Selena Gomez tinggalkan dunia hiburan

Rappler.com
Selena Gomez tinggalkan dunia hiburan

AFP/Getty Images

Demi fokus memulihkan kesehatan usai didiagnosis menderita penyakit lupus, Selena memutuskan untuk vakum sejenak

 

JAKARTA, Indonesia – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi berparas cantik, Selena Gomez. Penyanyi yang berusia 24 tahun ini baru saja memutuskan untuk meninggalkan glamornya dunia hiburan dan vakum sejenak.

Keputusan ini tentu membuat banyak fans Selena, para Selenators, bertanya-tanya. Pasalnya, Selena baru saja menuntaskan tur dunianya yang bertajuk Revival. Bahkan Selena sempat mampir ke Jakarta dan menggelar konser Revival Tour Jakarta pada 23 Juli 2016 lalu.

(BACA: Selamat ulang tahun, Selena Gomez!)

Dari pernyataan resmi pihak manajemennya, Selasa (30/8) waktu setempat, Selena mengungkapkan keputusannya untuk undur diri dan vakum sejenak dari dunia hiburan. Alasan utamanya adalah karena ia ingin beristirahat sejenak dan fokus untuk urusan kesehatan, terutama untuk mengatasi efek kondisi kesehatan usai Selena didagnosis mengidap penyakit lupus.

Selena menjelaskan bahwa penyakit lupus yang dideritanya bisa menimbulkan banyak efek samping. Beberapa di antaranya adalah kecemasan, serangan kepanikan dan depresi.

Karena itu, prioritas utama Selena saat ini adalah memulihkan kesehatan dan kebahagiaannya. Dan satu-satunya cara bagi Selena mewujudkan hal tersebut adalah dengan vakum sejenak dari dunia hiburan.

Tak lupa, Selena menyampaikan permintaan maaf kepada Selenators di seluruh dunia atas dukungan mereka terhadap kariernya selama ini. Mantan kekasih Justin Bieber ini berjanji akan selalu mengutamakan para penggemarnya meski saat ini harus fokus pada kesehatannya terlebih dahulu. Selena pun berharap penggemarnya akan selalu mendoakan dan mendukungnya selama masa vakum.

Selena pertama kali angkat bicara soal penyakit lupus yang diderita pada Oktober 2015 lalu lewat wawancara eksklusif dengan majalah Billboard. Bahkan Selena saat itu mengaku sempat menjalani kemoterapi karena kondisinya sangat berisiko. –Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.