Berita selebriti hari ini: Sabtu, 30 Juli 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Sabtu, 30 Juli 2016
Pantau terus laman ini untuk mengetahui berita selebriti dalam atau luar negeri pilihan redaksi Rappler pada Sabtu, 30 Juli 2016

Ben Kasyafani resmi menikah

Ben Kasyafani akhirnya resmi menikahi Nesyana Ayu Nabila alias Ines, pada Sabtu, 30 Juli di Jakarta. Pernikahan keduanya itu dilangsungkan di Ballroom Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta.

 

Bismillaaah… Doakan saya yaa.. #d-day #myday

A photo posted by Ben Kasyafani (@benkasyafani) on

Berbalut busana putih, Ben rupanya masih tampak tegang. “Iya deg-degan. Doakan ya biar lancar,” ucap mantan suami Marshanda ini.

Walau sempat mengaku gugup, Ben justru lantang mengucap ikrar nikah di hadapan penghulu dan saksi-saksi. Hanya dengan sekali tarikan nafas, Ben begitu lancar mengucap janjinya.

Usai mengucap ikrar nikah, Ben secara simbolis menyerahkan mahar kawinnya kepada Ines, lalu diikuti dengan penyematan cincin kawin di antara kedua pengantin. Menutup prosesi akad nikah, doa pun dipanjatkan untuk Ben dan Ines yang kini resmi menjadi suami istri.

Setelah acara pagi tadi, Ben dan Ines akan menggelar resepsi di tempat yang sama pukul 19.00. Selengkapnya di Bintang.com.

Selebriti ikut meramaikan Global Tiger Day

Sejumlah selebriti, dari Wulan Guritno sampai Arifin Putra ikut meramaikan pameran Global Tiger Day yang diadakan di Senayan City pada hari Jumat, 29 Juli.

Pameran itu diadakan oleh World Wildlife Fund Indonesia dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat tentang perlunya melestarikan populasi harimau Sumatera.

Di akun Instagramnya, aktris Wulan Guritno mengatakan “Bersama-sama memelihara kelestarian harimau yg tinggal sisa di Sumatra saja dan hanya 371 harimau, adalah masa depan alam bumi dan anak-anak kita juga.”

Ayu Dewi pun menyuarakan pentingnya pelestarian satwa: “Kalo bukan kita -orang Indonesia – siapa lagi yang jagain satwa-satwa beserta keseimbangan ekosistem yang ada di muka bumi Indonesia ini.”

Sementara, bintang The Raid 2 Arifin Putra juga mengingatkan supaya masyarakat untuk memakai produk-produk yang sustainable dan tidak merusak alam.

 

Chelsea Olivia rayakan ulang tahun sebelum melahirkan

Calon ibu muda Chelsea Olivia merayakan ulang tahunnya pada Jumat, 29 Juli. Ia mendapat pesta kejutan dari suaminya, Glenn Alinskie, di Nomz Grand Indonesia.

Chelsea mengenakan gaun off shoulder berwarna pink pastel, dan tampak anggun dengan perut hamilnya. “Terimakasih sudah merealisasikannya,” kata dia lewat akun Instagram.

 

 

Tampak hadir pula Nagita Slavina, sesama selebriti yang saat ini sudah menjadi ibu muda. Chelsea memamerkan fotonya yang tengah berdiskusi soal ASI buat bayinya kelak.

 

 

“Cewek-cewek lagi ngomongin tentang ASI… Doain semoga ASI-ku sebanjir Gigi,” kata dia.-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!