Pilkada DKI wRap: Rabu, 5 Oktober 2016

Rappler.com
Pilkada DKI wRap: Rabu, 5 Oktober 2016
Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita terbaru seputar Pilkada DKI pada Rabu, 5 Oktober 2016

SBY minta duet Agus-Sylvi hindari kampanye hitam

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviani Murni yang akan maju dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI 2017 tak melakukan kampanye hitam.

“Intinya mengajak seluruh kader dan relawan untuk bersama-sama kami, Agus-Sylvi, berjuang dengan cara baik dan beretika,” kata Agus Harimurti menyampaikan paparan SBY seusai acara konsolidasi Partai Demokrat di Is Plaza, Jakarta Timur, Rabu 5 Oktober 2016.

Dalam kesempatan tersebut, Agus melanjutkan, SBY mewanti-wanti kadernya untuk mengutamakan etika dalam berkampanye dan menghindari fitnah. Selain untuk mendengarkan wejangan dari SBY, acara Partai Demokrat ini sekaligus juga menjadi ajang konsolidasi duet Agus-Sylvi. Baca berita selengkapnya di Kompas.

 

Sophia Latjuba jadi juru bicara, Ahok: Saya maunya Maia

Foto diambil dari @sophialatjuba88/twitter.

Pasangan petahana Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama – Djarot Saiful Hidayat telah menyerahkan susunan tim sukses mereka ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta, Kamis 4 Oktober 2016.

Dalam nama-nama tim sukses tersebut terselip satu nama yang agak asing di dunia politik namun cukup populer di masyarakat, yakni Sophia Latjuba. Ia didapuk menjadi juru bicara pasangan Ahok-Djarot.

“Sophia Latjuba kalau nggak salah diusulin oleh Partai NasDem kayaknya,” kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu 5 Oktober 2016.

Ahok seraya berseloroh mengatakan jika dirinya sebenarnya lebih menginginkan penyanyi Maia Estianty masuk dalam daftar tim suksesnya. “Kalau saya sih maunya Maia,” kata Ahok.

Ahok mengatakan dirinya tidak ikut campur dalam penyusunan tim sukses. Semua nama yang ada dalam tim tersebut digodok oleh partai-partai pengusungnya. Baca berita selengkapnya di Detik.

–Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.