Philippine arts

Film ‘Mulan’ versi live-action akan rilis 2018

Rappler.com
Film ‘Mulan’ versi live-action akan rilis 2018
Saat ini tengah diadakan audisi mencari aktirs yang akan memerankan tokoh Mulan

JAKARTA, Indonesia – Satu lagi, film animasi yang akan difilmkan ulang dalam format live-action besutan Disney. Kali ini giliran sang pahlawan wanita asal negeri Cina, Mulan, yang akan diproduksi kembali.

Disney pun sudah secara resmi mengumumkan proses audisi yang telah dibuka demi mendapatkan sosok artis yang tepat untuk memerankan tokoh Mulan si prajurit wanita yang pemberani itu.

Film Mulan ini rencananya akan dirilis pada 2 November 2018 mendatang dan akan dihadirkan dalam format tayangan tiga dimensi.

Mulan versi live-action ini diharapkan akan mengikuti sukses beberapa film animasi yang juga difilmkan ulang seperti Maleficent, The Jungle Book dan Cinderella. Saat ini, Disney tengah siap merilis film live-action terbaru mereka yang bertajuk Beauty and the Beast yang akan di-launch pada 17 Maret mendatang.

Belum bisa dipastikan siapa yang akan menyutradarai film Mulan ini nantinya. Namun nama Jason Reed, Chris Bender dan Jake Weiner sudah disebut sebagai produser.

Seperti film animasi yang rilis di tahun 1998, film Mulan nantinya akan didasari kisah legenda Hua Mulan, putri seorang pejuang veteran yang terpaksa menyamar sebagai laki-laki demi menggantikan posisi ayahnya untuk berperang.

Selalu ditemani oleh naga kepercayaannya, Mushu, Mulan kemudian muncul sebagai karakter pejuang yang sangat lihai dan tercatat sebagai salah satu pahlawan besar yang membela negaranya.-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.