Berita selebriti hari ini: Selasa, 2 Agustus

Rappler.com
Berita selebriti hari ini: Selasa, 2 Agustus
Pantau terus laman ini untuk mengetahui perkembangan berita selebriti pada Selasa, 2 Agustus 2016

Justin Bieber ke Taylor Swift: “Taylor what up”

Taylor swift what up

A photo posted by Justin Bieber (@justinbieber) on


Justin Bieber menambah deretan panjang selebriti yang menyindir bintang pop Taylor Swift. Melalui akun Instagramnya, Bieber throws shade (menyindir) Swift.

Penyanyi berusia 22 tahun tersebut mengunggah foto hitam-putih yang memperlihatkan dirinya sedang bertatap muka dengan musuh utama Swift: Kanye West. Foto tersebut bertuliskan: “Taylor Swift what up” (Apa kabar Taylor Swift).

Seperti yang telah diketahui, Taylor Swift dan Kanye West kini berada dalam episode terbaru perseteruan mereka setelah Kim Kardashian membocorkan video yang menunjukkan persetujuan sang penyanyi terhadap lirik lagu Famous.

 

Album baru Frank Ocean akan dirilis?

Frank Ocean merilis video yang memperlihatkan dirinya... menggergaji kayu? Foto oleh Justin Lane/EPA

 

Setelah berbulan-bulan diliputi ketidakjelasan mengenai album terbaru yang telah lama dinanti, Boys Don’t Cry, penyanyi Frank Ocean akhirnya memberikan kabar terbaru: ia bisa menggergaji kayu.

Di situs http://boysdontcry.co/, penyanyi yang dikenal dengan lagu-lagunya yang bernuansa sendu ini sempat mengunggah video livestream misterius yang memperlihatkannya sedang membuat sesuatu dari kayu, di samping dua meja dan amplifiers.

Penggemar Ocean di media sosial berspekulasi mengenai arti video tersebut. Sebuah teori menyebutkan kalau apa yang dilakukannya di video mengisyaratkan kalau Ocean masih dalam proses pengerjaan album Boys Don’t Cry.

Kini, sebuah gambar dengan beberapa tanggal tertera di situs resmi Ocean. Ia dikabarkan juga akan merilis albumnya melalui Apple Music pada tanggal 5 Agustus.

Ocean melejitkan namanya melalui album debutnya, Channel Orange, yang dirilis tahun 2012. Album tersebut menggabungkan elemen-elemen R&B, jazz, dan funk dengan suara lembut Ocean yang terkadang diselingi dengan falsetto.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.