Indonesia

Berita selebriti hari ini: Senin, 1 Agustus 2016

Rappler.com
Berita selebriti hari ini: Senin, 1 Agustus 2016
Pantau terus laman ini untuk mengetahui perkembangan berita selebriti pada Senin, 1 Agustus 2016

Ulang tahun, Syahrini tiba di Spanyol dengan pesawat pribadi

Di tengah perjalanannya berkeliling Eropa, Syahrini merayakan hari jadinya yang ke-34 pada Senin, 1 Agustus.

Dengan pesawat pribadi, penyanyi bernama asli Rini Fatimah Jaelani tersebut baru saja mendarat di Malaga, Spanyol, pada dini hari tadi, untuk melanjutkan perjalanan ke kota Marbella.

“Kita landing manja di Malaga, kita mau ke Marbella. Sekarang satu jam dari Malaga,” ujar Syahrini dengan suara khasnya.

Syahrini memang sedang melakukan perjalanan keliling Eropa. Ia memulai perjalanannya dari kota London, Inggris pada 16 Juli lalu, untuk kemudian berlanjut ke Perancis, Belanda, Belgia, hingga ke Spanyol.

Kebaktian Mike Mohede dilaksanakan nanti malam

Penyanyi Mike Mohede meninggal dunia pada Minggu, 31 Juli kemarin. Kebaktiannya akan mulai dilaksanakan jam 7 malam nanti, sementara upacara penutupan peti jenazahnya akan dilakukan pada Selasa pagi.

Rencananya, jenazah penyanyi berusia 32 tahun ini akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Menurut penuturan manajernya Indra Djamal, Mike akan dimakamkan di tempat yang berdekatan dengan ayahnya.

“Mungkin didekatkan, mungkin juga ditumpuk,” kata Indra seperti dikutip dari Antara.

Mike Prabawa Mohede meninggal dunia akibat serangan jantung saat tidur siang di rumahnya pada Minggu sore. Ia sempat dibawa ke Rumah Sakit Premier Bintaro, namun saat tiba di sana tubuhnya sudah tak bernyawa. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.