Debut Ibrahimovic fantastis, MU bungkam Galatasaray 5-2

Rappler.com
Debut Ibrahimovic fantastis, MU bungkam Galatasaray 5-2
Zlatan Ibrahimovic mencetak gol pertamanya pada debut bersama Manchester United

 

JAKARTA, Indonesia — Debut Zlatan Ibrahimovic bersama Manchester United berakhir fantastis. Ia melepaskan tendangan mempesona yang membawa klub barunya itu menghajar Galatasaray 5-2 di Gothenburg, Swedia, pada Sabtu, 30 Juli.

Bahkan sebelum pertandingan, debut Ibrahimovic bersama Setan Merah di negara asalnya itu menjadi perbincangan utama di jagad sepak bola.

Mantan pemain Paris Saint-Germain membalas antusiasme pendukung barunya dengan melepaskan tendangan akrobatik pada menit ke-4 yang membuka pesta gol MU.

Galatasaray kesulitan pada menit-menit awal pertandingan, namun akhirnya bisa menyamakan kedudukan begitu peluang gol pertama mereka ciptakan ketika Sinan Gumus menanduk bola hasil tendangan bebas Wesley Sneijder.

Bruma lalu membawa Galatasaray berbalik unggul pada pertengahan babak pertama, namun setelah itu MU berbalik lagi mengendalikan permainan.

Wayne Rooney kemudian menyamakan kedudukan dan kemudian disusulnya dengan tendangan penalti.

Galatasaray makin keteteran setelah Marouane Fellaini menciptakan gol dari sundulan setelah menyambut umpan silang Antonio Valencia.

United semakin merajalela dengan mengakhiri pesta golnya dengan gol dari Juan Mata.

Kemenangan besar ini membuat tim asuhan Jose Mourinho mendapatkan kepercayaan diri menjelang pertandingan Community Shield akhir pekan depan melawan juara Liga Utama Inggris, Leicester City. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.