Benedict Cumberbatch: ‘Sherlock’ musim keempat mungkin akan jadi yang terakhir

Rappler.com
Benedict Cumberbatch: ‘Sherlock’ musim keempat mungkin akan jadi yang terakhir
Musim keempat serial ‘Sherlock’ akan tayang pada 2017 mendatang

JAKARTA, Indonesia — Para penggemar telah menantikan kehadiran musim keempat dari serial televisi Sherlock selama lebih dari dua tahun, sejak episode terakhir dari musim ketiga tayang pada Februari 2014 lalu.

Musim keempat akan segera tayang pada awal 2017 mendatang. Namun ada kabar yang kurang menyenangkan.

Bintang utama pemeran Sherlock Holmes, Benedict Cumberbatch, menyatakan adanya kemungkinan serial yang dibintanginya tersebut akan usai di musim keempat.

Cumberbatch mengungkapkan kabar mengejutkan tersebut dalam wawancaranya bersama British GQ saat mempromosikan film terbarunya, Doctor Strange.

“Sejujurnya, ini terasa seperti akhir dari sebuah era. Ini telah bergerak menuju sesuatu yang akan sulit untuk diteruskan dalam waktu cepat,” tutur aktor yang pernah meraih nominasi Piala Oscar tersebut.

Namun, Cumberbatch mengatakan kemungkinan untuk diteruskannya serial ini tetap ada, meskipun sangat kecil.

“Kami tidak akan mengatakan ‘tidak akan’ dalam acara ini. Saya akan sangat senang untuk terus kembali. Namun dalam waktu dekat sepertinya tidak memungkinkan,” tambahnya.

Musim keempat Sherlock telah dibuka dengan episode spesial berjudul The Abdominal Bride pada malam tahun baru 2016.

Menurut keterangan di situs IMDb, Sherlock akan kembali ke layar televisi BBC dengan episode berjudul The Six Thatchers pada tahun baru 2017. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.