Cerita cinta lokasi Jevin dan Rinni yang berujung serius

Rappler.com
Cerita cinta lokasi Jevin dan Rinni yang berujung serius
Dipertemukan di program televisi 'The Remix', kini keduanya resmi berpacaran

JAKARTA, Indonesia – Kisah cinta lokasi sebenarnya bukan sekali dua kali dialami para pesohor Tanah Air. Tapi biasanya kisah cinta lokasi terjadi di dunia perfilman atau sinetron. Namun kisah berbeda dialami oleh Jevin Julian dan Rinni Wulandari.

Keduanya justru pertama kali bertemu di program musik televisi bertajuk  The Remix yang tayang di NET TV. Di program ini keduanya berkolaborasi sebagai duo penyanyi-DJ dan membentuk grup Soundwave. Namun siapa menyangka, setelah The Remix musim pertama usai, kisah keduanya berlanjut di kehidupan nyata.

Tak hanya soal kolaborasi yang berlanjut, ternyata keduanya terjerat asmara. Kini baik Jevin maupun Rinni tak lagi malu-malu mendeklarasikan cinta mereka.

Saat ditemui di acara peluncuran Campina Corneto Bold di Lounge XXI Plaza Senayan, Rabu, 5 Oktober, keduanya terlihat mesra. 

“Senang banget, sih, karena kami dari yang awalnya gak kenal akhirnya kerja bareng. Masyarakat juga support. Akhirnya di pertengahan jalan kami mutusin untuk nerusin,” kata Rinni soal kolaborasi bermusik mereka.

“Ternyata banyak yang mau dengerin. Jadi kami bareng terus,” tambah Jevin.

Soal cinta yang tumbuh di antara mereka, menurut Jevin justru sejak awal tidak terpikir akan berpacaran dengan Rinni. Karena semua memang berawal dari kerjasama secara profesional. Kebetulan, di tengah jalan, Jevin menemukan kecocokan dengan Rinni dan sebaliknya.

“Ya, memang berjalan begitu saja, sih. Karena semua yang terjadi sekarang tidak pernah kami rencanain sama sekali. Karena enggak ada plan,” ujar Rinni yang mengaku sudah beberapa bulan ini resmi berpacaran dengan Jevin.

Jevin melihat Rinni sebagai sosok yang istimewa. “Nyambung, dia orangnya humble, enggak milih-milih orang, dan orangnya pemerhati juga, sih,” kata Jevin yang disambung oleh Rinni.

“Dia orangnya baik, sabar, peduli sama semua orang, enggak pilih-pilih juga kalau berteman. Yang aku suka bukan fisiknya tapi personalnya. Romantis ternyata.”

Tak hanya kompak berdua, baik Jevin maupun Rinni mengaku sudah dekat dengan keluarga kedua belah pihak. Bahkan saat perayaan Idul Adha silam, Jevin dan ibunya terlihat menghabiskan waktu di kota Medan, kampung halaman Rinni.

Setelah ini, pertanyaan soal rencana pernikahan sudah mulai banyak dilontarkan pada keduanya. Menanggapi hal tersebut, Rinni mengaku masih santai. Meski dulu ia memiliki target untuk menikah di usia 25 tahun, kini setelah memasuki usia 26 tahun, Rinni tak terburu-buru.-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.