Mario Teguh tantang Kiswinar tes DNA

Rappler.com
Mario Teguh tantang Kiswinar tes DNA
Benarkah Ario Kiswinar Teguh putra dari Mario Teguh?

JAKARTA, Indonesia — Akhir-akhir ini media sosial dihebohkan dengan beredarnya kabar bahwa motivator kawakan Mario Teguh tidak mengakui keberadaan Ario Kiswinar Teguh sebagai putranya.

Setelah Kiswinar muncul sebagai tamu dalam acara Hitam Putih di stasiun televisi Trans 7, Rabu, 7 September dan memberikan bukti-bukti yang dimilikinya, pagi ini, Jumat, 9 September, giliran Mario Teguh yang membuka suara dalam acara Sapa Indonesia Pagi di stasiun televisi Kompas TV.

Motivator yang terkenal dengan slogan “Salam Super” tersebut menyatakan bahwa Ario Kiswinar Teguh merupakan anak dari istri pertamanya, Aryani Soenarto, tapi bukan anaknya.

“Ibunya menyatakan bahwa dia bukan anak saya,” ujar Mario Teguh. Hal tersebut juga yang menjadi pemicu perceraian antara dirinya dengan ibunda dari Kiswinar, sebelum akhirnya menikah dengan Linna Teguh.

“Berapa banyak laki-laki bisa bertahan dengan pemberitahuan langsung bahwa anak itu bukan anaknya?” katanya.

Menurut penuturan Mario Teguh, meskipun dokumen yang dijadikan bukti benar adanya, Kiswinar sendiri telah mengetahui bahwa ia bukanlah anak dari Mario Teguh.

“Anda memberitahu saya Anda bukan anak saya, Anda memilih menggunakan nama Kiswinar daripada Ario,” ujar Mario Teguh yang mengaku sempat bertemu dengan Kiswinar saat berusia 17 tahun.

Oleh karena itu, untuk menyelesaikan masalah ini, Mario Teguh meminta Kiswinar datang langsung bertemu dengannya ke studio Kompas TV untuk melakukan tes DNA, sesuatu yang telah ia minta sejak lama.

“Saya, Mario Teguh mengundang anda tes DNA, yang sudah seperempat abad saya minta yang ditolak,” kata Mario tegas.

Sebelumnya, Ario Kiswinar Teguh sempat menjadi bintang tamu dalam acara Hitam Putih di Trans 7. Menjelaskan kepada pembawa acara, Deddy Corbuzier, Kiswinar memberikan bukti-bukti berupa kartu keluarga, akta kelahiran dan foto-foto yang menguatkan fakta bahwa ia benar anak dari Mario Teguh.

Ia pun mengaku sempat bertemu dengan Mario Teguh tiga belas tahun yang lalu untuk meminta biaya kuliah, namun tidak mendapatkan respon sesuai harapan.

“Besoknya nelepon, beliau katakan: ‘Kita gak usah ketemu dulu, jangan cari Papa’,” tutur Kiswinar bercerita.

Meskipun tidak diakui sebagai anak, Kiswinar mengaku tidak pernah berhenti menyayangi Mario Teguh sebagai ayah kandungnya.

“Saya enggak pernah benci sehari pun sama Ayah saya,” katanya.

Jadi, benarkah Ario Kiswinar Teguh adalah putra dari Mario Teguh? —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.