawah ini:

Selama satu bulan, para peserta akan berkeliling kota-kota di Asia untuk memperebutkan hadiah sebesar 100 ribu dolar. The Amazing Race Asia direncanakan akan mulai tayang di stasiun tv AXN Asia pada Oktober mendatang.

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.